5 Skin Zilong Epic Paling Keren 2022, Bikin Ngiler!

Zilong Epic

Apakah kamu pengguna Zilong? Maka tak afdal jika nggak mengoleksi salah satu dari 5 skin Zilong epic paling keren 2022 ini. Penampilannya bikin ngiler bro!

Zilong adalah salah satu hero Assassin yang sudah ada sejak Season 1 Mobile Legends. Dan dulunya hero ini bernama Yun Zhao, karena untuk mencegah plagiat, Moonton memutuskan untuk menggantinya dengan namanya. Berhubung sudah lama sekali, wajar saja jika skin Zilong epic di Mobile Legends banyak sekali.

Dia memiliki total 10 skin sejauh ini. Dari skin normal, elit, spesial, epik hingga koleksi. Namun sayangnya hero ini tidak mendapatkan kuota untuk mendapatkan skin Legend. Salah satu alasannya mungkin karena popularitas doktrin ini sangat kecil, tidak seperti Gusion, Granger, Alucard dan lainnya.

Namun, setelah perubahan, popularitas hero atas nama penerus Naga Besar tumbuh pesat. Banyak pemain Mobile Legends mulai menggunakannya di papan peringkat. Bukan tidak mungkin Moonton akan memberikan skin Legend untuk hero ini nantinya.

Nah bagi yang penasaran seperti apa skin Zilong epic di Mobile Legends. Silahkan simak pembahasannya dibawah ini pada daftar dibawah ini.

Daftar Skin Zilong Epic

Hebat, meskipun dia memiliki semua yang kamu butuhkan. Skill yang dimilikinya hanya untuk membuat shock lawan, sedangkan skill kedua adalah skill flashing yang bisa digunakan untuk mengejar lawan.

Dan ini adalah skill terakhir yang akan meningkatkan movement speed sebesar 30 persen dan meningkatkan attack speed 50 persen. Apakah sudah Penasaran?

Elite Warrior

MLBB

Skin Zilong epic pertama yang ia miliki di Mobile Legends adalah Elite Warrior. Skin ini bisa kamu dapatkan secara gratis, karena ini adalah hadiah pertama ketika kamu menyelesaikan tugas pelatihan. Tampilan dan efek skillnya tidak berbeda dengan hero aslinya.

Ini adalah skin pertama dari hero ini. Dari animasi hingga efek skill, skin Elite Warrior ini sangat mirip dengan hero aslinya. Satu-satunya perbedaan antara skin ini dan hero aslinya adalah warnanya.

Untungnya, skin Elite Warrior ini bisa didapatkan secara gratis pada saat registrasi pertama. Namun, tampilan dan nuansanya sekarang jauh lebih baik daripadanya Moonton.

Shining Knight

Zilong Epic
MLBB

Sebelum nama Shining Knight ini berubah, itu adalah Blazing Knight. Di skin ini, Zilong menjadi ksatria yang bersinar. Hal ini terlihat pada armor dan senjata yang digunakan. Sementara itu, efek skillnya akan berwarna biru muda. Untuk mendapatkan skin ini kamu bisa membelinya di 599 diamond store.

Dibandingkan dengan di atas, saya sarankan membeli Shining Knight ini karena memiliki tampilan yang sangat keren dan memiliki warna dengan skill paling banyak, terutama karena harganya yang relatif murah, yaitu 599 diamond dalam kondisi kasar. Bagaimana menurutmu?

Glorious General

Zilong Epic
MLBB

Glorious General adalah skin Zilong epic paling pertama. Tampilan Great General ini memiliki motif dragon warrior dalam jubah emas yang terlihat sangat bold, tampilan ini memiliki tampilan animasi dan efek skill yang sempurna. Untuk mendapatkannya, kamu harus mengeluarkan 899 diamond.

Salah satu alasannya adalah karena skin ini tergolong skin Zilong Epic. Pastikan tampilan ini memiliki ketampanan, animasi, dan keterampilan efek yang bagus.

Kamu dapat membeli Skin Glorious General di toko dengan 899 diamond. Dalam skin ini, dia terlihat seperti seorang jenderal dengan kekuatan tertinggi.

Changbanpo Commander

Zilong Epic
MLBB

Tampilan ini memiliki tampilan animasi dan efek skill terbaru, tampilan ini juga memiliki latar belakang laut di mana pahlawan berpakaian seperti karakter anak anjing. Ini sangat masuk akal, karena kulit Komandan Changbanpo ini terinspirasi oleh Opera Peking. Sayangnya skin keren ini hanya bisa didapatkan melalui action.

Fitur kulit epik lainnya dari Zilong disebut Komandan Changbanpo. Skin ini termasuk dalam kategori skin terbatas dan hanya tersedia melalui event-event khusus. Sekilas, Zilong tampak seperti komandan Kerajaan Cina.

Terdapat noda tinta hitam pada efek skin setelah mengeluarkan skill. Jadi Changbanpo Commander memiliki nilai nyata untuk sobat Vicigers.

Baca juga: Cara Menggunakan Zilong di Mobile Legends Ala Pro Player Sky Wee

Eastern Warrior

Jika lebih dari tampilan Epic, itu adalah tampilan Bintang, yang hanya tersedia untuk pemain yang menjadi anggota bulanan Starlight. Walaupun hanya Star, skin ini bagus, Eastern Warrior memiliki animasi Sprint Warrior dengan warna skill terbaru. 

Skin Eastern Warrior dapat dianggap sebagai skin Zilong epic dengan tampilan yang unik dan menarik. Zilong digambarkan sebagai seorang ksatria dari Timur dengan kemampuan luar biasa. Eastern Warrior adalah skin Starlight yang juga bisa didapatkan dengan menukar 200 rare fragment di store. Untuk efek dari skillnya sendiri berwarna merah jingga.

Kamu bisa mendapatkannya dengan menjadi member Starlight selama edisi Zilong atau dengan membelinya di Mobile Legends Rare Fragment Store. Kumpulkan hingga 200 buah unik yang bisa kamu tukarkan dengan skin ini. Zilong terlihat sekeren ksatria timur yang mengerikan.

Baca juga: Hero Counter Zilong Terkuat di Mobile Legends 2022

Nah, itulah tadi informasi mengenai daftar skin Zilong epic paling keren di Mobile Legends. Menurut kamu mana skin yang paling bagus? Kunjungi selalu VCGamers untuk mendapatkan informasi mengenai daftar skin hero Mobile Legends lainnya.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!