5 Game Offline Laptop yang Pas Buat Ngabuburit, Seru Banget!

Minecraft - Game Offline Laptop

Bulan Ramadan adalah bulan yang sangat tepat untuk menjelajahi game baru bersama dengan teman-teman. Pasalnya, pada bulan ini, selain banyak game yang akan didiskon, kamu juga bisa mencoba game baru, karena mempunyai banyak waktu senggang saat ngabuburit ataupun menunggu sahur. Game offline laptop, bisa kamu jadikan solusi atas kebosanan yang melanda.

Tipe game offline laptop, biasanya dapat kamu unduh secara gratis, seperti beberapa game yang akan kita bahas pada daftar yang ada di artikel kali ini.

Vicigers tak perlu mengunduh dari pihak ketiga penyedia jasa, layaknya Steam, tapi juga bisa melakukan unduhan melalui mesin pencarian, dengan mengetik keyword dari game yang ingin dicari.

Sudahkah kalian tahu, apa saja game offline laptop terbaik yang layak untuk dimainkan, sebagai teman ngabuburitmu selama bulan Ramadan ini?

Melalui artikel berikut, penulis akan menjawab rasa penasaranmu. Oleh karena itu, simak baik-baik artikel ini untuk bisa menadapatkan informasinya secara keseluruhan.

Baca juga: 5 Game Mengetik PC dan Laptop Terbaik, Auto Ngetik 10 Jari!

Rekomendasi Game Offline Laptop yang Pas Buat Ngabuburit

Game Offline Laptop
Steam. (Source: Steam/Google)

Inilah rekomendasi game offline yang bisa kamu mainkan di laptop, versi VCGamers. Di antaranya adalah:

Plant vs Zombie

Plants vs Zombie - Game offline Laptop
Plants vs Zombie. (Source: VCGamers)

Di urutan pertama ada game Plants vs Zombie yang bisa kamu unduh secara gratis melalui website resmi yang disediakan oleh pihak Electronic Arts sebagai developer utamanya.

Cara memainkan game ini sangat sederhana. Kamu mempunyai misi utama, yaitu membantu Crazy Dave menyelamatkan rumah, dan pekarangannya dari serangan zombie.

Kamu akan dibekali sekumpulan tanaman yang memiliki kekuatan super dengan aneka ragam versi, untuk mengalahkan zombie-zombie yang ada.

Nantinya, akan ada beberapa wave yang harus kamu hadapi, sebelum bisa lanjut ke stage berikutnya. Wave pertama, biasanya zombie yang keluar, masih mudah untuk dikalahkan, karena termasuk kedalam tipe normal.

Pada wave berikutnya, kamu akan menemui berbagai ragam bentuk dari zombie-zombie yang ada di game PvZ. Tentunya, kamu juga harus menyiapkan strategi, bagaimana cara memposisikan tanaman, agar bisa mengalahkan semua zombie.

Angry Birds

Angry Birds - Game Offline Laptop
Angry Birds. (Source: Rovio Classic/Google)

Game terbitan Rovio ini, merupakan salah satu game yang bisa kamu mainkan secara offline di laptop. Angry Birds, menceritakan konflik yang terjadi antara para burung, dengan kerajaan babi.

Konflik ini dimulai dari zaman dahulu, yang disebabkan oleh upaya pencurian yang dilakukan oleh pihak kerajaan babi. Untuk membalaskan dendam, para burung, yang diketuai oleh Reds, melakukan serangan balik kearah para babi, dalam rangka merebut kembali, telur-telur mereka yang telah dicuri sebelumnya.

Zuma

Zuma
Zuma. (Source: Electronics Arts/Google)

Zuma merupakan game yang identik dengan “gabut”, dikarenakan game ini tak mempunyai misi khusus, selain menyamakan bola yang keluar dari mulut katak, dengan deretan bola yang ada di depannya.

Tujuannya hanya satu, jangan mati, dan ciptakan kombo warna, agar kamu dapat memenangkan game ini dengan cepat.

Baca juga: 5 Game Matematika yang Bisa Mengasah Otak

Left 4 Dead

Left 4 Dead
Left 4 Dead. (Source: Epic Games/Google)

Di urutan keempat ada game bertema zombie yang bernama Left 4 Dead. Game ini sendiri dapat kamu temui di Steam dengan harga Rp 90,090 rupiah. Left 4 Dead menceritakan pertualangan empat orang yang tergabung di dalam satu tim khusus, dalam rangka melakukan misi penyelamatan, dan mencari daerah baru yang bisa dijadikan suaka umat manusia.

Minecraft

Minecraft
Minecraft. (Source: Mojang)

Siapa yang tidak tahu game ini. Minecraft merupakan sebuah game arcade yang akan menguji kreatifitasmu. Pada game ini, kamu diberikan kebebasan untuk membuat apapun yang ada di pikiranmu. Mulai dari rumah, gedung, peternakan, wahana bermain, kolam renang, sampai dengan portal ke dunia lain-pun, dapat kamu lakukan.

Baca juga: 5 Rekomendasi Game Catur Android Terbaik Sepanjang Masa!

Top up game kesayanganmu hanya di VCGamers Marketplace.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!