WAW! Ternyata Ini Hero Tank Paling Lincah di Mobile Legends

Hero Tank Paling Lincah

Mungkin sebagian dari kamu tahu bahwa Tank adalah hero yang paling lamban. Namun, ada beberapa hero tank paling lincah di Mobile Legends yang harus kamu tahu. Mereka sangat cocok untuk melakukan ganking.

Tank merupakan role yang paling penting dalam permainan di Mobile Legends, mereka memiliki peran yang sangat penting dalam menentukan status tim.

Herd control merupakan kemampuan yang harus dimiliki hero tank, dengan kemampuan tersebut mereka dapat dengan mudah memblokir aksi hero musuh. Namun, CC bukanlah skill terpenting yang harus dimilikinya. Tank juga membutuhkan ketangkasan untuk menangkap hero musuh.

Berikut adalah lima hero tank paling lincah di Mobile Legends. Mereka sangat cocok untuk ganking karena sangat efektif. Mari kita periksa semuanya.

Daftar Hero Tank Paling Lincah di Game ML

Hero tank juga harus memiliki gerakan yang lincah untuk menangkap musuh yang berlari kencang. Nah, pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan kamu daftar hero Tank paling lincah Mobile Legends yang banyak aksinya lincah. Apa saja hero Tank paling lincah? Yuk, simak artikel berikut ini.

Johnson

Hero Tank Paling Lincah
Johnson

Hero tank paling lincah pertama adalah Johnson, tank ini bisa melewati Land Of Down dalam waktu kurang dari satu menit.

Kelincahan ini menjadikan Johnson sebagai skill ketiganya, di mana (Rapid Touchdown) mengubah Johnson menjadi mobil, meningkatkan kecepatannya sehingga dia bisa bergerak dengan bebas, dan skill keduanya memberinya efek baru. Selain itu, skill ini juga memberikan damage yang besar.

Jika Johnson mengenai lawan, dia akan terkena stun selama 0,5-1 detik dan memberikan damage 300 (160 persen dari total magic power) menjadi 525 (+280 persen dari total magic power). Hero ini sangat efektif digunakan untuk melakukan ganking, lawan pasti mati saat di-lock oleh hero ini. 

Ketika Johnson menabrak musuh menggunakan skill 3-nya, dia akan memberikan efek stun selama beberapa detik dan memberikan damage yang cukup besar ke musuhnya.

Dengan kemampuan tersebut, hero ini dapat melakukan Roaming dengan mudah dan juga bisa menghabisi musuhnya dengan sangat cepat jika dia melakukan combo bersama rekan satu timnya. 

Baxia

Hero Tank Paling Lincah
Baxia

Hero tank paling lincah kedua adalah Baxia, Tank satu ini juga sanggup mengelilingi Land of Down dengan sangat cepat. Ketangkasan Baxia berasal dari skill lain yaitu (Baxia-Shield Unity), skill ini menjadikan Baxia sebagai sepeda dan meningkatkan kecepatan geraknya.

Begitu bisa berputar, Baxia bisa melompati tembok dan berbagai rintangan, hero ini sangat efektif mengejar pergerakan lawan.

Selain sebagai skill, skill ini juga bisa membunuh. Jika mengenai lawan, Baxia dapat memberikan 300 damage (+60 persen dari total magic power), efek back dan juga efek shock 0.8 detik.

Selain itu, skill 1 Baxia juga bisa mengganggu musuh. Saat kamu mengenai musuh dengan skill pertamamu, Baxia memberikan damage yang besar dan memberikan stun kepada musuh yang terkena, memicu efek retroaktif kecil pada musuh lain di sekitarnya.

Hilda

Hero Tank Paling Lincah
Hilda

Selanjutnya ada Hilda sebagai hero tank paling lincah di Mobile Legends saat ini, hero ini memiliki pergerakan yang lincah dan cepat. Hilda bisa berlari dengan sangat baik berkat skill 1 miliknya.

Skill ini akan meningkatkan kecepatan Hilda. Dengan begitu, hero ini bisa dengan mudah mengejar musuh atau lolos dari kejaran musuh.

Selain itu, dia memiliki kemampuan pasif yang unik. Begitu dia menemukan dirinya di semak-semak, dia dapat menggunakan skill pasifnya untuk mendapatkan kembali HP-nya dan mendapatkan perisai yang cukup besar. Kemampuan ini dapat mengalahkan musuh selama pertandingan 1 lawan 1 melawannya.

Uranus

Hero Tank Paling Lincah
Uranus

Uranus merupakan salah satu hero tank paling lincah di Mobile Legends yang sangat lincah dalam bergerak. Dari ketiga skill aktifnya, dua diantaranya memungkinkan Uranus untuk mengejar musuhnya dengan sangat mudah, kemampuan tersebut berasal dari skill 2 dan skill 3 miliknya.

Uranus dapat mem-flash di area tertentu, dapat bersifat destruktif dan dapat menimbulkan dampak slow pada musuh karena skill ke-2-nya. Sementara Skill 3 berfungsi untuk melarikan diri dari dampak lambat, dapatkan HP ekstra besar dan tingkatkan kecepatan gerakanmu beberapa detik.

Kedua skill ini membuat Uranus sangat sulit untuk mematikan dan membunuh musuhnya. Salah satu cara untuk memaksimalkan kemampuan yang diperoleh Uranus adalah dengan menggunakan blok bangunan yang tepat untuk itu.

Baca juga: Tips Gameplay Uranus Terbaik Di Mobile Legends 2022

Alice

Alice

Alice adalah satu-satunya hero dari Mage Tank yang sangat terampil. Faktanya, Alice selalu membingungkan musuh dengan ketangkasannya. Kemampuan ini ada di skill 1, dengan skill ini Alice bisa menembak aliran darah ke arah tertentu dan menyebabkan kerusakan pada musuh yang terkena aliran darah.

Skill 1 bisa kamu gunakan lagi untuk bergerak dimana ada sirkulasi darah, Skill ini memiliki jangkauan yang jauh, sehingga Alice dapat dengan cepat mengejar musuh dan dengan cepat melarikan diri dari musuhnya. Selain itu, hero Alice juga memiliki kemampuan yang sangat bagus, berkat 3-skillnya ia dapat menempati banyak HP musuh.

Baca juga: 5 Kelemahan Hero Alice di Mobile Legends 2022, Lemah di Early Game!

Nah, itulah beberapa hero tank paling lincah di Mobile Legends dengan aksi yang sangat lincah. Manakah hero tank dari hero tersebut yang menurutmu memiliki jurus paling lincah?


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!