7 Mobil Paling Keren di GTA 5, Mana Favoritmu?

GTA 5 Mobil Paling Keren

Banyak sekali pilihan mobil yang bisa kamu gunakan di game GTA 5. Namun, tentunya para pemain banyak yang mencari tentang mobil paling keren di GTA 5 untuk dikoleksi atau menjadi utama.

Kali ini, VCGamers akan membahas tentang mobil paling keren yang bisa kamu dapatkan di GTA 5. Kamu perlu mengetahui bahwa daftar ini hanyalah sebuah rekomendasi dan sesuai selera penulis.

Baca Juga: Tips GTA V: Cara Membeli Rumah dan Properti Lain

Daftar Mobil Paling Keren di GTA 5

Elegy RH8

Elegy RH8
Mobil GTA 5 Elegy RH8. Sumber: GTA 5 Wiki

GTA 5 memiliki beragam model mobil keren, salah satunya adalah Elegy RH8. Model Elegy RH8 ini sangat terkenal karena mengambil inspirasi dari model mobil Jepang yakni Nissan GT-R (R35).

Para penggemar mobil JDM atau Japanese Domestic Market pasti mengetahui tentang Nissan GT-R R35. Maka dari itu, mobil GTA 5 ini sangat terkenal dengan penampilan yang keren.

Selain tampilan yang keren, mobil ini juga memiliki performa yang cukup bagus. Elegy RH8 memiliki handling yang paling bagus dibanding kebanyakan mobil di kelas Sports.

Baca Juga: 5 Rumah di GTA 5 Online yang Wajib Kamu Beli

Turismo R

GTA 5 Mobil Paling Keren Turismo R
Mobil Turismo R GTA 5. Sumber: GTA 5 Wiki

Desain dari mobil Turismo R ini sangat terinspirasi dari mobil milik Ferrari yakni LaFerrari. Inspirasi tersebut bisa sangat terlihat dari bumper depan dan badan belakang.

Selain itu, Turismo R juga merupakan mobil balap listrik. Menjadi mobil balap listrik tentunya punya kelebihan dalam game ini. Kelebihan tersebut adalah power yang dimiliki akan tetap stabil ketika mengganti gigi.

Tidak hanya desain yang bagus, mobil Turismo R ini memiliki performa yang sangat bagus. Akselerasi dan top speed yang tersedia sangat luar biasa sehingga bisa membalap berbagai mobil sports lainnya.

Baca Juga: 7 Pick Up Trucks Terbaik di GTA 5 dan GTA Online

T20

GTA 5 Mobil Paling Keren T20
Sports Car T20. Sumber: GTA 5 Wiki

Jika kamu penggemar mobil, kamu mungkin mengetahui tentang mobil sports bernama McLaren P1. Mobil sports tersebut menjadi inspirasi dari mobil GTA 5 dengan model bernama T20.

T20 mengambil berbagai inspirasi, terutama dari McLaren P1. Selain itu, mobil ini mendapatkan inspirasi lampu depan dan bumper depan dari McLaren 12C.

Untuk masalah performa, akselerasi dan top speed yang bisa kamu capai akan sangat memuaskan dengan T20. Sayangnya, handling dari mobil ini tidak begitu bagus dan kamu akan kesusahan untuk balapan di jalan yang ramai akan kendaraan.

Baca Juga: Mengenang GRID 2, Game Balapan Seru Pada Masanya

Zentorno

Super Car Zentorno
Super Car Zentorno GTA 5. Sumber: GTA 5 Wiki

Mobil dengan nama Zentorno dari Pegassi hadir untuk GTA V dan juga Grand Theft Auto Online dalam update High Life.

Melihat desain dari Zentorno, mobil ini mengambil inspirasi yang cukup besar dari Lamborghini Sesto Elemento. Desain dari Zentorno ini fokus terhadap desain yang agresif dan lekukan untuk efek aerodinamika.

Jika kamu juga mementingkan performa, jangan khawatir! Zentorno adalah salah satu mobil tercepat dengan akselerasi dan top speed yang luar biasa.

Tidak hanya itu, Zentorno memiliki suspensi yangrendah dan distribusi berat yang bagus sehingga mobil ini sangat responsif dan bisa kamu gunakan untuk belok dengan kecepatan tinggi.

Osiris

Sports Car Osiris
Sports Car Osiris. Sumber: GTA 5 Wiki

Mobil GTA 5 keren selanjutnya adalah Osiris yang merupakan mobil sports terinspirasi dari Pagani Huayra, LaFerrarri, dan juga Pagani Zonda.

Performa dari Osiris sangat mengesankan, khususnya untuk mobil pada kelasnya. Akselerasi yang dimiliki juga lebih baik dari mobil sebelumnya yakni Zentorno berkat traksi yang meningkat.

Traksi tersebut akan sangat berguna untuk kemulusan ketika berbelok, ditambah dengan AWD yang akan sangat membantu untuk menikung belokan yang cukup tajam.

Jester (Racecar)

Mobil GTA 5 Jester
Mobil GTA 5 Jester. Sumber: GTA 5 Wiki

Mobil bernama Dinka Jester ini hadir pada game GTA V dan juga Grand Theft Auto Online sebagai salah satu tambahan mobil pada update Festive Surprise.

Desain dari mobil ini sama dengan Jester biasa, namun ditambahkan kustomisasi seperti vinyl layaknya mobil balap resmi.

Tidak hanya itu, mobil ini juga meningkatkan performa dari versi aslinya dalam semua hal. Akselerasi yang dimiliki oleh mobil versi balap ini lebih baik, top speed yang lebih tinggi, dan handling yang lebih responsif.

Mobil ini patut menjadi mobil paling keren di GTA 5 berkat versi mobil balap resmi. Jika kamu ingin tampil sebagai pembalap profesional, mobil ini akan cocok untukmu.

Massacro (Racecar)

Massacro Racecar
Massacro Racecar. Sumber: GTA 5 Wiki

Mobil GTA 5 paling keren terakhir adalah Massacro Racecar. Versi balap dari mobil Massacro ini bisa menjadi pilihan jika kamu tidak menyukai Jester Racecar namun ingin mengendarai mobil balap layaknya pembalap profesional.

Performa dari Massacro Racecar juga sangat meningkat dari versi biasa. Meskipun top speed tetap sama, akselerasi yang dimiliki sangat meningkat. Maka dari itu, mobil ini bisa mencapai top speed lebih cepat.

Untuk masalah handling, Massacro Racecar mengungguli pesaingnya yakni Jester Racecar. Massacro Racecar mampu menikung dengan mudah hingga di tikungan yang cukup tajam sekalipun.

Demikian pembahasan mengenai mobil GTA 5 paling keren menurut VCGamers, semoga bermanfaat!

Kunjungi VCGamers Marketplace untuk memenuhi berbagai kebutuhan transaksi in-game dan dapatkan promo yang masih tersedia.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!