Hero Terkuat di Dota 2, Cocok Buat Nge-Rank!

Game Steam Gratis

Ada banyak sekali hero terkuat di Dota 2 yang bisa kalian gunakan ketika melakukan ranked match ataupun bermain biasa dengan teman kalian. Adapun dari banyaknya hero-hero yang terdapat di Dota 2, sebagai pemain kita harus mengetahui role dan fungsi dari setiap hero agar dapat menggunakan hero ini dengan baik dan benar bagi tim.

Dota 2

Dota 2 merupakan game dengan genre multiplayer online battle arena (MOBA) yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Valve. Pada gameplaynya, Dota 2 dimainkan antara dua tim yang masing-masing tim terdiri dari 5 pemain yang akan memainkan heronya masing-masing untuk menjaga markas dan menghancurkan markas musuh.

Pada waktu-waktu tertentu, Dota 2 kerap melakukan Patch yang berguna untuk mengupgrade segala sesuatu yang berhubungan dengan gamenya mulai dari Hero, Item, dll. Oleh karena itu, patch terbaru Dota 2 selalu ditunggu-tunggu oleh kalangan penggemar dan pemain Dota 2.

Sama seperti game MOBA lainnya, di Dota 2 terdapat hero-hero yang sangat kuat jika digunakan untuk match ranked. Tapi perlu diingat, hero terkuat di Dota 2 ini bisa berhasil dan menjadi kuat berkat dibuild dengan item-item yang tepat dan tentunya juga pemain yang memainkannya sudah berpengalaman.

Melalui artikel ini, VCGamers akan memberitahu kamu hero terkuat di Dota yang cocok kamu pakai buat Nge-Rank!

Baca Juga: Kupas Tuntas Soal $VCG, VCGamers x CryptoSRoom Gelar Talk Community

Warlock

hero terkuat di
Warlock Dota 2

Sebagai salah satu hero di Dota 2, Warlock memiliki kemampuan teamfight yang luar biasa dan skill Shard Aghanim yang tangguh yang meningkatkan W-nya untuk diterapkan ke semua unit dalam radius 450 unit. Tak hanya itu, skillnya juga mampu memberikan bonus movement speed 10% kepada timn dan dapat memperlambat musuh sebesar 10%.

Di lane, tugas Warlock adalah berdiri di belakang carry dan mencoba harass musuh, serta melakukan heal  kepada safelaner tim. Jika kalian sedang laning dengan seseorang yang tidak bisa berbuat banyak di level satu, tetapi memiliki level dua atau tiga yang kuat (seperti Juggernaut atau Lifestealer) skill Fatal Bonds di level satu mampu untukmendorong lane sehingga kalian bisa mendapatkan level dua sebelum musuh; maka kalian dapat menarik dan akan aman untuk menuju ke level tiga

Meskipun hal tersebut akan dilakukan oleh kalian, tetapi kalian tetap harus memperhatikan siapa saja musuh kalian. Jika kalian mendapatkan Legiun dapat purge ikannya dan Spectre yang ingin kalian heal.

Baca Juga: Panduan Lengkap Event A Muddy Bizarre Adventure Genshin Impact

Centaur Warrunner

hero terkuat di
Centaur Warrunner

 

Centaur Warrunner merupakan salah satu hero di Dota 2 yang bertubuh besar dan hampir tidak bisa dibunuh. Hero ini dapat bermain di lane dan menjadi agresif, push lane, dan memaksa hero musuh untuk merespons kalian.

Jika kalian menggunakan hero ini, kalian juga dapat memanfaatkan ultu kalian dan mendoron tim kalian untuk bermain dengan kalian. Ketika di Lane, Kalian bisa membuild skill Hoof Stomp kalian terlebih dahulu lalu setelah itu kalian bisa memasukkan dua poin di Retaliate dan satu poin untuk skill Double Edge.

Saat kalian sudah mendapatkan ulti, kalian bisa menggunakan ulti tersebut untuk melepaskan diri dari pertarungan jika keadaan terlihat buruk. Dan terlebih bila kalian ingin mundur atau berkumpul kembali dengan rekan tim, kalian dapat menggunakannya sebagai gap closer.

Baca Juga: Yuk Kenalan dengan Gameplay Rainbow Six Mobile!

Puck

Hero terkuat di
Puck Dota 2

Rune control merupakan skill yang sangat penting di patch saat ini, dan Puck merupakan hero yang unggul dalam hal itu. Ketika berada di Lane, kalian harus mendapatkan bottle dan pastikan untuk menggunakan Illusory Orb kalian untuk mengamankan creep jarak jauh.

Jika kalian ingin membuild Puck, cukup fleksibel yakni kalian bisa memaksimalkan Illusory Orb dan memaksimalkan Waning Rift jika kalian menginginkan poin di Phase Shift awal.

Setelah kalian sudah mendapatkan ulti, kalian dapat dengan mudah melakukan rotasi dan melakukan kill di side lane. Selain itu, kalian juga dapat melakukan kill mid laner musuh dengan bantuan support kalian, atau kalian bisa melakukannya secara solo jika kalian sudah mendapatkan rune yang bagus.

Bounty Hunter

Bounty Hunter

Bounty Hunter merupakan hero yang sempurna untuk berkeliaran di lane dan menjadi pengganggu bagi hero musuh. Seperti Warlock, skill Bounty Hunter Aghanim’s Shard merupakan skill yang membuatnya menjadi pilihan yang bagus di patch saat ini.

Skill tersebut mampu membuat Shadow Walk memberi kalian damage reduction sebesar 35% saat kalian tidak terlihat dan dapat memberikan stun saat kalian menyerang dengan keadaan tidak terlihat. Hal ini menandakan kalian dapat melakukan push ke hills tanpa rasa takut dan menghukum musuh kalian yang kurang koordinasi.

Ketika berada di lane, kalian bisa melakukan hit kepada musuh dengan Jinada dari cooldown, masuk dan keluar dari lane, cegah tarikan dan hancurkan hari dukungan lawan, seperti hama kecil kalian.

Baca Juga: Rekomendasi Game Survival Terbaik 2022, Dijamin Seru!

Juggernaut

Juggernaut Dota 2

Juggernaut merupakan salah satu hero terkuat di Dota 2 dan merupakan hero pilihan yang sangat aman. Jika kalian memilih fase kedua, kalian dapat memilih Juggernaur di hampir semua game. Juggetnaut bukanlah tipe hero yang dapat bermain 1 vs 5 yang akan memberikan permainan yang sempurna, namun hero ini akan melakukan tugasnya dan tidak peduli jenis permainan seperti apa yang kalian mainkan, Juggetnaut memiliki base attack time yang sangat baik yang dapat memastikan ia laning dengan baik.

Ketika menggunakan hero ini, kalian wajib untuk menggunakan skill Blade Fury terlebih dahulu lalu kalian bisa menggunakan satu poin di E kalian dan satu poin lagi di Blade Fury dan tak lupa juga skill Healing Wardnya.

Ketika menggunakan Juggernaut, kalian harus memastikan dapat melakukan mikro pada Healing Wardnya dengan benar dan jangan memberinya makan orang kecil yang malang agar etap aman.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!