Review Skin Battle Pass Valorant Episode 5 Act 3

Player Cards Battle Pass Valorant

Update Valorant Episode 5 Act 3 pastinya memiliki Battle Pass terbaru dengan berbagai skin, player card, gun buddies, dan spray yang baru.

Kebanyakan pemain Valorant membeli Battle Pass untuk mendapatkan skin gratis dan Radianite Points sebagai mata uang mengupgrade efek berbagai skin senjata.

Kali ini, VCGamers akan mengulas skin senjata dan player card terbaru yang tersedia dalam Battle Pass Episode 5 Act 3.

Baca Juga: Gameplay dan Skill Harbor Valorant, OP Banget!

Skin Senjata Battle Pass Terbaru

Skin Battle Pass Valorant
Pilihan Skin Battle Pass. Sumber: Twitter/@valorantleaktr & @ValorLeaks

Menurut berbagai bocoran di Twitter, Battle Pass kali ini memiliki skin untuk hampir semua senjata. Terdapat skin untuk Sheriff, Judge, Bucky, Operator, Vandal, Ghost, Guardian, Spectre, Shorty, Bulldog, Marshall, dan Odin.

Seluruh skin senjata terbagi menjadi tiga skinline, yakni Iridian Thorn dengan aksen biru tua, Rune Stone dengan aksen warna hitam dan coklat, dan terakhir Starlit Odyssey yang memiliki beragam varian warna.

Seperti gambar di atas, Starlit Odyssey memiliki empat varian yang berbeda dengan aksen yang jgua berbeda-beda. Hal ini menjadi nilai plus untuk skin senjata yang bisa kamu dapatkan melalui Battle Pass.

Menurut penulis, skinline Iridian Thorn merupakan skinline terbagus diantara tiga skinline di atas. Iridian Thorn memiliki ciri khas aksen warna yang unik dan juga model yang mirip dengan skin Splinter.

Namun, Starlit Odyssey juga memiliki varian yang bagus sehingga pemain tidak mudah bosan memakai skinline tersebut.

Baca Juga: 3 Tips Memilih Agent Valorant, Pemula Wajib Baca!

Player Card Battle Pass

Player Cards Battle Pass Valorant
Player Cards Valorant Terbaru. Sumber: Twitter/@ValorLeaks

Selain skin, kamu juga akan mendapatkan Player Cards yang tersedia dari Battle Pass terbaru. Setiap Battle Pass memiliki Player Cards dengan keunikan seni masing-masing.

Kali ini, Players Cards yang tersedia sangat terlihat keren. Menurut penulis, Player Cards paling keren dari pilihan Battle Pass Episode 5 Act 3 ini adalah Player Cards Sova dan Yoru.

Selain itu, terdapat juga Player Cards yang menggambarkan agen-agen favorit seperti Chamber, Phoenix, Omen, dan Astra.

Menurut penulis, secara keseluruhan pilihan Player Cards dari Battle Pass kali ini sangat keren khususnya dari bagian estetika setiap desain.

Baca Juga: 5 Cara Menaikkan FPS Valorant, Auto Lancar!

Skin Melee Iridian Thorn Blade

Skin Melee Battle Pass Valorant
Skin Melee Iridian Thorn. Sumber: Twitter/@ValorLeaks

Skin yang paling ditunggu-tunggu oleh kebanyakan pemain adalah skin melee yang ada di ujung akhir level Battle Pass.

Skin melee dari skinline Iridian Thorn ini memiliki bentuk seperti setengah busur, mirip dengan Origin Blade. Sayangnya, skin melee yang bernama Iridian Thorn Blade ini tidak memiliki animasi spesial.

Hal tersebut karena skin ini hanyalah skin melee dari Battle Pass. Maka dari itu, pemain hanya akan menikmati animasi yang biasa saja, tanpa ada efek apapun.

Animasi ketika kamu memakai melee mirip seperti Origin Blade. Namun, Iridian Thorn Blade tidak memiliki animasi saat kamu melakukan inspect, berbeda dengan Origin Blade yang memiliki animasi memutar ketika melakukan inspect.

Secara keseluruhan, skin dari Battle Pass ini cukup memuaskan. Bila kamu suka dengan skin yang tersedia, maka kamu bisa membeli Battle Pass melalui shop Valorant dengan Valorant Points.

Untuk memenuhi kebutuhan top up Valorant Point, yuk kunjungi VC Market by VCGamers! Banyak promo dan harga yang lebih murah lho!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!