5 Game Anak Perempuan di Android, Seru Banget!

Game anak perempuan di Android

Game anak perempuan merupakan dambaan bagi setiap anak-anak. Pasalnya, selain bermain, game dengan tipe ini, akan menambah skill, serta kreativitas buah hati kita, dalam berbagai hal.

Sebut saja game anak perempuan dengan tema memasak, anak-anak yang memainkannya, akan mempunyai sedikit gambaran, mengenai cara memasak yang baik dan benar. Tak hanya sampai di sana, mereka juga akan mempelajari, etika baik, yang harus dilakukan, dan jangan dilakukan pada suatu kondisi tertentu.

Namun, sudahkah Vicigers mengetahui, game apa saja yang cocok dimainkan oleh anak-anak perempuan? di mana kamu bisa melakukan unduhan, serta cara bermainnya?

Melalui artikel ini, penulis akan berusaha untuk menjawab seluruh pertanyaan kalian satu persatu. Tanpa banyak basa-basi, marilah kita masuk kedalam topik pembahasan utama.

Simak artikel berikut baik-baik, agar kalian bisa mendapatkan informasinya secara menyeluruh.

Baca juga: Rekomendasi Game Cacing Online dan Offline Terbaik 2024

Game Anak Perempuan di Android

Game anak perempuan di Android
Game Anak Perempuan di Android. (Source: Diaqnoz.Az/Google)

Inilah rekomendasi game mengasyikan yang bisa menambah skill anak perempuan, di Android, versi VCGamers. Di antaranya adalah:

Baby Panda’s Fashion Dress Up Game

Baby Panda's Fashion Dress Up Game - Game Anak Perempuan
Baby Panda’s Fashion Dress Up Game. (Source: Google Play Store) 

Di urutan pertama ada game Baby Panda’s Fashion Dress Up. Sesuai dengan namanya, pada game yang satu ini, kalian akan diajarkan, bagaimana cara membuat baju yang bagus, sesuai dengan keinginan masing-masing.

Kamu juga tak harus selalu mengikuti aturan yang ada di dalam game untuk membuat baju berdasarkan ketentuan, kamu juga diberikan kebebasan untuk berkreasi pada mode custom.

Nantinya, di dalam game, kamu akan berlaku sebagai seekor panda yang menggemaskan. Walaupun, begitu, kamu mempunyai bekal ilmu menjahit dan merancang, sehingga mempunyai butik sendiri.

Dalam hal membuat baju, panda yang kamu perankan ini, telah mempunyai banyak sekali peralatan. Jadi, kamu bisa memainkannya dengan leluasa.

Baca juga: 5 Game Matematika yang Bisa Mengasah Otak

Candy House Cleaning

 Candy House Cleaning - Game Anak Perempuan
Candy House Cleaning. (Source: Tap Tap/Google)

Di urutan kedua, ada game Candy House Cleaning, yang aka mengajarkanmu bagaimana cara membersihkan rumah yang baik dan benar.

Di setiap levelnya, kamu akan menjumpai berbagai macam penugasan yang berbeda-beda. Biasanya, kamu akan berkutat pada bagaimana cara membersihkan perabotan, ruangan-ruangan yang ada di suatu rumah, serta membuang sampah.

Tak hanya membersihkan, kamu juga diberi kesempatan untuk melakukan dekorasi di dalam game ini. Karenanya, siapkan imajinasimu sebaik mungkin, lalu tuangkanlah ke dalam game ini.

Masha and Bear: Cooking Dash

Masha and Bear Cooking Dash
Masha and Bear Cooking Dash. (Source: Google Play Store)

Rasanya tak mungkin tak ada yang mengenal karakter Masha dari serial animasi Masha and the Bear, yang dahulu kala sering muncul di layar kaca.

Masih sama dengan serial animasinya, pada game ini, kamu akan diajak menjelajah ke dalam restoran Masha yang baru dibuat bersama dengan Bear.

Kamu akan mendapatkan misi sebagai koki utama pada game Masha and Bear Cooking Dash.

My Little Pony: Harmony Quest

My Little Pony Harmony Quest
My Little Pony Harmony Quest. (Source: Google Play Store)

Dibandingkan game lain yang ada di daftar, game My Little Pony Harmony Quest merupakan sebuah game betipe fighting adventur. Di mana, Vicigers akan mendapatkan misi untuk menumpas kejahatan di wilayah Equestria, tempat tinggal para Pony.

Seiring berjalannya permainan, kamu bisa mengganti karakter, sesuai dengan yang sudah didapatkan, dari misi-misi yang telah kamu jalankan sebelumnya.

Barbie Dreamhouse Adventures

Barbie Dreamhouse Adventures
Barbie Dreamhouse Adventures. (Source: Google Play Store)

Terhitung pada saat artikel ini ditulis, game Barbie Dreamhouse Adventures, telah mendapatkan total 30 juta kali unduhan pada platform Google Play Store. Menjadikannya, salah satu game dengan genre game anak perempuan terlaris yag pernah ada.

Tak ada misi spesial di game ini, kamu akan diberikan kebebasan untuk mendekorasi rumah Barbie dan Ken, serta mencoba berbagai ragam resep masakan yang tersedia di sana.

Baca juga: 5 Game Terbaik di Dunia yang Wajib Dicoba!

Top up game kesayanganmu hanya di VCGamers Marketplace.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!