Tips Menggunakan Ling untuk Push Rank Mobile Legends, Auto Win!

Ling

Kehadiran hero Ling pada game Mobile Legends memang memberikan suasana berbeda. Karena Ling merupakan hero sejati bertipe assassin. Begitu banyak pemain yang belum begitu paham cara menggunakan dari gameplay hero ini. 

Hero ini memiliki skill terbang, dia bisa menggunakan tembok sebagai pijakan untuk berpindah posisi. Menggunakan tembok sebagai sarana bergerak, dia sangat cocok untuk kamu yang berjiwa barbar. Pasalnya dengan menggunakan hero ini kamu akan mudah untuk berpindah kemana saja.

Selain itu, bisa berjalan di tembok membuat hero ini sulit ditangkap. Satu hal yang harus Vicigers ketahui, hero ini sangat OP saat by one. Dengan satu kombo saja, dijamin musuh akan mati seketika. 

Trik Menggunakan Hero Ling MLBB 

Bagi kamu yang ingin menggunakan hero ini, sebaiknya ketahui dulu kelebihan dan kekurangan darinya. Dengan mengetahui kedua aspek tersebut, kamu bisa tahu apakah Ling akan cocok dengan gameplay-mu atau tidak. Selain itu, hero Assassin ini memiliki tingkat kesulitan yang besar.

Bermain Sebagai Hero Core 

Skin Ling Terbaru
Cara menggunakan hero Ling MLBB. Sumber: Gamebrott

Saat menggunakan hero assassin ini, tentunya kamu harus menjadikannya hero basic agar bisa mendapatkan buff ungu. Sebab, jika dia tidak mendapatkan benda berwarna ungu tersebut, maka kekuatannya akan cepat habis, sehingga kamu tidak bisa selalu melompati tembok.

Namun, saat menggunakannya sebagai hero utama, kamu harus berhati-hati agar tidak masuk ke jalur musuh. Saat tim kamu akan menyerang musuh, sebisa mungkin kalian harus menghabisi hero musuh terlebih dahulu, karena hero tersebut paling mudah dibunuh.

Selain itu, dengan membunuh hero musuh terlebih dahulu, kamu bisa dengan mudah memenangkan pertempuran, karena musuh tidak memberikan damage yang berat dan mematikan saat kamu menghentikan hero musuh. 

Cara terbaik untuk menghabisi musuh utama adalah dengan menyerang mereka saat mereka sendirian atau terpisah dari timnya.

Fokus untuk Farming 

Farming-mid-Mobile-Legends
Farming di MLBB. Sumber: VCGamers.

Sebagai hero utama, kamu harus selalu fokus untuk farming dan bergerak. Kamu harus fokus farming selama permainan agar bisa mengumpulkan gold dan item dengan cepat. Pasalnya, jika dia kehilangan gold atau material dengan musuh, kamu akan dengan mudah menghajar hero musuh.

Ketika Ling sudah cukup untuk membunuh hero musuh, kamu harus pergi untuk membantu tim kamu menghentikan hero musuh atau menghancurkan musuh.

Kamu harus fokus farming selama permainan agar bisa mengumpulkan gold dan item dengan cepat. Pasalnya, jika kamu kehilangan gold atau material dengan musuh, kamu akan dengan mudah menghajar hero musuh.

Ketika Ling sudah cukup untuk membunuh hero musuh, kamu harus pergi untuk membantu tim kamu menghentikan hero musuh atau menghancurkan turret musuh.

Meningkatkan Level Hero 

Skin Ling Terbaru Cosmo Guard
Tingkatkan level hero. Sumber: MLBB Designs.

Tujuan utama bermain hero ini di early game adalah untuk naik level secepat mungkin dan membeli 2 base Endless Battles dan item Berserker’s Fury.

Jika item ini sudah dibeli, mulailah bisa bermain sedikit, pindahkan tower dan ambil hero yang tertangkap. 

Kelebihan dari hero Ling ini adalah ia bisa bereaksi dengan cepat. Kemampuan ini memungkinkannya untuk mendekati posisi musuh yang tidak curiga dan mundur. 

Kamu harus bisa memaksimalkan keuntungan ini untuk menyerang musuh dan menghabisi mereka secara berkelompok. Kamu bisa mengandalkan kombinasi skill 1 dan 2 untuk menculik musuh. Dengan skill 1, dia bisa dengan cepat bergerak ke arah musuh.

Baca juga: Trik Dan Tips Lucky Spin Hero Ling Mobile Legends Mei 2021  

Baca Gerakan Lawan 

Cara Bermain Ling
Membaca gerakan lawan. Sumber: VCGamers.

Kamu harus hati-hati mempertimbangkan arah pergerakan dan kecepatan serangan musuh sebelum melanjutkan serangan. Mempertimbangkan kemampuan Poise Finch, dapat diprediksi bahwa ia akan menghabiskan lebih banyak waktu untuk bergerak dan melompat di dinding. 

Di awal penggunaan hero ini tentunya akan menemui kesulitan-kesulitan kecil, namun lambat laun kamu akan bisa mengendalikannya seiring berjalannya waktu.

Selain mempelajari beberapa tips di atas, kamu perlu sering menggunakannya agar terbiasa dan menguasainya dengan mudah. 

Dengan menerapkan beberapa tips gameplay Ling yang ada di atas, kamu akan lebih mudah untuk mendapatkan kemenangan di Mobile Legends saat sedang push rank bersama tim.

Baca juga: Cara Menggunakan Hero Ling di Mobile Legends, Tak Terkalahkan!

Jangan lupa untuk top up diamond Mobile Legends hanya di VCGamers!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!