Simak! 5 Bocoran Buff Ling yang Harus Kamu Ketahui

Item build Ling tersakit 2022

Bocoran buff ling pastinya bisa kamu simak pada artikel VCGamers yang satu ini. Ling adalah salah satu hero assassin paling kuat pada beberapa hero assassin yang lain. Kamu yang ingin melakukan improvisasi dengan pergerakan yang bebas. Mungkin, ling adalah salah satu jawaban dari kamu.

Mobile Legends : Bang Bang adalah salah satu Mobile Gaming yang saat ini seringkali dimainkan oleh beberapa masyarakat di Seluruh Dunia termasuk di Indonesia. Market yang paling besar pastinya ada pada negara kita karena memiliki player dan pro player yang cukup banyak.

Ling pastinya memiliki andil yang cukup besar pada pola permainan strategi yang akan dimainkan oleh player assassin. Untuk bocoran buff ling lebih lanjut yuk simak artikel di bawah ini.

Baca Juga :  Ini Dia 6 Hero Combo Xavier MLBB Paling Mematikan!

Overview Ling

Bocoran Buff Ling

Sebelum lanjut mengenai bocoran buff hero ling. Kita akan membahas hal-hal yang pastinya berhubungan dengan hero assasssin yang satu ini.

Pasif 

Lightness Skill Ling yang luar biasa membantunya melompat di antara tembok dan membunuh musuh. Saat beristirahat di dinding, Ling memulihkan 4 Poin Cahaya ekstra per detik. Setiap kali Ling memberikan kerusakan pada musuh, dia memulihkan 5 Poin Cahaya ekstra.

Skill Lightness Ling memberinya 15% Critical Chance, tetapi mengurangi Critical Damage menjadi 140%.

Skill 1

Ling mengeluarkan Skill Lightness miliknya, melompat ke dinding yang ditentukan, memasuki kondisi dimana ia tidak terlihat, memulihkan Poin Cahaya lebih cepat dan mendapatkan 30% Kecepatan Gerakan.

Jika Ling menerima damage, dia akan meninggalkan kondisi half-stealth. Jika dia dikendalikan, dia akan jatuh ke tanah dan diperlambat 30% selama 2 detik.

Saat menggunakan skill ini untuk melompat dari dinding ke dinding lain, itu akan mengatur ulang Cooldown dan menyegarkan status setengah siluman.

Skill 2

Ling menyerang ke arah yang ditentukan dan menikam musuh terdekat di tujuannya, memberikan 230–305 (+40% Total Physical Attack) Physical Damage.

Jika Ling mengeluarkan skill ini ketika dia berada di dinding, dia akan berlari ke tempat yang ditentukan di tanah, memberikan 230–305 (+40% Total Physical Attack) Physical Damage pada musuh dalam area kecil dan memperlambat mereka sebesar 30% selama 1,5 detik.

Jika serangan ini memberikan crit damage, musuh di dalam area tersebut akan mengalami tambahan slow sebesar 45% selama 0,75 detik.

Ultimate

Ling melompat ke udara dan mengeluarkan keterampilan pedangnya yang luar biasa selama 1,5 detik, selama itu ia menjadi tak terkalahkan, memperoleh 10% Kecepatan Gerakan, dan mampu bergerak.

Kemudian dia mendarat di tanah, memberikan 250–450 (+100% Total Physical Attack) Physical Damage kepada musuh di dalam area efek, membuat musuh di area tengah terkena airborne selama 1 detik, dan menghasilkan Sword Field selama 8 detik. .

Baca Juga : Item Build Franco Tersakit di Mobile Legends 2022

Penggunaan Pasif

Ling

Assassin yang sati ini pastinya akan mendapatkan pasif yang sangat baik, intinya critical damage yang akan ling keluarkan sangat besar dan memiliki damage yang cukup pedih. Ling Merupakan salah satu hero yang dapat mengincar lawan, serta penggunaan skill pasif yang sangat baik.

Berseker fury ini menjadi salah satu item andalan dari ling yang bisa kamu gunakan karena akan meningkatkan item dari segi damage 2x dibandingkan dengan sebelumnya.

Skill 1

Cara Bermain Ling

Bocoran buff ling yang pertama adalah, Hero yang satu ini akan mendapatkan Cool down yang baik antara 15s – 20s, Pastinya, kamu akan lebih bersabar lagi dalam mengandalkan hero yang satu ini agar kamu tidak salah kaprah dalam memainkannya.

Penggunaan energi dari assassin ini cukup boros. Namun, ini adalah kabar baik yang bisa kamu nikmatin. Ling akan mengurangi energi yang tadinya 35 saat ini menjadi 30.

Skills 1 dari ling juga akan mengurangi crite rate yang tadinya 4-17,5% saat ini menjadi 5-15%. Hal ini pastinya akan berdampak pada ling yang kamu mainkan di hero late game.

Skill 2

Cara Bermain Ling

Ling akan mendapatkan buff pada hero yang skills yang sering kamu mainkan. Pasalnya, hero yang satu ini akan mendapatkan tingkatan damage yang presisi dimana kamu akan mendapatkan dari 230-305 sampai 300-400.

Pastinya, hal tersebut menjadikan salah satu hero assassin yang  memiliki damage per second yang paling sakit.

Baca Juga : Item Counter Karrie Terbaik di Mobile Legends, Nggak Bakal Berkutik!

Ultimate

Cara Bermain Ling

Bocoran buff ling berikutnya adalah, Ling akan mendapatkan efek baru untuk mengurangi Cooldown dari skill pertama selama 4 detik pada saat kamu mengambil pedang yang terjatuh di tanah.

Ini menjadi salah satu bentuk skills yang memiliki improvement paling baik dalam buff ling.

Adjustment

Cara Bermain Ling

Ling adalah salah satu alasan banyak orang untuk menggunakan assassin. Hero ini memiliki fleksibelitas serta mobilitas yang sangat baik.

Assassin yang satu ini merupakan salah satu yang terbaik dari asssassin yang lainnya. Namun, ada beberapa adjustment ling yang harus kamu ketahui.

Pada dasarnya skills dari ling ini mendapatkan beberapa buff terutama pada skill pertama dan kedua. Hal ini menunjukan bahwasannya ling yang sebelumnya di nerf, masih bisa kamu gunakan.

Baca Juga : Build Fanny Mobile Legends Ala Onic Sanz, Menggila Bro!

Kesimpulan

Bocoran buff ling yang satu ini bisa kamu jadikan sebagai referensi pada saat kamu bermain Mobile Legends : Bang Bang di Land of Dawn. Assassin tersakit yang satu ini bisa kamu jadikan referensi untuk kamu mainkan nanti di dalam game.

Kamu pastinya akan memiliki banyak cara untuk menghdirkan salah satu permainan yang high mekanikal yang menarik.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!