Kupas Tuntas Soal $VCG, VCGamers x CryptoSRoom Gelar Talk Community

VCGamers x CryptoSRoom menggelar event Talk Community untuk mengupas tuntas mengenai token crypto dari VCGamers, $VCG Token.

Selain itu, event tersebut juga mengulas tuntas tentang produk dan project dari VCGamers.

Kamu tentu ingin mengetahui bagaimana hasil dari event Talk Community dari VCGamers tersebut? Mari kita simak ulasannya!

Baca juga:
$VCG Token Kripto VCGamers Resmi Meluncur, Simak Info Lengkapnya!
VCGamers Fokus Perkokoh Fundamental $VCG Token
Terbaru! VCGamers Resmi Luncurkan $VCG Swap

Talk Community VCGamers x CryptoSRoom

Logo VCGamers
VCGamers

Talk Community VCGamers x CryptosRoom berjalan sukses. Hal itu terlihat dari adanya komunikasi dua arah antara VCGamers dan para member CryptosRooms.

Terdapat sejumlah pertnayaan yang detail mengenai VCGamers. Mulai dari apa itu VCGamers hingga tentang project apa saja yang tengah digarap.

VCGamers adalah pelopor ekosistem web-3 untuk para gamers di Indonesia yang berbasis di Bekasi, Jawa Barat.

VCGamers lahir dari komunitas gamers yang kemudian menyediakan marketplace untuk memberikan keamanan bagi para pemain game untuk bertransaksi saat memenuhi kebutuhan game mereka.

Selain itu, VCGamers juga menjadi platform bagi para gamers agar dapat saling berinteraksi, berbagi pengalaman dan bermain bersama dengan gamers lainnya.

VCGamers mendapatkan US$ 2,6 juta atau Rp 33,7 M pada pendanaan awal yang dipimpin Venture Capital Global, BEENEXT dan RANS Venture milik pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pada pertengahan 2021.

Terdapat sejumlah nama besar dalam pendanaan itu seperti Eksekutif Google Ari Fadyl dan Wakil Presiden Collab Asia Jerry Soer.

Pendanaan awal tersebut menambah valuasi VCGamers menjadi US$ 20 juta atau setara Rp 286 miliar.

Kemudian, VCGamers meluncurkan aset kripto bernama $VCG Token pada awal 2022.

Sebanyak 35 juta $VCG Token habis terjual pada periode presale tersebut.

Hingga kini, telah terdapat sebanyak 12 ribu holders $VCG Token. Selain itu, $VCG Token juga telah lolos audit Certik dan Techrate.

$VCG Token telah listing di Decentralized Exchange (DEX) yaitu Uniswap dan Pancakeswap. Selain itu, juga telah listing di salah satu Centralized Exchange (CEX) terbesar di Indonesia, Indodax.

Baca juga:
Flash Bid 1.2, Lahan Cluster di RansVerse Terjual Puluhan Juta Rupiah!
Bersiaplah! Penjualan Lahan RansVerse Akan Digelar 30 Juni 2022
Yeay! EIGER Adventure Akan Segera Hadir di RansVerse

VCGamers dalam RansVerse

Penjualan Lahan RansVerse ILO 1.2
Penjualan Lahan RansVerse ILO 1.2

Saat ini, VCGamers berkolaborasi dalam penggarapan megaproyek Metaverse pertama di Indonesia, RansVerse.

RansVerse dibangun atas kerja sama RANS Entertainment, VCGamers, Shinta VR dan UpBanx.

Dalam kerja sama tersebut, $VCG Token menjadi alat tukar di RansVerse. Pembelian dan penjualan lahan di metaverse itu menggunakan $VCG Token.

Beberapa waktu lalu, 30 Mei 2022, VCGamers pun telah sukses melakukan penjualan lahan perdana atau Initial Land Offering (ILO) RansVerse 1.1. Di mana, sebanyak 546 lahan virtual di RansVerse habis terjual hanya dalam waktu 35 menit.

Tentunya ini menjadi sejarah perkembangan teknologi di Indonesia. Karena antusiasme publik untuk memiliki lahan virtual tersebut sangat tinggi.

Belum lagi, terdapat sejumlah mitra strategis RansVerse. Seperti, Sekolah Bisnis dan Manajemen Institut Teknologi Bandung (SBM-ITB) yang ada di dalam RansVerse.

Dalam waktu dekat juga akan kembali dilakukan ILO RansVerse 1.2. Kamu yang ingin menjadi bagian dari sejarah perkembangan teknologi Indonesia dan ingin memiliki lahan di RansVerse dapat membelinya pada 30 Juni 2022 mendatang. Nantiya, juga akan EIGER Adventure di dalam RansVerse.

Seluruh produk yang ada di RansVerse merupakan Non Fungible Token (NFT). Para player yang ada di RansVerse dapat memilih perannya saat berada di metaverse tersebut.

Pelaku industri kreatif tentunya dapat mengembangkan kemampuannya di RansVerse. Selain itu, ada banyak hal lain yang bisa dilakukan di RansVerse seperti pertunjukan musik untuk Musisi, open mic untuk Stand Up Comedian atau bahkan Konferensi Pers untuk Selebriti dan tokoh-tokoh ternama lainnya.

Akses masuk ke dalam RansVerse juga sangat mudah karena bisa menggunakan ponsel. Kamu juga bisa memilih perangkat lain seperti VR Device hingga PC untuk masuk ke dalam metaverse berteknologi blockchain itu.

Dalam perjalanannya, VCGamers terus berupaya merealisasikan dan melakukan pengembangan sejumlah project dengan timeline yang sesuai dengan Roadmap yang telah disusun.

Kini, VCGamers telah meluncurkan fitur $VCG Staking dan $VCG Swap dan Bridge bagi para holder $VCG Token. VCGamers juga akan segera merilis NFT Marketplace dan NFT Launchpad.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

VCGamers

Saya merupakan salah satu dari pencari berita mengenai permainan games online yang ada di Indonesia.