Tips Gameplay Uranus Terbaik Di Mobile Legends 2022

Counter Chou

Gunakan tips gameplay Uranus terbaik ini di Mobile Legends 2022 untuk bisa carry tim sampai Victory!

Uranus adalah salah satu hero paling sakit dalam Mobile Legends, Tank ini terkenal dengan daya tahannya dan damage yang sangat mematikan.

Meskipun dia tidak sekuat sebelumnya, hero ini masih sangat disarankan untuk digunakan. Dia masih dapat dimainkan di bar bar saat digunakan dengan benar.

Meski Uranus terlihat tak terkalahkan, ada beberapa aspek yang harus diperhatikan untuk mencapai momen tersebut.

Untuk gameplay Uranus, kita bisa membaginya dalam tiga fase untuknya. Panduan gameplay Uranus kami mencakup rencana permainan yang sempurna untuk early game, mid game dan late game di Mobile Legends.

Trik Gameplay Uranus MLBB

Early Game

Gameplay Uranus
Early Game

Mengambil jalur exp lane, mengambil baris ini, kamu akan mendapatkan level empat lebih cepat dan akan memiliki ruang yang luas dari pertanian menjadi kaya lebih cepat.

Fokus permainan kamu di lane untuk memperkaya diri sendiri, melindungi turret tim dan menghancurkan turret musuh. Lakukan sampai kamu kaya dan memiliki damage besar.

Meskipun merupakan hero kelas tank, pertahanannya termasuk salah satu hero yang paling rendah di level pertama dalam game.

Gameplay Uranus squishy tanpa item intinya karena regen pasifnya yang tidak signifikan. Mundur jika menghadapi dua musuh atau lebih dan lanjutkan dengan hati-hati saat menghadapi satu musuh. Dia yang cerdas tahu cara menyerang dan mundur.

Mid Game

Gameplay Uranus
Mid Game

Setelah mendapatkan item intinya, terlibat dalam pertarungan tim seharusnya tidak menjadi masalah baginya. Namun, jangan pernah memulai pertarungan tim karena ia dapat di-CC dan mati dengan mudah jika ditargetkan terlebih dahulu.

Dia dapat memberikan jumlah damage yang baik dari waktu ke waktu setelah mendapatkan Enchanted Talisman karena cooldown-nya lebih rendah dan tidak perlu khawatir tentang mana, jadi aktiflah dalam membersihkan gelombang dan berpartisipasi dalam pertarungan tim.

Late Game

Gameplay Uranus
Late Game

Uranus adalah umpan yang sangat bagus untuk menangkap musuh yang lengah. Dengan semua itemnya, dia bisa bertahan dari apa pun, tetapi perhatikan MM musuh yang memberikan damage tinggi dari waktu ke waktu terutama di late game.

Dalam teamfight, jangan takut untuk menyerang backline dengan skill 2 dan mengejar marksman dan mage agar posisinya berantakan. Rekan satu tim kamu harus dapat membantu setelah berurusan dengan tank dan fighter.

Gameplay Uranus ketika fase ini sangat berbeda dari game awal, dalam fase ini, kamu harus bermain barbar dan berkeliaran untuk berurusan dengan hero lawan.

Kamu seharusnya tidak takut untuk open war karena kamu sudah memiliki daya tahan tinggi dan damage besar. Kamu harus mengikuti dan mengganggu kemampuan hero yang musuh, bagi mereka sulit dan kewalahan.

Jangan lakukan push terhadap hero Baxia, Karrie, Aurora, Angela dan Lancelot. Karena deretan hero tersebut menjadi hero counter Uranus di Land Of Dawn.

Kamu harus main barbar, gunakan semua skill untuk kill hero musuh. Pastikan kamu selalu ditujukan untuk lawan yang memiliki daya tahan tertinggi pertama ketika mereka war, bukan mucante di tank karena itu hanya buang-buang skill dan waktu.

Kemudian, Selalu gunakan serangan dasar saat dalam war karena ini akan meningkatkan tumpukan radiindulin skill pasifnya.

Baca juga: Tips Gameplay Hylos Terbaik Di Mobile Legends 2022

Serang musuh menggunakan skill satu dan skill dua, kemudian gunakan serangan dasar sampai target terbunuh, dan yang terakhir diaktifkan memungkinkan skill ulti untuk melanjutkan dengan tujuan atau mengembalikan HP-nya. Saat menggunakan skill combo sebelumnya, kamu bakal banyak damage dan sangat ditakuti.

Secara umum, hero ini bagus untuk melawan hero yang memberikan damage dari waktu ke waktu, artinya dia bisa meregenerasi lebih banyak HP saat diserang.

Hampir tidak mungkin untuk membunuh nya dengan satu kombo. Kelemahannya adalah anti-heal, burst damage, dan CC. Jika dia terkena skill CC, dia tidak bisa berbuat banyak untuk menyelamatkan dirinya sendiri.

Meskipun menjadi pilihan populer di game berperingkat, dibutuhkan banyak latihan untuk menguasainya karena memainkannya membutuhkan naluri dan waktu yang baik.

Item dan gameplay Uranus yang tepat dapat meningkatkan potensi carry-nya, atau terlalu percaya diri dapat menjatuhkan seluruh tim.

Baca juga: Tips Gameplay Valir Terbaik Di Mobile Legends 2022

Selalu cerdas saat bermain gameplay Uranus, dan jangan pernah berlebihan. Jika ragu, kamu selalu dapat merujuk kembali ke tips ini di Panduan gameplay Uranus di Mobile Legends.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!