Gameplay dan Skill Harbor Valorant, OP Banget!

Skill Harbor Valorant

Harbor adalah agen terbaru Valorant dengan skill elemen air yang rencananya akan rilis pada update selanjutnya yakni Episode 5 Act 3. Agen tersebut merupakan agen controller yang bisa mengontrol berbagai area map dengan elemen air.

Layaknya agen controller, Harbor bisa menutup sudut pandang dan peluru musuh untuk mengontrol sebuah area dalam map.

Kali ini, VCGamers akan membahas mengenai skill yang dimiliki agen controller terbaru ini. Nyatanya, banyak yang bilang bahwa agen ini OP atau overpowered lho! Yuk simak penjelasan skill setnya di bawah ini!

Baca Juga: 3 Tips Memilih Agent Valorant, Pemula Wajib Baca!

Gameplay Harbor Valorant

Harbor Valorant Reveal
Agen Harbor. Sumber: YouTube/VALORANT

Harbor memiliki empat skill seperti agen lainnya. Dua skill pertama bisa kamu beli melalui shop, skill ketiga adalah skill signature, dan skill keempat atau skill ultimate bisa kamu gunakan setelah mendapatkan cukup poin ultimate.

Seluruh skill dari Harbor dapat membantu tim untuk mengontrol sebuah area. Entah itu untuk mengontrol ketika ingin masuk ke dalam site dan menjaganya, ataupun melakukan retake terhadap site sebagai defender.

Bagi kamu yang penasaran, berikut adalah penjelasan setiap skill yang dimiliki Harbor sang agen controller terbaru Valorant.

Baca Juga: Agen Controller Terbaru Valorant: Harbor!

Skill Harbor Valorant

Cascade

Valorant Harbor Skill Cascade
Valorant Harbor Skill Cascade. Sumber: YouTube/REVEN VALORANT

Skill bernama Cascade ini bisa kamu gunakan untuk mengeluarkan gelombang atau wave terhadap musuh yang tembus dinding.

Untuk menggunakannya, klik kiri atau fire untuk melepaskan wave ke depan. Bila kamu ingin menghentikan gelombang tersebut, kamu bisa re-use untuk menghentikannya.

Uniknya, skill ini bisa kamu gunakan untuk menutup pandangan musuh dan bila musuh terkena gelombang tersebut, movement mereka akan diperlambat. Berbeda dengan skill Breach yang bisa memberikan stun, skill ini hanya memberikan slow.

Cove

Valorant Harbor Skill Cove
Valorant Harbor Skill Cove. Sumber: YouTube/REVEN VALORANT

Skill kedua bernama Cove ini adalah skill yang bisa menjadi smoke. Untuk menggunakan skill ini, kamu akan melempar sebuah bola air yang akan menjadi smoke ketika terkena tanah atau ground.

Bila kamu ingin melempar dengan underhand, maka bisa klik kanan atau Alt Fire. Smoke air yang akan muncul memiliki kemampuan untuk memblokir peluru dari musuh, sehingga smoke ini dinilai sangat kuat.

Baca Juga: Tips Bermain Reyna Valorant, Agen yang Cocok untuk Entry Frag!

High Tide

Skill High Tide
High Tide. Sumber: YouTube/REVEN VALORANT

Skill signature dari Harbor mirip dengan Phoenix. Untuk menggunakan skill ini, kamu bisa klik kiri atau Fire dan mengarahkan wall air.

Cara penggunaan skill ini sangat mirip dengan wall Phoenix. Namun, wall air dari Harbor ini tidak akan memberikan damage, melainkan akan memberikan efek slow terhadap musuh yang terkena atau melewati wall tersebut.

Reckoning

Ultimate Reckoning
Skill Ultimate Harbor. YouTube/REVEN VALORANT

Ultimate dari Harbor ini sangat kuat karena melemparkan area besar yang bisa memberikan stun terhadap musuh di area ultimate tersebut.

Skill ultimate ini sangat cocok ketika kamu dan tim ingin melakukan retake. Tidak hanya itu, dengan skill ini kamu juga bisa masuk ke dalam site karena pemain yang menjaga site mungkin akan terkena stun berkat skill utlimate dengan areanya yang luas.

Demikian pembahasan mengenai skill lengkap agen terbaru Valorant, Harbor. Untuk keperluan top up Valorant Points, yuk kunjungi VC Market by VCGamers!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!