Simak! Ini Kekurangan dan Kelebihan Johnson MLBB

Kita perlu mengetahui kelebihan dan kelemahan hero yang kita gunakan. Termasuk salah satunya ketika kita memilih Johnson MLBB.
Build Johnson Terkuat 2022
Johnson

Kali ini kita akan mengulas kekurangan dan kelebihan dari Johnson MLBB. Kita akan mengulasnya agar kita mengetahui dengan baik kemampuan dari hero ini.

Kita perlu mengetahui kekurangna dan kelebihan dari Johnson MLBB ketika memilihnya untuk bertarung di Land of Dawn.

Setiap hero di dalam game Mobile Legends: Bang Bang tentu saja memiliki kekurangan dan kelebihan. Hal itu membuat game menjadi seimbang karena tidak ada hero yang terlalu overpower (OP).

Termasuk salah satunya Johnson. Hero ini juga mempunyai kekurangan dan kelebihan. Hal itu berdasarkan skill yang dimiliki hero dengan role sebagai tank ini.

Kekurangan Johnson MLBB

Johnson MLBB

Kita akan mengulas kekurangan dari Johnson di dalam game Mobile Legends terlebih dahulu. Hal ini penting agar kamu bisa mengatasi kekurangan tersebut.

Apalagi dia merupakan hero dengan role sebagai tank. Dia akan menjadi garda terdepan di dalam pertempuran ketika berhadapan dengna tim lawan.

Dengan demikian kita harus mengetahui kekurangannya agar kita tidak mengambil langkah yang keliru saat dia berhadapan dengan hero lawan.

Berikut ini merupakan sejumlah kekurangan dari Johnson yang perlu kamu ketahui:

Mengandalkan Skill Ultimate

Hero yang satu ini terlalu mengandalkan skill ultimate dalam permainan. Meskipun, hero ini mempunyai skill lain, Johnson diketahui kerap mengandalkan skill ultimatenya saat berada di dalam permainan Mobile Legends.

Baca juga: 3 Build Emblem Johnson Tersakit 2022, Auto Savage Terus!

Memiliki Movement Speed yang Lambat

Johnson juga memiliki movement speed yang lambat ketika berada di dalam game. Khususnya, ketika dia tidak menggunakan skill ultimate berubah menjadi mobil.

Ini tentu membuat kamu akan merasa kurang nyaman jika tidak terbiasa. Apalagi, jika Johnson sedangn berada di tengah tim war.

Baca juga: Rekomendasi Item Build Johnson Terkuat 2022

Harus Akurat

Saat menggunakan skill ultimate Johnson, kamu juga harus akurat. Hal itu untuk mencegah Johnson melakukan aksi salah sasaran dengan menabrak dinding.

Kamu harus mengambil waktu yang tepat untuk menyerang hero lawan. Jika tidak maka kamu bisa saja menabrak dinding dan skill ultimate Johnson berhenti secara otomatis.

Pastikan kamu bisa menggunakan skill ultimate hero ini dengan baik dan seoptimal mungkin.

Namun demikian, tetap ada cara untuk mengatasi sejumlah kekurangan dari Johnson MLBB. Kamu bisa mengatasi hal itu dengan memilih item build Johnson tersakit di dalam game Mobile Legends.

Jika kamu memilih item build yang cocok untuknya, maka kamu dapat meminimalisir kekurangan yang dimiliki hero ini.

Oleh karena itu kamu harus memperhatikan  betul item apa saja yang cocok untuk Johnson. Jangan sampai kamu salah pilih karena akan berdampak pada permainan hero ini ketika berada di Mobile Legends.

Baca juga: Tips Menggunakan Johnson Mobile Legends 2022

Kelebihan Johnson MLBB

Johnson MLBB

Setelah mengetahui kekurangan Johnson MLBB, kita akan membuahas kelebihan hero ini. Ya, dia memiliki sejumlah kelebihan yang bisa kamu manfaatkan ketika bertempur dengan hero lawan.

Berikut ini merupakan kelebihan dari Johnson di dalam game tersebut. Mari kita simak!

Pertahanan yang Kuat

Soal pertahanan, kamu tidak perlu meragukan Johnson. Apalagi dia merupakan hero dengan role tank yang selalu ada pada barisan terdepan ketika berada dalam pertempuran tim.

Johnson memiliki pertahanan yang bisa kamu andalkan berdasarkan skill yang dia miliki.

Kamu tidak perlu ragu untuk maju ke depan ketika menggunakan hero ini di dalam pertempuran. Tapi, tetap perhatikan item build Johnson tersakit supaya dia kaan semakin kuat ketika berada di dalam game.

Baca juga: Tips Gameplay Hanzo Terbaik Di Mobile Legends 2022

Skill Ultimate yang Mematikan

Skill ultimate dari hero ini akan membuatnya berubah menjadi sebuah mobil. Saat dalam mode tersebut, dia memiliki damage yang besar dengan menabrakannya.

Selain itu, Movement Speed Johnson MLBB juga akan meningkat ketika dia berubah wujud menjadi mobil.

Baca juga: Tips Gameplay Esmeralda Terbaik Di Mobile Legends 2022

Kamu bisa memanfaatkan skill ultimate ini juga untuk mengoptimalkan serangan combo bersama hero dari tim kamu.

Karena, hero satu tim kamu bisa naik ke dalam mobil. Lalu, kamu bisa mengarahkan mobil ke arah hero lawan dan menabraknya.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!