Inilah Kekuatan dari Jugo, Sang Shinobi Misterius di Naruto!

jugo (4)

Bagi kamu yang suka nonton anime Naruto mungkin juga kamu tahu tentang karakter Shinobi yang bernama Jugo, kan?

Di dalam anime Naruto, Jugo adalah karakter misterius dan orang pertama yang terkena kutukan yang memperkuat kemampuannya.

Walaupun ia sangat misterius, ia pun menjadi senjata andalan yang dieksploitasi oleh Orochimaru untuk kepentingan pribadinya.

Selain itu juga, Jugo benar-benar sangat misterius dan sangat menakutkan banget. Kepribadiannya sangat lembut, penyayang dan sangat cinta damai.

Maka dari itu, apabila membahas Jugo di anime Naruto. Pada artikel kali ini, akan membahas mengenai kekuatannya. Langsung saja simak artikel ini hingga akhir ya!

Baca juga: 5 Kekkei Genkai yang Paling Langka di Naruto

Jugo

jugo naruto (1)
(Source: Amino Apps)

Jugo adalah salah karakter utama di anime Naruto, ia seorang Shinobi dari klan misterius yang ditahan Orochimaru di tempat riset rahasianya tentang manusia.

Di anime tersebut, Jugo datang kepada Orochimaru atas keinginannya sendiri. Ia ingin Orochimaru menyembuhkannya dari kutukan.

Lalu pada akhirnya, ia direkrut Tim Taka oleh Sasuke Uchiha yang awalnya disebut Tim Hebi.

Sebenarnya, Jugo ini berasal dari Klan Jugo yang memiliki kekuatan super kuat dan tak terkendali. Ketika di masa lalunya, ia sangat kesulitan ketika mengontrol kekuatannya dan kemampuannya.

Namun saat ini ia memiliki salah satu kekuatan yang bisa menyerap energi alam dan menggunakan transformasi fisik, persis Sage Mode.

Untuk kepribadiannya sendiri, Jugo merupakan seorang yang sangat berkonflik. Walaupun begitu, ia sangat baik dan peduli dan pantang menyerah.

Di anime Naruto sendiri, ia bukan hanya sebagai anggota di Tim Taka. Ia pun menjadi mediator di timnya tersebut.

Baca juga: Fakta Menarik Mengenai Obito Uchiha di Naruto Shippuden

Asal-Usul Kekuatan Jugo

jugo naruto (2)
(Source: Fandom)

Berikut ini merupakan asal-usul kekuatan Jugo di anime Naruto yang masih berasal dari Klan Jugo. Apa saja kira-kira?

Keturunan Klan Jugo

Memang, kekuatannya diturunkan dari klannya sendiri, dimana mewarisi kontrol energi alam secara alamiah sehingga mereka mampu menyerap energi alam disekitarnya.

Terkoneksi dengan Alam

Selain itu juga, kekuatan alamnya sangat ber-impact padanya dimana akan mengubahnya secara fisik dan memberikannya kekuatan yang besar di situasi tertentu.

Kemampuan Transformasi Fisik

Selain itu juga, kekuatannya selain mampu merubahnya untuk menyerap energi alam tapi mampu merubah fisiknya menjadi bentuk Sage Mode.

Tantangan Mengontrol Kekuatan

Selain itu juga, ia mampu mengontrol kekuatannya. Terkadang, ia pun sangat sulit untuk mengontrol emosi yang akan berdampak pada kekuatannya.

Pengaruh Karakter

Ternyata salah satu karakternya juga sangat penting pada petarungannya, tapi ia pun harus terus mengembangkan kekuatannya serta diiringi dengan kontrol emosionalnya.

Baca juga: 5 Anggota Klan Hyuga Terkuat di Naruto dan Boruto

Transformasi Sage Mode dan Dampaknya

jugo naruto (3)
(Source: Fandom)

Ternyata, Jugo di anime Naruto juga memiliki beberapa transformasi Sage Mode yang sangat berpengaruh pada kekuatannya dan dampaknya. Berikut ini adalah transformasi-nya yaitu:

Cursed Seal Mark

Pada transformasi ini, akan meningkatkan kekuatan fisik Jugo yang cukup signifikan. Di sini segel kutukannya akan terlihat pada tubuhnya sehingga ia memperoleh peningkatan kecepatan, kekuatan dan refleks yang sangat luar biasa.

Hal ini berdampak ketika Jugo menghadapi musuhnya yang kuat dengan kemampuannya yang baik di dalam anime Naruto.

Natural Energy Absorption

Dengan transformasi ini, Jugo akan menyerap energi alam yang lebih simple dan efisien. Ia pun akan memperoleh kekuatan dan energi yang cepat ketika dalam pertarungan.

Dampaknya sendiri, ia akan memperpanjang daya tahan tubuh Jugo saat bertempur dan bisa bertahan ketika bertarung di durasi yang lebih lama.

Strength Augmentation

Pada transformasi ini akan meningkatkan kekuatan fisik Jugo secara meningkat. Selain itu, fisiknya akan berubah menjadi besar dan kuat disertai dengan kekuatannya yang kuat.

Hal ini akan berdampak ketika ia menghadapi dan membasmi musuh yang besar dan sangat kuat.

Increased Resilience

Pada transformasi ini, mampu menahan tubuh dan fisik Jugo terhadap serangan lawan yang datang menghampirinya sehingga ia bisa bertahan selama bertarung.

Selain itu, hal ini berdampak pada perlindungan tambahan kepada Jugo dan ia pun bisa bertahan di pertempuran.

Enhanced Sensory Perception

Kemampuan sensorinya satu ini bisa membuatnya untuk merasakan energi alam dan bisa memahami lingkungan di sekitarnya.

Dampaknya akan memberikan kemampuan observasi Jugo ketika bertarung dan antisipasi musuh serta merencanakan strategi yang akan digunakan.

Baca juga: 5 Fakta Ninja Medis Tsunade Yang Jarang Orang Ketahui!

Nah, itulah informasi tentang kekuatan yang dimiliki oleh Jugo di anime Naruto. Jadi, gimana nih menurutmu tentang kekuatannya?

Buat kamu yang ingin membeli produk digital dan top up game termurah, cepat dan aman, langsung aja ke VCGamers Marketplace, ya!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!