5 Senjata Apex Legends Meta Terkuat di Season 20

Apex Legends Weapon

Senjata dengan damage yang besar, apabila digabungkan dengan skill pemain yang mumpuni, maka kemungkinan menangnya akan sangat besar. Untuk itu, perlu Vicigers ketahui, bahwa setiap season di game Apex Legends, senjata metanya selalu berganti-ganti. Lantas, apakah kalian sudah mengetahui senjata Apex Legends di season 20 ini?

Ada lima jenis senjata yang akan penulis rekomendasikan, pada artikel berikut. Hal ini diukur dari damage yang dikeluarkan, fleksibilitas penggunaan, fire rate, serta efeknya.

kelima senjata tersebut ialah, Hemlok, Bocek, Kraber, Wingman, serta EVA-8. Dengan banyaknya pilihan yang tersedia dari beragam tipe senjata, membuat pilihanmu juga semakin beragam.

Sesuaikan tipenya dengan gaya bermainmu. Raihlah kemenangan setelah membaca artikel ini secara menyeluruh.

Tanpa banyak berbasa-basi lagi, mari kita mulai pembahasannya!

Baca juga: Apex Legends Tracker, Alat Penting untuk Memantau Statistik

Senjata Apex Legends Meta Terkuat di Season 20

Ignite - Senjata Apex Legends
Ignite. (Source: Electronics Arts/Google)

Inilah 5 senjata terkuat dan meta di season 20 Apex Legends. Di antaranya adalah:

Eva-8

EVA-8 - Senjata Apex Legends
EVA-8 . (Source: Z Games/Google)

Pada season ini, EVA-8 tampaknya akan menjadi pilihan pertama para gamers. Bukan tanpa sebab, pasalnya, EVA-8 mendapatkan upgrade besar-besaran, mulai dari penambahan digital threat scope, serta damagenya yang diperbesar.

Tak hanya itu, senjata dengan tipe automatic shotgun ini juga dilengkapi dengan 8 peluru, tak seperti shotgun lain yang hanya dilengkapi 2 peluru di selongsong utamanya.

EVA-8 juga akan memberikan damage tambahan kearah musuh yang tak mempunyai shield lagi. Sangat efektif digunakan player bertipe rusher.

Dengan kombinasi Hammerpoint rounds berwarna emas, bukan tak mungkin, peringkat 1 diraih dengan mudah.

Wingman

Wingman - Senjata Apex Legends
Wingman. (Source: Z League/Google)

Wingman merupakan senjata bertipe pistol yang mempunyai damage setara dengan sniper.

Kamu hanya memerlukan 3-4 tembakan menggunakan Wingman untuk mengalahkan musuh. Dan apabila kamu berhasil mengenai kepala target, maka damagenya akan lebih besar.

Yang harus diperhatikan, kamu memerlukan skill tinggi, melalui pertarungan ratusan kali untuk menggunakan pistol ini. Sebab, Wingman sangat sulit dikendalikan.

Bagi kalian yang menginginkannya sebagai senjata jarak jauh, seperti sniper, latihlah aim focus dengan bot match terlebih dahulu. Karena, Wingman tak bisa diequip dengan scope.

Bocek

Bocek
Bocek. (Source: Rock Paper Shotgun/Google)

Bocek merupakan sebuah panah yang mempunyai peluru tersendiri. Ketika talinya ditarik pada keadaan penuh, maka damage yang dihasilkan juga akan semakin besar. Selain itu, kecepatan lesat anak panah dari senjata Bocek juga sangat menakjubkan.

Vicigers bisa memanfaatkannya untuk melakukan ambush attack, yang dimulai dari pelepasan anak panah untuk melakukan take down cepat, ke salah satu dari tiga musuh yang sudah nampak di radar.

Kraber

Kraber
Kraber. (Source: Inspect Show/Youtube)

Dapat dibilang, Kraber adalah satu-satunya senjata dengan tipe sniper yang mempunyai scope akurat, sampai dengan 16x zoom.

Keakuratan tersebut juga didukung dengan daya ledak pelurunya yang menghasilkan damage sebesar 239, jika mengenai kepala, dan 150an keatas jika mengenai badan, tergantung armor yang musuh pakai.

Kelemahannya hanya satu, kamu hanya bisa menemukan Kraber di Care Package yang disediakan oleh game. Ia tak dapat dijumpai dengan mudah, layaknya Wingman atau EVA-8 yang berserakan di antara rumah-rumah.

Hemlok

Hemlok
Hemlok. (Source: Rock Paper Shotgun/Google)

Hemlok, senjata bertipe burst ar atau burst assault rifle ini mempunyai clip peluru yang sama dengan Prowler, walaupun bukan tipe SMG.

Kestabilannya sangat baik. Karenanya, cocok dimainkan oleh segala jenis player. Baik newbie, sampai pro player. Selain itu, senjata ini tergolong mudah ditemui.

Baca juga: Heboh Bocoran Legenda Baru Apex Legends di Season 21

Top up game kesayanganmu hanya di VCGamers Marketplace! Nikmati berbagai macam promonya!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!