5 Game Terbaik di Dunia yang Wajib Dicoba!

Map XP Fortnite

Cara termudah untuk melepas penat selepas bekerja, atau melakukan kegiatan sehari-hari, adalah dengan bermain game. Karenanya, banyak yang menggantungkan cara bersenang-senang melalui pembelian konsol game, ataupun game keluaran terbaru. Game bagus, akan membuat mood kita menjadi baik. Apalagi, game yang digadang-gadang sebagai game terbaik di dunia.

Game-game tersebut harus kalian coba, setidaknya satu kali seumur hidup. Ukuran game terbaik di dunia versi VCGamers adalah, game yang mempunyai pemain harian, serta jumlah unduhan di berbagai platform terbanyak.

Sudahkah kalian mengetahui 5 di antara deretan lainnya? Melalui artikel ini, penulis akan berusaha menjawab rasa penasaranmu. Tanpa banyak basa-basi, marilah kita terjun langsung ke dalam pembahasannya.

Simak baik-baik, agar tak ketinggalan informasi secara keseluruhan. Cekidot!

Baca juga: 5 Game Offline Laptop yang Pas Buat Ngabuburit, Seru Banget!

Game Terbaik di Dunia yang Wajib Dicoba

Steam - Game Terbaik di Dunia
Steam. (Source: Steam)

Inilah rekomendasi game terbaik di dunia versi VCGamers. Di antaranya adalah:

Fortnite

Fortnite - Game Terbaik di Dunia yang Wajib Dicoba
Fortnite. (Source: Epic Games/Google)

Di urutan pertama ada game Fortnite Battle Royale yang dirilis dan didevelop oleh pihak Epic Games pada tahun 2017 silam.

Sama dengan permainan yang mempunyai tipe serupa, kamu dan 100 orang lainnya akan diturunkan pada sebuah pulau, dengan tujuan utama untuk bertahan hidup.

Nantinya, kamu harus mempertahankan dirimu dari serangan musuh. Vicigers bisa mencari berbagai macam tipe senjata yang tersebar di seluruh penjuru pulau. Utamanya, ada di dalam bangunan, ataupun peti.

Namun, ada hal yang membedakannya dengan game lain. Yaitu karakternya yang beraneka ragam, serta mode Fortnite yang bermacam-macam.

Sejauh ini, tersedia empat buah mode. Di antaranya adalah mode Battle Royale, Zero Build, Creative Mode, dan juga Save The World.

Vicigers bisa melakukan unduhan, dengan mengkases website resmi Epic Games, jika bermain lewat PC, atau kunjungi store resmi dari Playstation serta Xbox jika kalian memainkannya di konsol.

PUBG Mobile/PUBG

PUBG Mobile - Game Terbaik di Dunia
PUBG Mobile. (Source: Krafton/Google)

Mirip dengan Fortnite, PUBG Mobile adalah versi lebih kecil dan lebih compact dari game PUBG asli yang awal mulanya ada di PC.

Masih sama, kamu akan diterjunkan bersama 99 orang lain di sebuah pulau, dengan tujuan untuk saling mengeliminasi satu sama lain.

Jika pendekatan Fortnite lebih kepada animasi, PUBG dirancang oleh Krafton, dengan mengusahakan mirip kehidupan nyata.

Senjata seperti M164 ataupun Scar-L yang biasa dipakai oleh tentara, dapat kamu gunakan di game yang satu ini.

Baca juga: Kupas Tuntas The Finals: Game FPS Terbaru dari Embark Studios!

Counter Strike 2

Counter Strike 2
Counter Strike 2. (Source: Steam)

CS2 ataupun Counter Strike 2 adalah versi sekuel, dan juga pembaruan dari game pendahulunya, CS:GO.

Valve, pabrikan yang mendevelop game ini mengatakan bahwa, CS2 merupakan sebuah game FPS yang mengusung game engine tergahar, dibandingkan game FPS lain.

Oleh sebab itu, peningkatan pada segi gameplay pun juga terjadi, akibat, grafik, detailing, serta taktis gamenya meningkat.

Kamu bisa menjumpai game ini di Steam.

Valorant

Valorant
Valorant. (Source: Riot Games/Google)

Masih dari dunia FPS, Valorant, pesaing utama game CS2, ada di daftar keempat sebagai game terbaik di dunia.

Selain mempunyai pemain harian yang banyak, game Valorant juga memiliki komunitas yang sangat aktif di berbagai aplikasi pihak ketiga, layaknya Discord dan juga Reddit.

Skena kompetitifnya pun juga tergolong maju, setiap tahun, banyak diselenggarakan berbagai macam event yang diikuti oleh tim-tim raksasa dari seluruh penjuru dunia.

Mobile Legends

Mobile Legends
Mobile Legends. (Source: Mobile Legends Bang Bang Official Site/Google)

Siapa yang tak kenal MLBB atau Mobile Legends Bang Bang? game MOBA yang pada awal perilisiannya mendapat banyak kritikan, akibat regulasi plagiarisme, kini tengah menjadi sorotan dunia.

Game MOBA ini, sukses menggaet pasar MOBA yang diadopsi ke ponsel. Kamu bisa megunduh game ini melalui Google Play Store ataupun App Store, secara gratis.

Baca juga: 10 Rekomendasi Action Game Terbaik yang Mirip God of War

Top up game kesayanganmu hanya di VCGamers Marketplace.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!