Inilah Perbedaan Semua Game Battlefield

perbedaan semua game battlefield

Mungkin kamu bertanya-tanya mengenai perbedaan semua game battlefield. Ada banyak game perbedaan semua game battlefield yang harus kamu tahu dan apa saja perbedaannya.

Seperti yang kita ketahui bersama, EA baru saja mengumumkan Battlefield 2042. Bersamaan dengan pengumuman tersebut, EA juga telah merilis trailer perdana dari Battlefield 2042 yang memukau. Alhasil, banyak penggemar video game di seluruh dunia yang menunggu-nunggu Battlefield 2042 untuk dirilis. .

Medan perang itu sendiri adalah salah satu game Electronic Arts yang paling penting. Sejak pertama kali dirilis pada tahun 2002, EA telah memproduksi 15 seri game Battlefield. Dari game perang bertema Perang Dunia Pertama hingga perang masa depan.

Perbedaan semua game battlefield adalah berdasarkan serinya saja. Pada seri paling pertama adalah battlefield 1 dan paling terbaru saat ini adalah Battlefield 2042 yang sudah bisa kamu mainkan.

Perbedaan Semua Game Battlefield

Dengan adanya update dari game tebaru dari game Battlefield, terdapat beberapa perbedaan yang sangat signifikan yang harus kamu ketahui sebelum bermain.

Battlefield 2042 mungkin memiliki grafik yang lebih bagus dari versi lamanya. Untuk perbedaan lebih lengkapnya silahkan cek pada ulasan di bawah ini.

Perbedaan Battlefield 1 Sangat Mencolok Dengan Battlefield 2042

perbedaan semua game battlefield
Battlefield 6

Harapan kebangkitan untuk Battlefield 2042 telah sia-sia dengan konten yang diumumkan. Musim baru belum dimulai, tetapi penggemar sudah kecewa dengannya.

Banyak yang mengira DICE akan memukul dengan keras, mengingat keadaan permainannya. Sayangnya, perbandingan dengan konten tambahan dari game sebelumnya menunjukkan betapa buruknya DICE dalam beberapa hari terakhir.

Sejak Battlefield 2042 dirilis, para penggemar dibuat kesal dengan game tersebut. Tidak ada kekurangan masalah dalam judul, mulai dari bug yang mengerikan hingga konten yang buruk secara keseluruhan. Namun demikian, beberapa penggemar masih berharap untuk musim baru meskipun semua kekecewaan.

Season pertama ditunda dari tanggal rilis musim semi, dan penggemar berharap DICE akan menggunakan waktu ini untuk memberikan sesuatu yang substansial. Sayangnya, kenyataannya pahit, karena tampaknya DICE tidak berhasil memperbaiki kekurangan konten.

Battlefield 2042 Lebih Buruk

perbedaan semua game battlefield
2042

Battlefield 1 mungkin bukan game terbaik dari seri ini. Namun, cukup jelas bahwa DICE lebih peduli tentang hal itu daripada apa yang telah mereka lakukan dengan rilis terbaru mereka.

Selama Battlefield 1, konten yang diterima pemain jauh lebih banyak daripada yang diluncurkan sebagai DLC. Battlefield 2042 mungkin telah menghapus DLC yang mendukung musim ini. Memiliki konten yang lebih sedikit membuat segalanya menjadi mubazir, karena itulah yang diinginkan sebagian besar penggemar.

Pemain lain cukup tidak senang dengan apa yang akan datang sebagai bagian dari musim ini. Beberapa orang merasa ironis bahwa musim baru diberi judul Zero Hour, karena kontennya menyebabkan beberapa orang menyebutnya “Zero Content.”

Peta telah menjadi masalah utama dalam game terbaru karena penggemar telah mengeluh beberapa kali di masa lalu. Beberapa berharap bahwa DICE akan belajar dari pelajaran mereka, tetapi satu peta baru di musim mendatang telah mengecewakan sekali dan untuk selamanya.

Beberapa siap untuk membayar layanan premium sekali lagi karena mereka pikir itu adalah satu-satunya cara untuk mendapatkan konten yang bagus. Banyak yang telah berubah belakangan ini, karena model layanan langsung yang coba dikejar DICE telah gagal.

Baca juga: Didukung VCGamers, Turnamen AOV dari Project Wayne Berhadiah Aset Kripto

Tanggapan Fans Soal Perbedaan Semua Game Battlefield dan yang Terbaru

perbedaan semua game battlefield
Mobile Battlefield

Setiap penggemar, pasti mengharapkan DICE terus mengembangkan Battlefield V. Mereka percaya bahwa DICE tidak hanya berhasil mengungkapkan perkembangan game tersebut kepada publik, tetapi mereka juga berhasil menghancurkan IP secara keseluruhan.

Seorang pemain menambahkan bahwa sistem faksi harus jauh lebih baik daripada yang ada dalam permainan saat ini.

Beberapa cukup kesal dengan kenyataan bahwa DICE telah mengiklankan satu helikopter sebagai dua. Alasannya adalah dua faksi, masing-masing menerima helikopter. Namun, model yang dimaksud persis sama di Battlefield 2042 dan harus dianggap sebagai model tunggal.

Seorang pemain menambahkan bahwa bukan hanya dalam konten tambahan di mana Battlefield 1 tampil lebih baik. Ketika datang ke layanan pasca-peluncuran, game yang lebih lama juga memberikan pengalaman yang lebih baik.

Penggemar lain juga percaya bahwa mereka yang memilih layanan langsung telah melakukan kesalahan besar. Insiden di Battlefield 2042 membuktikan bahwa layanan premium bernasib jauh lebih baik dibandingkan dengan model layanan langsung yang diadopsi game saat ini.

Baca juga: 5 Game MOBA Offline yang Mirip ML, Nggak Kalah Seru!

Battlefield 2042 mungkin berada pada ayunan positif dengan penambahan peta Eksposur. Namun, semuanya tidak berjalan dengan baik karena para penggemar mulai menyadari bahwa kekeringan konten yang sebenarnya di dalam game belum terpecahkan. Kecuali peta, penambahan lainnya tidak bermanfaat dan pemain tidak terlalu senang.

Konten selalu menjadi masalah dengan Battlefield 2042 sejak awal. Selain itu, upaya pengembang untuk memperbaiki bug telah memperburuk situasi, yang menyebabkan penundaan Musim Pertama.

Banyak yang berharap untuk sesuatu yang radikal, tetapi mereka tidak mendapatkan apa-apa. Dalam hal itu, pemain ingin melihat sesuatu yang substansial musim depan.

Banyak penggemar percaya bahwa Battlefield 2042 sudah selesai dan tidak ada untungnya memikirkan rilis mendatang.

Baca juga: 5 Game Petualangan Android Gratis Terbaik 2022, Pacu Adrenalin!

Hanya masa depan yang bisa mengatakan bagaimana musim berikutnya dan kontennya akan berjalan lancar. Ekspektasi penggemar cukup tinggi dan satu peta bagus dalam bentuk Eksposur hampir tidak memotong pengejaran. Dengan itu, DICE perlu berbuat lebih banyak untuk membuktikan kata-kata mereka.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!