5 Teman Naruto Paling Ikonik, Dari Musuh Jadi Sahabat

Naruto Uzumaki adalah seorang ninja muda yang bercita-cita menjadi Hokage, pemimpin tertinggi desa Konohagakure. Dalam perjalanannya, Naruto bertemu dengan banyak teman, baik yang berasal dari desa yang sama dengannya, maupun dari desa lain.

Beberapa di antaranya bahkan awalnya merupakan musuh. Dari rivalitas sengit dengan Sasuke Uchiha, ikatan unik dengan si jenius malas Shikamaru Nara, hingga takdir dan pengampunan dengan Kazekage Gaara, Obito Uchiha yang penuh rahasia, dan pemimpin Akatsuki yang tersesat, Uzumaki Nagato.

Penasaran bagaimana Naruto menaklukkan hati para saingannya dan mengubah mereka menjadi sahabat setianya? Ikuti petualangan ikatan persahabatan yang mewarnai dunia ninja Naruto!

Baca juga: Fakta Menarik Mengenai Obito Uchiha di Naruto Shippuden

Teman Naruto yang Awalnya Musuh

Terdapat sejumlah teman Naruto. Berikut adalah 5 teman Naruto paling ikonik, dari musuh jadi sahabat.

Sasuke Uchiha

Rinnegan Sasuke
Sasuke Uchiha. Source: YouTube.

Sasuke adalah teman seangkatan Naruto yang berasal dari klan Uchiha. Ia adalah seorang ninja yang sangat berbakat, tetapi juga memiliki sifat yang dingin dan keras kepala.

Sasuke awalnya membenci Naruto, karena ia merasa Naruto telah merampas perhatian ayahnya, Uchiha Itachi.

Namun, seiring berjalannya waktu, Naruto berhasil mengubah pandangan Sasuke. Ia menunjukkan kepada Sasuke bahwa ia peduli padanya, dan bahwa ia ingin menjadi teman sejatinya.

Akhirnya, Sasuke pun menyadari bahwa Naruto adalah orang yang baik, dan mereka menjadi sahabat yang saling mendukung.

Baca juga: 5 Kekkei Genkai yang Paling Langka di Naruto

Shikamaru Nara

Shikamaru Nara
Shikamaru Nara. Source: YouTube.

Shikamaru adalah teman seangkatan Naruto yang berasal dari klan Nara. Ia adalah seorang ninja yang sangat cerdas dan cerdik, tetapi juga malas dan suka bersantai.

Shikamaru awalnya menganggap Naruto sebagai orang yang mengganggu, karena Naruto selalu ingin mengajaknya bermain.

Namun, seiring berjalannya waktu, Shikamaru mulai menyadari bahwa Naruto adalah orang yang baik hati dan selalu siap membantu orang lain.

Akhirnya, Shikamaru pun menerima Naruto sebagai sahabatnya, dan mereka menjadi teman yang saling melengkapi.

Gaara

Gaara
Gaara. Source: YouTube.

Gaara adalah seorang Kazekage, pemimpin desa Sunagakure. Ia adalah seorang ninja yang sangat kuat, tetapi juga memiliki sifat yang kejam dan sadis.

Gaara awalnya merupakan musuh Naruto, karena ia ingin membunuh Naruto untuk membuktikan kekuatannya.

Namun, seiring berjalannya waktu, Naruto berhasil mengubah pandangan Gaara. Ia menunjukkan kepada Gaara bahwa cinta dan kasih sayang adalah hal yang lebih penting daripada kekuatan.

Akhirnya, Gaara pun menyadari bahwa Naruto adalah orang yang baik, dan mereka menjadi sahabat yang saling mendukung.

Obito Uchiha

Memiliki Empat Kekkei Genkai
Obito Uchiha. Source: Wikipedia

Obito adalah teman seangkatan Naruto yang berasal dari klan Uchiha. Ia adalah seorang ninja yang sangat baik hati dan perhatian, tetapi juga memiliki sifat yang naif dan mudah dimanipulasi.

Obito awalnya merupakan teman Naruto, tetapi ia kemudian menjadi musuh setelah ia dimanipulasi oleh Madara Uchiha.

Namun, di akhir cerita, Obito akhirnya menyadari kesalahannya. Ia meminta maaf kepada Naruto dan teman-temannya, dan mereka pun berdamai. Akhirnya, Obito pun menjadi sahabat Naruto yang sejati.

Baca juga: Fakta Menarik Mengenai Obito Uchiha di Naruto Shippuden

Nagato Uchiha

Pain Akatsuki
Nagato. Source: YouTube.

Nagato adalah seorang pemimpin Akatsuki, sebuah organisasi kriminal yang ingin menghancurkan dunia. Ia adalah seorang ninja yang sangat kuat, tetapi juga memiliki sifat yang pesimis dan putus asa.

Nagato awalnya merupakan musuh Naruto, tetapi ia kemudian menjadi sahabat Naruto setelah ia sadar bahwa Naruto adalah orang yang baik.

Nagato dan Naruto akhirnya bekerja sama untuk menghentikan Madara Uchiha. Setelah Madara berhasil dikalahkan, Nagato pun mengorbankan dirinya untuk menghidupkan kembali orang-orang yang telah ia bunuh.

Kelima teman Naruto tersebut memiliki kisah yang unik dan menarik. Mereka adalah orang-orang yang sangat penting dalam hidupnya, dan mereka telah membantunya untuk menjadi seorang ninja yang lebih baik.

Baca juga: Pain Akatsuki: Kisah Tragis dari Nagato Uzumaki

Buat kamu yang mau membeli produk digital dan top up game termura dan tercepat, langsung saja ke VCGamers Marketplace! Banyak promo!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!