Rekomendasi Item Build Johnson Terkuat 2022

anti crowd control johnson

Rekomendasi item build Johnson terkuat 2022 ini bisa kamu gunakan saat ingin bertarung di game Mobile Legends: Bang Bang. Kamu bisa menggunakan rekomendasi item build ini untuk mengoptimalkan Johnson MLBB.

Item build Johnson terkuat 2022 ini juga dapat mengatasi kekurangan dari hero dengan role tank ini. Sehingga kamu perlu untuk memilikinya ketika berada di dalam game Mobile Legends.

Kamu harus dapat menyusun item build Johnson terkuat 2022. Supaya, hero lain yang berhadpan dengan Johnson tak berkutik dan kesulitan untuk mengeliminasinya saat berarung di Land of Dawn.

Namun, sebelumnya mari kita mengulas tentang skill Johnson MLBB terlebih dahulu.

Skill Johnson MLBB

Build Johnson Terkuat 2022

Hal pertama yang perlu kita lakukan ketika menggunakan hero di game Mobile Legends adalah mengetahui skill dan kemampuannya. Sehingga, kita bisa mengetahui apa saja yang bisa dilakukan dengan hero yang kita pilih.

Memahami skill hero merupakan hal yang harus kita kuasai, Hal itu juga berlaku sama ketika kita memilh untuk menggunakan Johnson di dalam game Mobile Legends: Bang Bang. Kita harus benar-benar mengetahui skill dari hero ini. Selain untuk bermain dengan baik, kita juga jadi mengetahui kekurangan dan kelebihan Johnson.

Kemudian, dengan mamahamis skill Johnson kita juga bisa untuk menentukan item build apa yang paling cocok untuk Johnson. Oleh karena itu, tanpa berlama-lama, mari kita simak ulasan tentang skill Johnson MLBB:

Pasif – Electro-Airbag

Skill pasif Johnson adalah Electro Airbag. Pasif ini sangat berguna untuk Johnson saat sedanng berada di dalam pertarungan dengan hero lawan.

Elctro-Airbag membuat Johnson akan bertahan lebih lama ketika berada di dalam game. Karena, dia bisa mengaktifkan shield secara otomatis saat HP yang dimiliki berada di bawa 30 persen.

Shield yang diciptakan Johnson itu dapat menyerap Damage hingga mencapai sebesar 300 (+700% Total Physical DEF) dalam waktu 10 detik. Efek ini nantinya mempunyai cooldown selama 100 detik.

Baca juga: 3 Build Emblem Johnson Tersakit 2022, Auto Savage Terus!

Skill 1 – Deadly Pincers

Skill 1 Johnson adalah Deadly Pincers. Hero ini bakal melempar Spanner ke arah yang sudah kamu tenntukan ketika menggunakan skill ini.

Spanner itu akan memberikan 150 Magic Damage ke hero lawan yang berada di jalurkan. Selain itu, hero lawan yang posisinya sedang berada di area Spanner Johnson mendaran akan menalami efek stun selama 0,8 detik.

Baca juga: Hero Counter Rafaela Terkuat Di Mobile Legends 2022

Skill 2 – Electromag Rays

Skill 2 Johnson adalah Electromag Rays. Saat kamu menggunakan skill ini, hero dengan role tank tersebut bakal mengangkat Shield yang dia miliki.

Hal itu akan menyebabkan 80 Magic Damaeg ke arah depan di dalam area yang berbentuk seperti kipas. Hal itu juga akan membuat hero lawan mengalami efek slow hingga sebesar 20 persen.d

Dia bisa menggunakan basic attack dan skill 1 – Deadly Pincers yang dia punya secara normal pada saat skill ini masih aktif.

Oleh karena itu, kamu bisa memakai Basic Attack untuk mengubah arah serangan Skill 2 ini dan memperbesar Hit Rate.

Baca juga: Item Build Gloo Tersakit Di Mobile Legends 2022

Skill Ultimate – Rapid Touchdown

Skill ultimate Johnson adalah Rapid Touchdown. Hero ini akan melompat dan berubah menjadi mobil saat kamu menggunakan skill ini.

Mobile itu akan semakin cepat seiring dengan berjalannya waktu.

Teman satu tim bisa masuk ke dalam mobil tersebut. Lalu, bisa menyerang hero lawan bersama-sama.

Mobil itu nantinya bakal meledak saat dapat menabrak hero lawan sekaligus memberikan Damge sesuai dengan kecepatan mobil. Selain itu, akan menimbulkan efek stun kepada lawan yang ada di sekitar area mobil.

Setelah ledakan, area di sekitar akan dipenuhi dengan aliran listrik, mengakibatkan efek Slow serta menyebabkan damage.

Baca juga: Hero Counter Beatrix Terkuat Di Mobile Legends 2022

Rekomendasi Item Build Johnson Terkuat 2022

Setelah mengetahui dan memahami skill Johnson, kita akan mengulas tentang build yang diperlukan. Rekomendasi item build Johnson terkuat ini bisa kamu miliki segera ketika menggunakan Johnson.

Kamu bisa membeli item build Johnson terkuat ini ketika kamu berada di dalam pertandingan.

Mari kita simak rekomendasi item Johnson terkuat 2022

Warrior Boots

Warrior-Boots - build Barats
Warrior Boots

Johnson memerlukan item ini. Karena dapat meningkatkan Movement Speed yang dia miliki. Kamu direkomendasikan untuk membeli item ini ketika menggunakan Johnson di dalam pertandingan.

Dominance Ice

Dominance-Ice-2-oke
Dominance ice

Item selanjutnya yang perlu kamu beli yakni Dominance Ice.

Item ini dapat memiliki Pasif Unik-Arctic Cold yang dapat membuat Shield dan HP Regen lawan yang ada di sekitarnya berkurang hingga 50 persen.

Selain itu, Attack Speed lawan juga akan berkurang hingga sebesar 30%.

Immortality

Immortality
Immortality

Item selanjutnya yang juga perlu kamu beli yakni Immortality. Kamu harus membeli item ini ketika menyusun build Johnson terkuat.

Hero kamu dapat resurrect selama 2.5 detik usai tereliminasi. Kemudian, dia akan mendapatkan 16% HP dan Shield yang bisa menyerap 220-1200 Damage.

Johnson yang merupakan hero dengan role sebagai tank tentu akan berada pada garda terdepan. Item ini akan membuat haro kamu semakin kuat dan dapat bertahan lebih lama di dalam game.

Oracle

Oracle menjadi salah satu item Build Estes Tersakit
Oracle

Item selanjutnya yakni Oracle. Kamu perlu membeli item ini untuk build Johnson terkuat 2022.

Item ini memiliki Pasif Unik-Bless yang membuat Shield Absorption dan HP Regen Johnson akan meningkat hingga sebesar 30%.

Blade Armor

Blade Armor Build Johnson Terkuat
Blade Armor

Item selanjutnya yakni Blade Armor. Item ini memiliki Pasif Unik-Bladed Armor. Ketika Johnson diserang hero lawan dengan basic attack, maka dia dapat memantulkan 25% Damage yang diterima.

Item ini akan membuat lawan mengalami efek Slow sebesar 15 persen dalam waktu 1 detik.

Blade Armor ini akan membuat Johnson dapat bertahan lebih kuat.

Athena’s Shield

Athena-Shield-oke - Build Johnson Terkuat
Athena’s Shield

Item selanjutnya yang perlu kamu beli yakni Athena Shield. Item ini dapat meningkatkan Magic Resistance, HP Regen dan HP Johnson.

Selain itu, item ini memiliki  Pasif Unik-Shield yang aktif saat menerima Magic Damage.  Magic Damage yang diterima akan berkurang 25 persen dalam waktu 5 detik.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!