Inilah Kelebihan Karakter DJ Alok Free Fire, Andalan Para Pemain!

Alok Free Fire

Karakter DJ Alok Free Fire sudah sering menjadi andalan para pemain ketika bermain di Clash Squad ataupun ranked match. Inilah beberapa kelebihannya yang perlu kamu ketahui.

Free Fire adalah game dengan banyak karakter untuk dipilih. Masing-masing karakter ini memiliki keunggulannya masing-masing. Semua karakter memiliki kemampuan unik yang membantu mereka bertahan dalam permainan.

Jika digunakan dengan baik, kemampuan ini dapat membuat perbedaan antara menang dan kalah. DJ Alok adalah salah satu karakter yang paling banyak dipilih di game ini.

Free Fire memiliki basis pemain global yang besar dan merupakan salah satu game yang paling sering dimainkan. Meskipun Free Fire memiliki berbagai karakter unik, DJ Alok Free Fire adalah salah satu yang paling kuat. Dia populer di kalangan penggemar karena skill-nya yang berguna.

Karakter ini adalah pilihan tepat untuk segala mode, salah satu karakter paling populer di Free Fire. Artikel ini mencantumkan beberapa kelebihan mengapa DJ Alok menjadi salah satu pilihan terbaik untuk digunakan dalam game Free Fire.

Kelebihan Alok Free Fire

Free Fire adalah game dengan banyak karakter untuk dipilih. Pada artikel ini kita melihat 5 kelebihan dari DJ Alok Free Fire.

Skill yang Sangat Berguna

Alok Free Fire
Skill

DJ Alok Free Fire memiliki skill aktif bernama Drop the Beat, yang dapat menciptakan aura 5 meter yang meningkatkan kecepatan gerakan sekutu sebesar 10 persen dan memulihkan 5 HP/s selama lima detik.

Kemampuan Alok dapat ditingkatkan ke level 6 menggunakan kartu level-up karakter. Level maksimum meningkatkan kecepatan gerakan tim sebesar 15 persen dan memulihkan HP sebesar 5 HP/dtk selama 10 detik. Kemampuan ini benar-benar sangat membantu dan bermanfaat untuk pertandingan yang kamu lakukan.

Kemampuan DJ Alok dapat menyembuhkan dirinya sendiri dan sekutunya. Dengan demikian kemampuannya adalah sumber kesehatan dan perlindungan yang konstan bagi pemain.

Jatuhkan yang terbaik menciptakan aura 50 meter yang menyembuhkan pada 5HP/Detik selama 5 detik. Kemampuan dapat membantu kamu keluar dari beberapa situasi yang sangat rumit.

Dukungan Tim

Alok Free Fire
Tim

DJ Alok dapat bermanfaat bagi pemain dan rekan satu tim. Kemampuannya menciptakan aura yang memungkinkan pemain dan rekan satu timnya memulihkan HP dalam jangka waktu yang cukup lama. Oleh karena itu, ia menawarkan dukungan besar dengan memulihkan HP rekan satu tim dan pemain.

Auranya menyembuhkan tim dalam radius 59 meter. Selain itu meningkatkan kecepatan gerakan sebesar 10 persen Juga. hal ini bisa sangat membantu ketika kamu dan rekan tim menyerang musuh karena kamu akan mendekati mereka lebih cepat.

Peningkatan Kecepatan

Alok Free Fire
Berlari

Kemampuan DJ Alok juga meningkatkan kecepatan pemain. Oleh karena itu, ini memungkinkan pemain untuk bergerak lebih cepat dengan refleks yang cepat selama pertarungan jarak dekat yang intens dalam mode Clash Squad.

Ketika pemain tertangkap di luar zona, kamu akan kehilangan kesehatan dengan cepat dan harus kembali ke zona. Kemampuan darinya sangat berguna di sini. Kamu dapat menyembuhkan untuk melawan damage yang diterima, dan memanfaatkan peningkatan kecepatan gerakan untuk mencapai zona juga.

Seringkali, pemain terjebak di zona biru selama pertandingan. Mereka akhirnya mati saat mencapai zona aman karena zona biru secara bertahap mengurangi HP. Oleh karena itu, pemain tidak mendapatkan cukup waktu untuk menyembuhkan dan berlari.

Dia akan membantu situasi ini karena ia akan meningkatkan kecepatan gerakan dan memberi para pemain HP ekstra untuk mencapai zona aman.

Menggerebek musuh sangat mudah ketika kamu memiliki dia dalam tim. Kemampuannya dalam heal dan sprint sangat memudahkan pemain untuk mendekati lokasi musuh dan menghabisinya.

Baca juga: Dimitri vs DJ Alok vs Elite Hayato FF: Mana yang Bagus Untuk Pemula?

Pilihan Utama Untuk Pertarungan Jarak Dekat

Alok Free Fire
Headshot

DJ Alok nyaris tak terkalahkan saat kemampuannya digunakan. Sumber penyembuhannya yang konstan dengan kecepatan gerakan yang meningkat memberi para pemain dorongan yang diperlukan selama pertempuran Clash Squad yang intens dan jarak dekat.

Penyembuhan dan peningkatan kecepatan darinya berarti kamu dapat bermain dengan sangat barbar saat di dalam ruangan. Buff dari kemampuannya memungkinkan kamu untuk menyerbu posisi musuh dengan sangat cepat. Kamu tidak perlu khawatir tentang damage karena kamu akan sembuh saat berlari.

DJ Alok adalah karakter terbaik untuk digunakan di Free Fire karena menawarkan keuntungan bagi para pemain dan sekutu mereka selama pertempuran dalam rumah atau gedung. Khususnya di gedung berlantai dua, pemain bisa langsung menyerbu bersama sekutunya tanpa mempedulikan lawan yang berkemah.

Kamu dapat nge-rush dengan mudah jika mereka dilengkapi dengannya. Manfaat utama dari dia adalah kemampuannya untuk menyembuhkan dan berlari secara bersamaan. Karena kemampuannya meningkatkan kecepatan gerakan dan meningkatkan HP saat bergerak, bergegas ke apartemen dan gedung menjadi lebih mudah.

Mekanik yang Mudah Dikendalikan

Alok Free Fire
Alpine

DJ Alok mudah digunakan dalam hal mengeksploitasi kemampuan dan mekanisme pertarungannya. Pemain selalu dapat memilih DJ Alok karena kemudahan penggunaan dan sifat gameplay yang efektif.

Dia adalah salah satu karakter yang paling dipilih karena suatu alasan. Kemampuannya sangat berguna dan membantu dalam banyak situasi.

Baca juga: A124 vs Thiva vs Alok FF: Manakah yang Lebih Cocok Untuk Pemula?

Itulah tadi beberapa kelebihan yang dimiliki oleh karakter DJ Alok Free Fire yang tak banyak dimiliki oleh karakter lainnya. Apakah kamu salah satu penggunanya?


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!