Hero Combo Dyrroth Mobile Legends, Cocok Banget!

Counter Edith Terbaik Dyrroth MLBB - Foto ML

Ada sejumlah hero combo Dyrroth yang sangat cocok digunakan di dalam game keluaran Moonton, Mobile Legends:  Bang Bang. Kamu bisa menggunakan hero tersebut ketika ada satu tim yang memilih Dyrroth MLBB.

Player game Mobile Legends tentunya ingin meraih kemenang dalam permainan. Terapat sejumlah cara untuk meraih kemenangan selain bermain dengan sebaik mungkin.

Di antaranya, kamu harus menguasai skill hero kamu, mengetahui combo skill, menyusun item build tersakit serta yang tak kalah penting yakni dengan memilih emblem dan battle spell yang paling cocok. Begitu pula ketika kamu menggunakan Dyrroth.

Namun, hal lain yang juga dapat menjadi perhatian yakni dengan menentukan combo Dyrroth yang paling cocok.

Kita perlu mendapatkan teman satu tim yang dapat menunjang kemampuan yang dimiliki hero Dyrroth Mobile Legends. Supaya, permainan Dyrroth akan semakin baik dan kita bisa meraih kemenangan tim.

Hero Combo Dyrroth Mobile Legends

Terdapat beberapa hero combo Dyrroth yang bisa kamu pilih untuk bertarung di Land of Dawn. Hero-hero tersebut direkomendasikan untuk kamu gunakan.

Nah, berikut ini beberapa hero combo yang cocok digunakan untuk bertarung dengan tim lawan ketika kamu atau salah satu tim kamu menggunakan Dyrroth.

Mari simak ulasannya!

Rafaela

Combo Dyrroth
Rafaela

Hero combo Dyrroth pertama yang bisa kamu pilih adalah Rafaela. Hero ini bisa menjadi rekan satu tim Dyrroth terbaik. Hal itu berdasarkan catatan di laman resmi Mobile Legends.

Rafaela dinilai sebagai hero combo saat kamu atau teman satu kamu menggunakan Dyrroth MLBB. Jika memang ada yang menggunakannya, langsung pilih Rafaela untuk mengoptimalkan kemampuan hero yang kamu gunakan.

Dia dinilai cocok sebagai teman satu tim terbaik lantaran skill yang dimilikinya. Karena, skill Rafaela bisa membantu Dyrroth agar bergerak lebih cepat. Pasalnya, Dyrroth mendapatkan movement speed tambahan dengan skill yang dimiliki Rafaela.

Selain itu ,Rafaela juga akan memberikan efek healing ke Dyrroth. Sehingga, dia akan menjadi lebih agresif.

Namun, kamu juga harus memerhatikan item build Rafaela tersakit. Selain itu, perhatikan waktu dalam menggunakan skill Rafaela.

Pastikan kamu menggunakan skill tersebut pada waktu yang tepat. Karena, jika tidak, maka tentu tidak akan bermanfaat bagi Dyrroth.

Kuasai skill Rafaela dan lakukan komunikasi dengan player lain agar bisa menggunakan skill yang dimiliki pada waktu yang paling tepat.

Baca juga: Tips Gameplay Rafaela Terbaik Di Mobile Legends 2022

Angela

skin angela cover
Angela

Hero selanjutnya yakni Angela. Hero yang dikabarkan akan mendapatkan skin dalam kolaborasi Mobile Legends: Bang Bang X Sanrio ini juga cocok sebagai rekan satu tim Dyrroth terbaik.

Pilih Angela ketika ada rekan satu tim kamu yang menggunakan Dyrroth. Sebaliknya, jika kamu yang menggunakan Dyrroth minta teman satu tim kamu untuk menggunakan hero ini. Angela sebagai rekan tim terbaik Dyrroth ini dilansir dari laman resmi Mobile Legends.

Angela dapat melaukan healing dengan skill yang daia punya.Selain itu, dia jugad dapat membuat hero lawan yang berhadapan dengannya menerima damage hingga menerima efek slow dengan skill yang dia miliki.

Ketika Angela dan Dyrroth bersatu di dalam tim, maka dia dapat memberikan serangan yang menyakitkan bagi hero lawan yang dihadapi.

Lengkapi hero ini dengan item build tersakit. Sehingga, serangan yang diberikan bersama Dyrroth akan membuat lawan tereliminasi di dalam game.

Kemudian, perhatikan cara bermain Angela dengan menguasai semua skill yang dimiliki hero ini dan raihlah kemenangan di dalam pertempuran.

Baca juga: Item Build Angela Tersakit Di Mobile Legends 2022

Terizla

Terizla Mobile Legends MLBB tidak bisa dibuka
Terizla

Hero selanjutnya yang menjadi combo Dyrroth yakni Terizla. Hero ini disebut sebagai rekan satu tim Dyrroth terbaik yang bisa kamu pilih ketika bertanding melawan tim lawan di dalam permainan tersebut. Terizla merupakan hero dengan role sebagai Fighter. Dia memiliki damage yang besar ketika berada di dalam pertandingan.

Hal ini tentu akan membantu kamu saat menggunakan Dyrroth. Apalagi, jika Dyrroth dan Terizla melakukan combo skill ultimate yang mereka miliki untuk mengeliminasi hero lawan di dalam game. Tentu saja hal itu akan sangat merepotkan dan membuat lawan tidak bisa berkutik

Kamu harus melengkapinya dengan item build Terizla tersakit. Setelah itu, serang dan eliminasi hero lawan bersama dengan Dyrroth.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!