Intip! 3 Alasan Kenapa Zilong Sprint ML Sangat OP!

Build Zilong Tersakit

Zilong sprint ml sangat mencuri perhatian. Kamu yang user Zilong pastinya wajib untuk mengetahui seluk beluk dari spell yang satu ini.

Spell ini sangat Overpowered (OP) apabila digunakan dengan baik dan benar. Karena kombinasi hero zilong dengan sprint cukup atraktif.

Kamu ingin mengetahui lebih lanjut mengenai zilong sprint ml, Yuk ikuti dan baca artikel ini sampai tuntas.

Baca Juga : Combo Hero Ruby ML Tersakit di Mobile Legends 2022, Nggak Ada Obat!

Kombinasi zilong sprint ml

anti crowd control sprint

Kamu pastinya terbiasa dengan Zilong yang menggunakan berbagai macam spell. Pastinya, hero yang satu ini sangat fleksibel dengan penggunaan dari berbagai macam bentuk kemampuan dan keterampilan.

Hero fighter yang satu ini bisa kamu kombinasikan dan atur sesuai keinginan kamu dengan menggunakan spell apapun. Akan sangat sulit bagi kamu apabila tidak melakukan analisis terlebih dahulu dari lawan.

Mengapa spell ini sangat OP dikombinasikan oleh Zilong. Karena spell ini bisa membentuk dan sangat sinkron dengan pasif serta skill yang diperoleh oleh hero fighter yang satu ini.

Kemudian, hero ini juga sangat terampil dalam melakukan pengejaran terhadap musuh serta kabur dari musuh. Untuk itu simak spell ini dengan baik-baik karena akan sangat bagus untuk kamu dalam mengetahui hal ini.

Baca Juga : 6 Hero Counter Grock Terkuat di Mobile Legends 2022

3 Alasan zilong sprint ml sangat OP

Combo Hero MLBB
Zilong

Hero fighter yang satu ini memang cukup terampil dalam mengeluarkan skill. Artikel di atas sudah kita bahas sedemikian rupa. Karena hero ini pastinya membutuhkan spell yang  fleksibel dan mempunyai integrasi yang cukup apik dengan skillnya.

Sprint merupakan spell khusus dan sesuai dengan zilong. Kamu juga bisa mengkombinasikan hal tersebut agar lebih terarah lagi dalam bermain fighter yang satu ini.

Seringkali, hero ini memang di pandang sebelah mata dengan team maupun lawan. Namun, mereka belum mengetahui kombinasi spell ini dengan zilong akan menjadi performa yang luar biasa. Berikut ini adalah ulasannya!

Baca Juga : Simak! 5 Alasan Selena Di Banned di Season 23

Dapat Mengejar Musuh dengan Cepat

Zilong Sprint ML

Sudah sewajarnya ultimate dari zilong ini bisa menambah kecepatan dan attack speed yang cukup kencang. Namun, apabila dikombinasikan dengan sprint pastinya akan menjadi sangat OP. Kamu bisa menggunakan spell ini karena alasannya bisa mengejar musuh yang ditarget.

Spell zilong sprint ml ini sangat pantas kamu gunakan untuk mengejar musuh yang memiliki attack speed juga. Karena zilong ultimate yang dikombinasikan dengan sprint sangatlah OP.

Selain mudah untuk mengejar musuh. Zilong juga akan mendapatkan damage tambahan disertai pasif yang baik dari spell tersebut. Karena hal ini pastinya hero fighter yang satu ini bisa dijadikan salah satu yang terbaik untuk menggunakan spell sprint.

Baca Juga : 5 Hero Nerf di Patch Note 1.6.58 Mobile Legends

Mudah Kabur dari Musuh

Zilong Sprint ML

Zilong adalah hero yang memiliki skill escape yang cukup apik. Namun, hero ini sangat rentan terhadap musuh yang memiliki Crowd Control atau Stunned yang lama. Nah, Sprint ini bisa dikombinasikan untuk kabur diantara musuh yang telah mengincar kamu.

Kamu juga bisa menggunakan spell tersebut untuk split push. Karena hero ini sangat baik untuk menghancurkan turret. Sedangkan, alasan utama kenapa bisa kabur dari musuh adalah spell ini cooldownnya cepat.

Sehingga, kamu bisa lebih Improvisasi lagi lebih jauh daripada mengenalkan hal tersebut. Kamu juga akan lebih baik dalam mengontrol area map. Asal pada saat didalam in-game kamu tidak buta map.

Baca Juga : Hero Counter Vale Terkuat Di Mobile Legends 2022

Dapat Attack Speed dan Lifesteal yang deras

Build Ziloing Tersakit

Salah satu hero terkuat, memiliki damage yang tinggi, dan lifesteal yang deras adalah Zilong. Hero ini bisa dijadikan kamu sebagai referensi dalam melakukan seluk beluk ka arah lawan yang lebih terarah. Kamu juga bisa improvisasi lebih baik lagi karena hal tersebut bisa menjadikan salah satu opsi bagi kamu.

Zilong adalah tipikal hero yang menyerang maka dari itu kamu harus bermain lebih agresif. Alasan zilong sprint ml ini sangat cocok dikombinasikan adalah spell ini dapat berintegrasi dan membantu zilong mendapatkan attack speed serta lifesteal yang cukup deras.

Kamu pastinya akan lebih berani dalam melakukan preasure ke lawan. Lebih baik lagi kamu sudah memiliki build yang IMBA atau sudah jadi. Kamu akan lebih menakutkan lagi.

Baca Juga : Simak! 7 Hero Gold Lane Terbaik versi VCGamers

Kesimpulan

Hal yang bisa didapatkan adalah kamu bisa lebih mengarahkan hero ini menjadi salah satu bagian besar dari hero underated yang dikombinasikan dengan spell yang telah di buff.

Pastinya akan sangat terbantu dengan hal tersebut kombinasi yang sempurna hero yang memerlukan kecepatan dengan integarsi spell yang baik.

Untuk itu Zilong Sprint ML ini sangat wajib kamu coba di Land Of Dawn.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!