5 Game FPS Offline Android Paling Seru

The Walking Zombie 2

Salah satu game yang paling banyak dicari oleh pengguna android populer diantaranya adalah game fps offline android dan banyak dari mereka yang mencari game android FPS offline terbaik. 

Game ini menawarkan berbagai jenis menembak atau bertarung yang menggunakan senjata yang bagus dan indah. Karena dalam game ini, seolah-olah kamu ikut serta dalam permainan tersebut.

Bukankah itu menyenangkan? Sayangnya, sebagian besar game fps offline android memiliki file yang sangat besar. sehingga membersihkan banyak ruang penyimpanan di ponsel. Tapi jangan khawatir, kami memiliki game fps offline android dengan ukuran file kecil dan kamu dapat memainkannya secara offline.

Daftar Game FPS Offline Android

Di Play Store sendiri terdapat banyak sekali pilihan game FPS yang bagus. Tetapi menemukan kualitas terbaik, tentu saja, tidak mudah. Apalagi jika kamu mencari sesuatu yang bisa dilakukan tanpa koneksi internet.

Mari kita lihat lima game fps offline android dengan batas minimum yang cukup untuk kamu mainkan secara offline sekaligus. 

Neon Shadow

Neon Shadow
Neon Shadow

Game Android fps online pertama terbaik adalah Neon Shadow, game ini sesuai dengan namanya yang dibuat oleh developer. Game ini memiliki layar warna menarik yang mampu mematikan dan membuat pemainnya betah.

Selain gratis untuk dimainkan, ukurannya yang kecil juga tidak akan memperlambat android sobat. Ada banyak tugas yang harus diselesaikan untuk menghancurkan alien atau robot jahat di ruang gelap.

Selain itu, game ini juga memiliki grafik yang bagus, sobat. Dalam game ini, kamu dapat memainkan multipemain. Ini menjamin bahwa kamu dan pemain lain dapat menikmati. Desain grafis dan kemasan cantik dipamerkan. Konsep permainannya ada pada orang pertama 

The Conduit HD

The Conduit HD
The Conduit HD

Game FPS ini hanya tersedia untuk PC saja. Namun karena banyaknya permintaan dari para pemain game, game ini tersedia di perangkat Android.

Ya, developer game The Conduit HD menghadirkan game yang bisa kita akses melalui perangkat layar sentuh. Saat memainkan game android fps offline ini, kamu akan menghadapi banyak alien di kota Washington DC.

Untuk menghabisi para tamu, kamu akan mendapatkan senjata yang luar biasa. Grafik gim ini luar biasa, semuanya dirancang untuk menyenangkan dan alami. Suara permainan, dirancang dengan baik. Sehingga menunjukkan ide game sebagai game premium.

Dead Trigger

Game Action Android Dead Trigger 2
Dead Trigger 2

Bagi kamu para penggemar zombie wajib memiliki atau memainkan game FPS offline ini. Dead Trigger adalah game dengan tema zombie di dalam gamenya. Sekelompok zombie menakutkan dan bahkan yang paling berbahaya akan memburumu, guys.

Untuk melawan zombie, kamu diberikan senjata yang bisa kamu gunakan sebagai penghalang atau penyerang zombie. Grafik 3D yang dibuat oleh Madfinger dapat membuat terpesona saat memainkan game android fps offline ini.

Grafik menakjubkan dengan pencahayaan modern dan pasca-efek yang diisi dengan karakter dan lingkungan 3D dengan tingkat detail yang belum pernah terjadi sebelumnya Audio dan soundtrack berkualitas tinggi Direkam menggunakan motion capture up. 

Baca juga: 5 Game PC Penghasil Uang, Buruan Download!

Squad Strike 3

Squad Strike 3
Squad Strike 3

Squad Strike 3 adalah angsuran ketiga dalam seri Squad Strike. Walaupun saat video ini dibuat ada seri keempat, namun untuk seri keempat masih ada lubang yang masih diperbaiki sehingga tidak bisa mendukungnya.

Bagi yang merupakan penggemar Counter Strike maka kamu akan mengetahui gameplay seperti apa adanya. Grafik yang ditampilkan dalam 3D dan tombol musik juga sangat mudah dimainkan.

Selain bisa dimainkan secara offline, game ini juga bisa dimainkan dengan koneksi internet. Jika bermain offline, kamu harus melawan bot. Kamu dapat mengatur jumlah grup dan bot level.

The Walking Zombie 2

The Walking Zombie 2
The Walking Zombie 2

Dalam The Walking Zombie 2 akan memainkan peran sebagai orang yang lahir di dunia zombie. Dipersembahkan oleh Alda Games, game ini berasal dari penggabungan dua genre populer, yaitu FPS dan RPG.

Jadi kamu akan mengontrol karakter dari sudut pandang orang pertama dan akan ada banyak adegan penembakan zombie. Kontrol karakter seperti game FPS pada umumnya, yaitu menggunakan Virtual Analog.

Berbicara tentang grafis, Walking Zombie 2 adalah grafis yang menyenangkan secara visual untuk dinikmati bermain. Jika kalian suka dengan gamenya, kalian bisa mendownloadnya sekarang juga guys! 

Baca juga: 4 Game PC Terbaik Sepanjang Masa, Mana Nih Favoritmu?

Nah, itulah beberapa game fps offline android. Beberapa game di atas berbayar, tapi tetap worth it buat kamu mainkan.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!