Ini Dia Hero Late Game Mobile Legends Paling GG, Ada Aulus!

Gambar Keren ML

Game Mobile Legends adalah salah satu game Moba yang telah menyediakan beberapa jenis hero dengan skill yang unik untuk pemain. Setiap hero MLBB, tentu memiliki kampas yang berbeda, keduanya memasuki fase permainan lebih awal, game rata-rata dan game-game terlambat.

Late game adalah fase ketika pihak memasuki 12 menit dan lebih. Ketika fase permainan almarhum, kesalahan kecil bisa berakibat fatal. Agar pemain mengembangkan strategi yang efektif untuk mengakhiri tim yang berlawanan selama fase late game Mobile Legends.

Nah, pada hari ini kami ingin memberitahu beberapa hero late game Mobile Legends paling GG. Siapa saja daftar hero late game Mobile Legends paling GG? Yuk, baca saja artikel di bawah ini.

Daftar Hero Late Game Mobile Legends

Aulus

Hero Late Game Mobile Legends
Aulus

Hero late game Mobile Legends yang pertama dalam daftar ini adalah Aulus. Skill pasif Aulus (roh pertempuran) dapat membuat serangan dasar menyerang lebih mematikan dan dapat meningkatkan kecepatan gerakan. Jadi dia memiliki mobilitas yang sangat baik untuk berputar.

Aulus adalah fighter yang sangat fatal ketika memasuki fase late game Mobile Legends, karena setiap kali dia meningkatkan tingkat kemampuan terakhirnya, kamu akan mendapatkan atribut tambahan. Tentu saja, dia membutuhkan tingkat tinggi atau mencapai tingkat maksimum untuk lebih kuat.

Uranus

Hero Late Game Mobile Legends
Uranus

Fase akhir adalah penunjukan yang diberikan kepada  hero yang sangat kuat jika kamu telah memasuki akhir permainan. Dalam permainan MLBB, ada enam peran.

Dalam Tank, ada Uranus yang menjadi hero late game Mobile Legends paling GG, hero ini memiliki damage pada duralisme tinggi dan tinggi untuk membuatnya sangat sulit dibunuh. 

Percayalah kepadanya, untuk membunuh Uranus di pertandingan akhir tidak cukup dengan satu hero, kamu membutuhkan minimal tiga hero untuk membunuhnya. Uranus memiliki tiga skill yang membuat daya tahan lebih tinggi dan memiliki skill yang membuatnya menjadi damage besar.

Kemampuan satu es (tepi IOIC) adalah sumber damage hero ini. Uranus memainkan dua bidang energi yang mengelilinginya, yang dapat mengurangi damage yang berlawanan sebesar 15 persen dan meningkatkan damage sebesar 40 persen hingga maksimal 320 persen.

Sedangkan untuk skill pasif (cahaya), dua (ruang transenden) dan keterampilan definitif (konsekrasi) membuat Uranus memiliki daya tahan tinggi, skill ketiga memiliki fungsi yang sama, yaitu, regenerasi Uranus HP.

Oleh karena itu, tidak perlu terkejut jika Uranus sangat sulit untuk dibunuh dalam permainan dan menjadi hero late game Mobile Legends paling GG.

Alice

Hero Late Game Mobile Legends
Alice

Hero late game Mobile Legends selanjutnya adalah Alice, yang terkenal dengan memiliki kehidupan yang sangat abadi. Alice memiliki kapasitas skill pasif (nenek moyang darah) yang dapat menyerap bank darah, jika antek dikeluarkan di sekitar Alice. Semakin banyak Alice menyerap energi darah, damage serangan Alice akan meningkat.

Alice juga dapat memperoleh HP tambahan, pengurangan cooldown, perisai, bahkan dapat meningkatkan kecepatan gerakan secara permanen. Tidak mengherankan, jika Alice sangat sulit bagi lawan untuk dikalahkan, terutama ketika memasuki fase akhir.

Natalia

Hero Late Game Mobile Legends
Natalia

Selanjutnya ada Natalia. Dibandingkan dengan assassin lainnya, tentu saja, Natalia lebih populer, gesit dan mematikan.

Natalia dapat muncul tiba-tiba di depan musuh karena dia mampu menghilangkan dan tidak terlihat oleh lawan dan lebih buruk hero ini memiliki skill yang dapat membuatnya kebal terhadap semua serangan damage dasar, tentu saja, ini membuatnya tidak takut bermain bar atau Duel versus satu.

Ada dua skill yang membuat Natalia sangat kewalahan dalam fase akhir. Skill pasif pertama adalah (Murderer Instinct) menyebabkan damage Natalia meningkat sebesar 15 persen ketika menyerang dari belakang dan membuat Natalia menghilangkan tidak terlihat oleh lawan jika ada di rumput selama dua detik. 

Skill terakhir adalah yang kedua diketahui (pompa asap), Natalia meluncurkan bom dan menciptakan lingkaran yang berlangsung empat detik, lawan yang menyetujui akan lambat pada 40 persen, sementara Natalia akan kebal terhadap semua damage serangan dasar. Kamu harus menggunakan hero ini!

Lesley

Hero Late Game Mobile Legends
Lesley

Hero late game Mobile Legends berikutnya adalah Lesley. Hero Marksman ini dapat dengan mudah mengakhiri lawan dalam beberapa tembakan, karena Lesley memiliki kemampuan skill pasif (tembakan mematikan) yang dapat memberikan damage tambahan pada lawan ketika permainan memasuki permainan awal dan late game.

Lesley juga menjadi salah satu hero MM yang memiliki serangkaian serangan terjauh, karena kemampuan akhirnya (Ultimate Snipe) yang dapat menghalangi lensa dari jarak dan dapat memotret 4 peluru menjadi damage besar.

Baca juga: Hero Counter Claude Terkuat Di Mobile Legends 2022

Claude

Hero Late Game Mobile Legends
Claude

Dalam skill satu (seni pencuri), yang mampu meningkatkan kecepatan pergerakan hingga 25 persen, ini tentu membuat Claude untuk mengejar ketinggalan dan mudah melarikan diri dari pencarian lawan. Tidak hanya itu, skill ini juga mengurangi kecepatan gerakan berlawanan 20 persen dan kecepatan serangan 10 persen.

Akhirnya, pada skill kedua, yaitu (Battle Mirror Image) ini adalah skill berkedip, Claude menciptakan gambar cermin di lokasi yang ditentukan selama 5,5 detik dan digunakan untuk bertukar posisi dengan gambar cermin jika kamu menggunakan skill ini lagi. Bagaimanapun, skill ini dapat membuat lawan kebingungan dan masalah untuk memblokir gerakan.

Sun

Hero Late Game Mobile Legends
Sun

Hero late game Mobile Legends terakhir adalah Sun yang terkenal sebagai push tempur terbaik, karena dia memiliki efek hidup yang berat, daya tahan tinggi dan dapat memberikan damage besar. Semua kapasitas ini membuat Sun membunuh tujuan saat memasuki fase permainan akhir.

Sun juga memiliki skill definitif (teknik klon) yang dapat memanggil klon dan dapat menghasilkan damage parah pada lawan. Kamu dapat menggunakan klon Sun untuk memancing atau melarikan diri dari pencarian lawan.

Baca juga: Tips Gameplay Yi Sun Shin Terbaik Di Mobile Legends 2022

Itulah tadi beberapa hero late game Mobile Legends paling GG. Jika kamu ingin top up diamond MLBB, bisa langsung top up diamond di VCgamers.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!