Inilah Skin Ling Epic MLBB yang Wajib Kamu Koleksi

Ling Epic

Membeli skin Ling epic merupakan hal yang lumrah bagi para pemain Mobile Legends. Tentunya para pemain ini suka mengumpulkan skin untuk membuat setiap hero menjadi lebih baik. 

Ling merupakan hero Assassin yang populer saat ini di kalangan pengguna Mobile Legends. Padahal, hero ini biasanya adalah seorang tyre dealer, karena memiliki kemampuan khusus untuk menjadi Hyper. Nah, kalian wajib mengoleksi skin Ling epic di Mobile Legends ini.

Sejauh ini, Ling memiliki total 6 skin. Kalian mungkin sudah mengetahui skin baru yang baru saja dirilis, yaitu skin M-World Ling. Selain skin tersebut, hero ini punya satu skin epic yang layak untuk kamu koleksi.

Mengenal Hero Ling di Mobile Legends

Skin Ling Terbaru M-World
Mengenal hero Ling MLBB. Sumber: Deviantart/newjer53

Ling merupakan hero Mobile Legends yang berperan sebagai Assassin. Sejak awal rilis, hero ini sudah menjadi salah satu andalan para player Mobile Legends, meski terbilang langka. 

Dalam ceritanya, hero ini disebut Cyan Finch atau Blue Finch karena kekuatannya. Dia bisa terbang kemanapun dia pergi. Ia memiliki seorang teman sekaligus musuh abadi bernama Zilong. 

Dia menjadi penjahat saat Great Dragon memilih Zilong sebagai penggantinya. Ling adalah pedang tipis yang keberadaannya tidak dapat diprediksi. Karena itulah dia menjadi salah satu hero dengan jurus terbaik di Mobile Legends. 

Sebagai roh, Ling ahli dalam Qinggong dan ilmu pedang. Tidak heran dia adalah prajurit Oriental yang paling misterius. Tidak hanya itu, dia adalah salah satu hero terhebat di dalam game. 

Apalagi jika permainannya 1v1. Pasalnya, damage yang dihasilkannya sangat tinggi dan menjatuhkan musuh dalam waktu singkat.

Hal ini menyulitkan pemain untuk mengontrol Ling. Padahal, hero ini bisa kamu andalkan dengan baik jika kamu tahu skill dan cara mengaplikasikannya.

Hero ini juga memiliki kemampuan yang hampir sama dengan Fanny, yaitu dapat berpindah dari satu dinding ke dinding lainnya dengan mudah. Ling bisa memasuki tembok dan tidak terkalahkan, tidak seperti Fanny. Inilah mengapa Ling lebih berharga dari Fanny. 

Kemampuannya yang tak terkalahkan saat berdiri diam di tembok akan sangat menguntungkan dirinya dan tim. Karena kita bisa tahu di mana target berada sebelum terlibat atau menyerang target. 

Kemampuan ini juga akan memungkinkan Ling untuk masuk atau keluar dari pertarungan tim dengan mudah. Bahkan pergi dari satu jalan ke jalan lain cepat. Dengan kemampuannya tersebut, dia menjadi salah satu hero mobile yang paling populer di Mobile Legends.

Skin Ling Epic (Night Shade) 

Ling Epic
Night Shade Epic hero Ling. Sumber: Youtube.

Night Shade adalah skin Ling Epic dan merupakan bagian dari tim Dragon Tamer. Inilah mengapa kemunculan hero ini akan diasosiasikan dengan elemen naga ungu. Vicigers bisa melihat dua tanduk di kepalanya dan sayap naga di punggungnya.

Meskipun efek seni menunjukkan efek kedipan kuning. Skin ini cocok untuk karakter yang memiliki kemampuan menghentikan musuh. Dia memenangkan gelar Night Shade di Pasukan Penjinak Naga dan disebut sebagai hero yang bisa mengalahkan naga dengan pedang. Penampilan Ling juga sangat bagus saat digunakan.

Bersamaan dengan tanduk ungu di kepalanya dan fitur wajahnya, itu membuatnya terlihat lebih buruk. Pakaian yang dia kenakan memiliki sisik kuning.

Di skin ini, dia juga memiliki sayap berwarna ungu, bahkan berwarna seperti kristal. Ingat bahwa ada pedang yang dibentuk oleh kekuatan naga, yang menjadikan Ling Epic ini sebagai simbol untuknya. Untuk mendapatkannya, kamu perlu menyiapkan sekitar 899 diamond atau lebih dari Rp300.000.

Baca juga: 5 Hero Mobile Legends Paling Jago Curi Turret Musuh

Cara Beli Skin Ling Epic di MLBB

Skin Ling Terbaru Cosmo Guard
Cara beli skin epic di Mobile Legends. Sumber: MLBB Designs.

Membeli skin Ling Epic yang sudah melewati batas waktu adalah dengan memiliki diamond Mobile Legends dalam jumlah banyak. Diamond tersebut bisa Vicigers gunakan di event box Mobile Legends yang akan memberikan kamu skin terbatas sebagai hadiah.  

Kamu perlu menyiapkan Diamond Mobile Legends dalam jumlah banyak untuk membeli skin dengan jumlah terbatas. Kamu perlu mengumpulkan banyak diamond karena seperti yang kamu tahu skin epic limited di Mobile Legends harganya sangat mahal dan butuh sedikit keberuntungan untuk mendapatkannya. 

Setelah kamu mendapatkan banyak diamond, Vicigers dapat menggunakannya untuk berpartisipasi dalam event yang mencakup hadiah kulit terbatas. Misalnya, kamu bisa membeli skin terbatas dari event 515 Box Party, event Valentine Mobile Legends, event Halloween Mobile Legends, dan masih banyak event lainnya yang menghadiahimu skin terbatas. 

Biasanya kamu harus membeli box dan membukanya untuk melewati skin epic. Beli dan buka terus sampai mendapatkan skin yang diinginkan.

Baca juga: Tips Terizla Explane Paling Mematikan, Terapkan Ini!

Nah, untuk top up diamond Mobile Legends murah dan cepat, silahkan top up hanya di VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!