Pengaturan FF MAX Untuk Aim Dan Meningkatkan Akurasi

Solo Rank FF

Untuk meningkatkan akurasi bidikan dalam game Battle royale, kamu harus bisa mengetahui pengaturan FF Max untuk aim. Hal ini sangat penting untuk meningkatkan skill.

Free Fire MAX sudah cukup populer sejak diluncurkan secara global. Game ini telah mendaftarkan lebih dari 100 juta unduhan di Google Play Store. Angka-angka di Indonesia juga mengalami peningkatan sejak Free Fire rilis di negara tersebut.

Game ini telah menyambut banyak pemain, yang juga meningkatkan kompetisi dalam game. Oleh karena itu, jika pengguna tidak memiliki aim, gerakan, dan akurasi yang lebih baik, kamu tidak dapat memaksimalkan peringkat dalam game dan menerima hadiah berikutnya.

Kamu dapat meningkatkan skill dengan menggunakan mode pelatihan dalam game, tetapi kamu juga dapat mengubah pengaturan FF MAX untuk aim agar membantu diri kamu sendiri.

Nah, di bawah ini adalah pengaturan FF Max untuk aim terbaik agar meningkatkan bidikanmu terhadap musuh.

Cara Pengaturan FF Max Untuk Aim Terbaik

Ada tiga setting di Free Fire MAX yang mempengaruhi performa saat bertanding. Pengaturan ini terkait dengan tampilan, sensitivitas, dan tata letak kontrol.

Di antara mereka, pengaturan sensitivitas dan Kontrol adalah yang dapat digunakan pengguna untuk keuntungan dalam permainan.

Pengaturan tampilan hanya akan membantu jika kamu menghadapi masalah apapun yang terkait dengan kecepatan bingkai dan kelambatan.

Dalam hal ini, kamu harus memilih pengaturan tampilan serendah mungkin, dan kamu dapat mengaturnya ke penyesuaian setinggi mungkin jika HP-mu mengizinkan.

Untuk tata letak kontrol dan penyesuaian sensitivitas pengaturan FF Max untuk aim, kamu tidak boleh melewatkan bagian berikut:

Kontrol

Pengaturan FF MAX Untuk Aim
FF Max

Kamu perlu menyesuaikan tata letak HUD untuk memanfaatkan pegangan untuk memegang HP. Kamu harus meletakkan tombol api dan tombol lainnya di dekat jari dan ibu jari untuk kenyamanan yang lebih baik.

Tata letak HUD tidak dapat digeneralisasi karena setiap pemain memiliki pegangan yang unik. Namun, kamu tidak boleh menyalin-tempel tata letak populer pemain profesional dan YouTuber. Sebaliknya, kamu dapat menggunakan bimbingan mereka saja.

Tata letak juga bergantung pada gaya bermain kamu, karena pengaturan FF Max untuk aim dua jari sesuai dengan peran agresor, sementara pegangan cakar tiga jari sangat penting untuk pendekatan yang lebih seimbang.

Kamu juga harus menonaktifkan tombol yang tidak perlu dari tata letak yang dipersonalisasi, yang akan membantu kamu mendapatkan kontrol yang lebih baik atas karakter dalam game. Kamu dapat menggunakan mode pelatihan Garena Free Fire MAX untuk berlatih tata letak baru.

Pengaturan FF Max Untuk Aim Sensitivitas

Pengaturan FF MAX Untuk Aim
FF Max

Setelah kontrol, sensitivitas juga merupakan aspek penting yang memberikan pemain perintah yang lebih baik atas karakter seseorang. Kamu dapat menyesuaikan sensitivitas sebagai berikut untuk memaksimalkan keuntungan:

  • General: 96-100 
  • Red Dot: 93-97 
  • 2x Scope: 83-87 
  • 4x Scope: 54-58 
  • Sniper Scope: 48-52 
  • Free Look: 78-82

Kamu harus mengatur tiga sensitivitas pertama lebih tinggi untuk memungkinkan gerakan yang lebih baik dengan atau tanpa ruang lingkup.

Kamu harus menurunkan dua sensitivitas scope berikutnya secara signifikan untuk meminimalkan ketidakstabilan saat membidik. Pengaturan FF Max untuk aim terakhir adalah opsional, dan seseorang dapat menyesuaikan sesuai preferensi kamu sendiri.

Baca juga: Penting! Sensitivitas FF Auto Headshot Maret 2022

Gunakan Laura Untuk Memaksimalkan Akurasi

Pengaturan FF MAX Untuk Aim
Laura

Dari semua karakter yang tersedia untuk pemain di Free Fire MAX, Laura adalah pilihan terbaik dalam hal akurasi. Kemampuan Sharp Shooter-nya yang unik memberi pemain bonus akurasi saat dicakup.

Ada banyak senjata yang bisa dipilih di Free Fire MAX, tetapi hanya sedikit yang datang dengan teleskopik yang sudah dirakit sebelumnya atau bisa dilengkapi dengan teleskop bidik. Sementara pemandangan besi stok bagus untuk permainan awal, memiliki scope pada senjata adalah manfaat besar.

Selain itu, senjata dengan jangkauan yang baik juga dapat berguna saat menjelajahi medan di depan atau ingin mendapatkan pandangan yang lebih baik tentang posisi musuh.

Baca juga: Tips Untuk Meningkatkan Persentase Headshots Di Free Fire MAX

Itu saja tentang panduan pengaturan FF Max untuk aim agar akurasi bidikan kamu bisa seperti pro player FF. Jika kamu merasa pengaturan FF Max untuk aim ini masih kurang, coba bagikan pendapatmu pada kolom komentar di bawah.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!