Karakter FF Max Untuk Factory Challenge Maret 2022

Skill Karakter Kelly

Ada beberapa karakter FF Max untuk Factory Challenge yang bisa kamu menangkan mode tersebut di Maret 2022. Siapa sajakah mereka? Simak terus laman ini untuk mengetahuinya.

Tidak ada kelangkaan mode permainan di Garena Free Fire MAX, karena pengguna mendapatkan berbagai opsi di samping varian yang dapat disesuaikan.

Battle Royale, Clash Squad, dan Lone Wolf adalah beberapa mode permainan yang paling terkenal. Namun, ruang khusus memungkinkan pengguna untuk membuat kecocokan dalam game dengan membuat penyesuaian yang diinginkan ke mode tertentu.

Pemain bersama teman mereka dan pemain lain yang mengetahui kata sandi ruangan dapat berpartisipasi dalam pertandingan khusus.

Pembuat konten mempopulerkan salah satu kecocokan ruang khusus seperti “Factory Challenge”. Tantangan ruang khusus menampilkan ‘pengaturan pertandingan di mana pemain harus turun di pabrik Bermuda untuk bertarung.

Persenjataan dan kemampuan karakter adalah salah satu aspek terpenting dari Free Fire MAX, tetapi tidak tersedianya yang pertama membuat yang terakhir lebih penting.

Nah, disini kamu sudah merangkum sejumlah karakter FF Max untuk Factory Challenge yang bisa digunakan secara baik.

Daftar Terbaik Karakter FF Max Untuk Factory Challenge

Dimitri

Karakter FF Max Untuk Factory Challenge
Dimitri

Karakter FF Max untuk Factory Challenge yang pertama adalah Dimitri. Dimitri memiliki zona penyembuhan berdiameter 3,5 meter yang memulihkan HP selama 10 detik dan tingkat pemulihan untuk Healing Heartbeat adalah tiga HP per detik.

Oleh karena itu, Dimitri menjadi salah satu karakter terpenting dalam Factory Challenge Free Fire MAX baik untuk pemain maupun sekutunya.

K

Karakter FF Max Untuk Factory Challenge
K

Karakter FF Max untuk Factory Challenge yang kedua adalah K. K peringkat di antara karakter terbaik di Free Fire MAX. Dia memberi pengguna dua skill yang berbeda, dan Gamer menerima EP maksimum tambahan sebesar 50 poin dengan dua mode — Jiu-jitsu dan Psikologi.

Mode Psikologi cukup membantu dalam Tantangan Pabrik, yang memberikan pemulihan EP berkelanjutan dengan kecepatan tiga poin setelah setiap 2,2 detik.

Kelly

Karakter FF Max Untuk Factory Challenge
Kelly

Kelly merupakan salah satu karakter FF Max untuk Factory Challenge yang bisa kamu gunakan pada Maret 2022. Penggemar kecepatan sprint, meskipun kecil, sangat penting selama pertandingan Tantangan Pabrik.

Pengguna dapat menerima peningkatan 1 persen dalam kecepatan sprint dengan melengkapi Kelly, dan seseorang dapat dengan mudah melarikan diri atau menangkap musuh dengan kecepatan yang ditingkatkan.

Selain Dash, Kelly menawarkan status Awakened yang meningkatkan kerusakan dari senjata apa pun (untuk satu tembakan). Namun, itu tidak memiliki aplikasi apa pun di Factory Challenge.

Alok

Karakter FF Max Untuk Factory Challenge
Alok

Alok juga menjadi karakter FF Max untuk Factory Challenge di Maret 2022. Pengguna membutuhkan cadangan HP bersama keterampilan gerakan untuk bertahan hidup dan menjadi pemenang dalam Tantangan Pabrik.

DJ Alok membantu para pemain dengan kemampuannya yang sama dengan memberi pengguna buff 10 persen dalam kelincahan mereka, yang sangat penting dalam mode tersebut.

Selain itu, pengguna dapat menerima pasokan lima HP/detik terus menerus menggunakan DJ Alok. Kedua efek tidak menumpuk dan memiliki durasi lima detik.

Meskipun DJ Alok adalah salah satu karakter Free Fire MAX terbaik, seseorang harus memiliki keahlian yang layak untuk menanganinya.

Baca juga: Pengaturan FF MAX Untuk Aim Dan Meningkatkan Akurasi

Kla

Karakter FF Max Untuk Factory Challenge
Kla

Daftar terakhir kami sebagai karakter FF max untuk Factory Challenge adalah Kla. Kla bisa dibilang karakter paling tangguh untuk Factory Challenge karena kemampuannya.

Kemampuan pasif Kla meningkatkan kerusakan tinju sebesar 100 persen, memungkinkan pengguna untuk mengeksekusi musuh dengan cepat. Namun, kamu harus memiliki keterampilan gerakan yang layak untuk mendapatkan manfaat penuh dari Kla.

Kla tidak diragukan lagi akan menjadi karakter terbaik untuk mode ini karena tantangannya adalah tentang perkelahian dan pertarungan jarak dekat, dan tidak ada yang lebih baik dari Kla untuk perkelahian. Dia memiliki kemampuan pasif yang disebut Muay Thai, dan meningkatkan kerusakan tinju sebesar 100 persen saat dilengkapi.

Kla dapat ditingkatkan ke level 6 dengan kartu fragmen karakter, memaksimalkan kerusakan tinjunya sebesar 400 persen, yang berarti pemain akan dirobohkan dalam satu pukulan dari Kla.

Baca juga: Cara Mendapatkan Diamond Dan Karakter Gratis Di FF MAX

Daftar karakter FF Max untuk Factory Challenge ini tidak dalam urutan tertentu dan semata-mata mencerminkan pendapat kami. Skill yang tercantum berada di level pertama setiap karakter dan pengguna dapat meningkatkannya.

 


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!