Inilah Karakter Free Fire Terlemah Pada Maret 2022!

skill slot support ff

Hentikan kekalahan beruntun kamu dalam bermain dengan menghindari kelima karakter Free Fire ini. Berikut adalah karakter Free Fire terlemah pada bulan Maret 2022 yang jangan kamu gunakan untuk bermain.

Setia karakter yang ada dalam game FF Max memiliki kemampuan dan fungsinya masing-masing. Tapi, ada beberapa dari mereka yang memiliki kemampuan hampir tidak berguna dalam pertempuran.

Free Fire memiliki banyak sekali karakter yang dapat kamu gunakan, tetapi tidak semua karakter FF itu luar biasa. Beberapa bahkan bukan meta di tambalan saat ini. Nah, untuk menghindari kamu kerepotan, inilah lima karakter Free Fire terlemah yang harus kamu hindari.

Daftar Karakter Free Fire Terlemah

Caroline

Karakter Free Fire Terlemah
Caroline

Caroline adalah daftar pertama sebagai karakter Free FIre terlemah. Melihat penampilan Caroline, kamu bisa menebak asal usulnya. Yap, dia berasal dari keluarga kaya dan dimanjakan oleh orang tuanya, dia tidak pernah menghadapi kesulitan apapun berkat pengaruh orang tuanya.

Keluarga Caroline kaya, ayahnya adalah seorang pengusaha pertambangan dan ibunya adalah seorang pengusaha fashion terkemuka. Caroline dimanjakan oleh orang tuanya. Dia dikelilingi oleh bogyguard-nya kemanapun dia pergi.

Berbicara tentang kemampuannya, Caroline meningkatkan kecepatan gerakannya saat menggunakan Shotgun. Hal itu tidak terlalu berguna, terutama jika kamu tidak dapat menggunakan shotgun. Kemudian jika kamu membandingkan kecepatannya dengan Kelly, Caroline pasti lebih lambat dari Kelly.

Adam Dan Eve

Karakter Free Fire Terlemah
Adam Dan Eve

Adam dan Eve adalah karakter Free Fire terlemah pertama di game battle royale. Sebagai karakter pertama, Adam dan Hawa tidak memiliki kemampuan apa pun, sehingga keduanya tidak cocok untuk digunakan.

Dengan Adam dan Hawa yang kurang kemampuan, kamu akan kesulitan melawan lawan. Jadi, tidak disarankan untuk menggunakannya, bahkan dalam kompetisi.

Olivia

Karakter Free Fire Terlemah
Olivia

Karakter Free Fire terlemah yang selanjutnya adalah Olivia. Olivia adalah seorang perawat yang peduli dengan sekitarnya. Dia akan menyembuhkan setiap pasien.

Dia akan merawat siapa saja yang membutuhkan bantuannya tidak peduli siapa mereka, baik itu sekutu atau musuh. Dikatakan bahwa setiap pasien yang dirawat oleh Olivia menerima kekuatan yang tidak dapat dijelaskan.

Berbicara tentang kemampuannya, Olivia menerima tambahan HP saat dihidupkan kembali. Hal ini berguna, tetapi tidak terlalu bagus saat kamu bermain solo. Sebaiknya gunakan Alok untuk mendapatkan tambahan HP dan movement speed.

Wukong

Karakter Free Fire Terlemah
Wukong

Tidak banyak yang diketahui tentang Wukong selain fakta bahwa Wukong menyukai pisang. Asal usul Wukong tidak diketahui, usianya tidak diketahui, begitu pula jenis kelaminnya. Wukong hadir untuk membuat masalah di dunia Free Fire dan menghentikan pemain lain untuk mendapatkan Booyah.

Jika kamu suka bermain game online atau offline, maka kamu pasti sudah tidak asing lagi dengan Wukong. Wukong telah digambarkan di berbagai media seperti komik, novel, film, atau game. Kemampuan uniknya di Free Fire mencerminkan sifat main-main dari raja monyet.

Berbicara tentang kemampuannya, Wukong dapat mengubah dirinya menjadi semak. Mungkin terdengar baik-baik saja, tetapi pada kenyataannya, kemampuan ini tidak berguna.

Mengapa? Karena Wukong mudah dikenali saat menjadi semak dan banyak karakter yang bisa melawannya. Tak heran, jika dia juga masuk sebagai karakter Free Fire terlemah dan jangan kamu bawa dalam medan pertempuran.

Baca juga: Profil Lengkap Karakter Hayato Free Fire, Cek Disini!

Joseph

Karakter Free Fire Terlemah
Joseph

Karakter Free Fire terlemah yang terakhir dalam daftar kami adalah Joseph. Joseph adalah seorang fisikawan berusia 45 tahun dan dia adalah seorang miliarder playboy.

Kemampuan Joseph di Free Fire bagus, mendapat tambahan movement speed saat tertembak. Namun skill tersebut memiliki resiko yang tinggi dan hanya bisa diaktifkan saat terkena serangan.

Joseph hanya dapat meningkatkan movement speednya jika dirinya terkena damage. Hal ini membuatnya bisa menjadi seorang Rusher yang kuat.

Dengan menggunakan senjata jarak dekat, dirinya dapat mendekati musuh dengan cepat dan melancarkan tembakan lalu membunuh musuh dengan sekejap.

Baca juga: Karakter Free Fire Terbaik Edisi Maret 2022, Ada Wukong!

Itulah tadi daftar lima karakter Free Fire terlemah yang perlu kamu hindari. Bagaimana menurut sobat Vicigers, apakah mereka harus mendapatkan buff dan adjustment? Jangan lupa untuk top up diamond Free Fire hanya di VCgamers!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!