Cara Mendapatkan Outbreak Perfected di Destiny 2

Kali ini kita akan mengulas tentang cara mendapatkan Outbreak Perfected Destiny 2 dengan mudah pada Agustus 2023 ini.
Outbreak Perfected di Destiny 2
Outbreak Perfected di Destiny 2. Sumber: Official Site

Penasaran sama senjata yang lagi meta di Destiny 2 untuk Agustus 2023? Yap, Outbreak Perfected jawabannya. Kita akan mengulas lengkap tentang latar belakang dan cara mendapatkan Outbreak Perfected.

Rifle yang satu ini cocok banget untuk menunjang totalitas gameplay kamu di Destiny 2.

Keberadaan senjata meta memang perlu banget diikutin supaya performa di setiap season-nya bisa terus terjaga. Karena itulah kita bakal rifle yang satu ini!

So buat para gamers Destiny 2 yang penasaran sama Outbreak Perfected dan mungkin belum sempat menggunakannya, yuk simak ulasannya berikut ini! Langsung cekidot aja ya!

Baca juga: 5 Game FPS Multiplayer PC Gratis Terbaik di Tahun 2022

Destiny 2

Destiny 2? Apaan sih? Mungkin masih ada Vicigers di sini yang belum pernah mendengar nama game yang satu ini.

Namun faktanya, game yang satu ini ternyata memiliki fanbase yang cukup besar loh di tanah air!

Destiny 2, yang dikembangkan oleh Bungie dan diterbitkan oleh Activision, adalah permainan First-Person Shooter (FPS) yang telah mencuri perhatian pemain di seluruh dunia sejak perilisannya pada tahun 2017.

Pada kemunculan perdananya, Destiny 2 hanya diperuntukkan untuk konsol Next Gen kala itu saja, seperti PlayStation (PS) 4, Xbox One, serta Windows.

Namun seiring dirilisnya konsol generasi ke-9 serta tren cloud gaming pada tahun 2019-2020-an, game ini juga muncul di konsol PS 5, Xbox Series X/S, dan Google Stadia.

Game ini menyajikan sebuah campuran yang fenomenal: menggabungkan aksi, petualangan, dan unsur Role-Playing Game (RPG) menjadi satu paket yang epik.

Sebagi sekuel dari instalasi pertamanya, game ini dapat memanjakan para pemain dengan dunia fiksi ilmiah yang kaya serta gameplay yang seru.

Tidak heran bila akhirnya persepsi yang didapatkannya juga terbilang sangat baik dikalangan komunitas gaming dan kritikus game dunia!

Baca juga: 5 Game FPS Paling Seru untuk Android dengan Mode Multiplayer

Senjata Outbreak Perfected di Destiny 2

Outbreak Perfected
Outbreak Perfected. Sumber: VCGamers

Nah sekarang kita beranjak ke pembahasan mengenai senjata rifle meta kali ini Vicigers. Di kalangan komunitas Destiny 2, Outbreak Perfected telah menjadi perbincangan hangat, khususnya pada meta Agustus 2023 ini.

Senjata dengan rarity Exotic ini menonjolkan keunggulan teknologi dan menghadirkan pengalaman bermain yang luar biasa.

Namun buat Vicigers yang tidak mengikuti waralaba ini dari awal, senjata Outbreak Perfected sebenarnya adalah versi evolusi dari senjata populer di seri pertama, yaitu Outbreak Prime. Dan dalam Destiny 2, senjata ini mengalami pembaruan dan perubahan yang signifikan.

Outbreak Perfected pertama kali diperkenalkan dalam pembaruan “Joker’s Wild” (kemudian berubah menjadi “Season of the Drifters”) pada tahun 2019.

Cerita di balik senjata ini juga sangat menarik. Dalam sebuah quest panjang yang melibatkan pemecahan teka-teki dan kerja sama tim, para pemain harus menjalani berbagai tantangan untuk mendapatkan senjata ini.

Hal ini menciptakan pengalaman yang mendalam dan berkesan bagi para pemain yang berhasil mendapatkan Outbreak Perfected.

Baca juga: 5 Game FPS Offline Android Paling Seru

Cara Mendapatkan Outbreak Perfected di Destiny 2

Exotic Archive di The Tower
Exotic Archive di The Tower. Sumber: VCGamers

Ada dua cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan senjata Outbreak Perfected 2. Cara pertama adalah dengan menyelesaikan Misi Exotic (Exotic Missions) rahasia, dan dengan membelinya pada lokasi tertentu.

Buat Vicigers yang ingin menikmati lore-nya dan mengetahui jalan cerita Destiny 2, cara pertama cocok banget untuk dilakukan!

Vicigers hanya perlu menyelesaikan salah satu misi yang bernama “Zero Hour”. Selepas kalian menyelesaikannya, Outbreak Perfected akan menjadi bagian dari arsenal kalian.

Namun bagi mereka yang malas grinding dan pengen cara singkatnya, bisa juga dengan membeli senjata ini di The Tower.

Sesampainya di sana, kalian bisa langsung menuju Exotic Archive. Untuk bisa menebus senjata ini, kalian memerlukan: 1 Exotic Cipher, 150K Glimmer, 250 Dusklight Shard, dan 2 Ascendant Shard.

Baca juga: Download Game FPS Android Dibawah 300 MB, Mirip FF

Mekanik Outbreak Perfected

Membeli Outbreak Perfected di Exotic Archive
Membeli Outbreak Perfected di Exotic Archive . Sumber: VCGamers

Yang membuat senjata ini masih tetap meta adalah mekanik overpowered (OP) yang dimilikinya. Sebagai senjata yang masuk ke dalam kategori Pulse Rifle, Outbreak Perfected memiliki status yang cukup baik.

Di lini impact, sang rifle memiliki angka yang paling minim, yakni 27. Angka yang wajar untuk senjata dengan tipe Burst. Namun keunggulannya berada pada jarak tembak (range) yang dimilikinya yaitu sebesar 68.

Sedangkan untuk lini stability, handling, dan reload speed, spec-nya tidak memiliki gap yang terlalu besar: berada pada kisaran 46, 42 dan 50.

Ini diimbangi dengan RPM yang berada pada alterasi 450, dan jumlah amunisi di setiap magazine-nya yang sebanyak 36.

Secara keseluruhan, power yang dimiliki oleh Outbreak Perfect memiliki skor yang terbilang “mediocre” pada angka 1550.

Tapi jangan salah, ‘nilai jual’ dari senjata ini terletak pada Intrinsic Traits miliknya yang bisa mengeluarkan SIVA Nanite!

Semakin banyak Nanite yang menghinggapi target, maka semakin besar juga damage yang dihasilkan senjata ini.

Apabila ada target yang ter-pick off walhasil dari damage Nanite tersebut, maka akan ada lebih banyak Nanite yang ter-spawn! Itulah yang menjadikan senjata ini menjadi begitu OP!

Baca juga: Valorant vs CSGO, Skin Siapa yang Terbaik di Game FPS?

Nah itulah tadi pembahasan mengenai senjata Outbreak Perfected pada game Destiny 2. Lantas, tunggu apa lagi Vicigers? Melihat paparan di atas, harus banget kalian mendapatkan senjata ini bukan!

Kamu bisa mendapatkan game ini di Steam. Beli voucher Steam Wallet murah dan cepat di VCGamers Marketplace ya!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!