Yuk Beli Skin Mobile Legends Keren! Ini Rekomendasinya!

Skin Starlight Mobile Legends Juni 2023

Artikel kali ini sebenarnya sih cocok untuk para sultan yang tidak tanggung-tanggung ketika beli Skin Mobile Legends. Yap, VCGamers News bakal kasih rekomendasi mengenai skin-skin baru yang akan datang di Original Server!

Konten mengenai skin yang akan muncul selalu menjadi bahasan menarik bagi banyak orang. Tentu mereka banyak berharap, bahwa hero favorit mereka akan mendapatkan skin tambahan baru yang lebih segar dari yang biasa mereka gunakan.

Pada dasarnya, sebelum berbagai skin tersebut muncul di Original Server, Moonton selaku developer akan merilisnya terlebih dahulu di advance server. Dan apabila waktunya telah tiba, skin tersebut-pun akan dimunculkan secara resmi di Original untuk langsung dimiliki para pemain.

Meski tidak semua skin baru pasti berbayar, tapi tentu saja yang terbaik akan memiliki harga yang selangit. Apalagi skin-skin yang bertajuk Epic, Collector, atau bahkan Legend. Pastikan saja untuk merogoh kocek dalam agar bisa memilikinya.

Karena itulah di sini kita ingin membahas mengenai skin yang akan segera didatangkan, baik di Advance maupun Original Server, agar bagi kalian yang ingin memilikinya dan perlu waktu untuk menabung jadi dapat bersiap-siap. So, yuk cekidot.

Baca juga: Serba-Serbi Akai Mobile Legends, Hero Panda yang Ahli Taichi

Beli Skin Mobile Legends

Tentu saja ada begitu banyak skin yang akan datang menjelang pertengahan tahun ini. Namun VCGamers sudah memilihkan beberapa di antaranya yang paling bagus dan worth it. Dan jangan khawatir, tidak semua yang direkomendasikan memerlukan harga mahal kok!

Beberapa di antaranya ada juga Skin Starlight yang terbilang murah. So, tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam, kalian bisa tampil keren ketika mabar bersama teman-teman tongkrongan warkop, squad, atau bahkan saat menggendong bucin kalian. Berikut adalah paparannya:

Beli skin Mobile Legends (Starlight Juli) Minsitthar – Crimson/Radiant Lion

Beli Skin Mobile Legends Minsitthar Starlight
Beli Skin Mobile Legends Minsitthar Starlight. Sumber: YouTube/Mobile Legends: Bang Bang

Yang pertama datang dari lineup Starlight, harus banget kami rekomendasiin skin yang satu ini. Yap, pasalnya, tidak seperti skin Starlight kebanyakan, skin kali ini benar-benar layak untuk dimiliki.

Dengan desain selayaknya kostum robotik kemerahan (keperakan untuk painted skin-nya yang bertajuk ‘Radiant’) dan bentuk kepala singa di bagian dadanya, skin Minsitthar yang satu ini lebih cocok bila menjadi Skin Epic/Collector! Keren banget

(Legend) Lunox – Divine Goddess

Skin Lunox Legend
Skin Lunox Legend. Sumber: YouTube/Mobile Legends: Bang Bang

Setelah cukup lama Moonton tidak mengeluarkan skin Legend, maka Moonton kembali menghadirkan satu lagi lineup-nya yang baru. Siapa lagi kalau bukan hero yang dijuluki anak emas Moonton: Lunox.

Wajar bila hero ini mendapat sebutan tersebut melihat begitu banyaknya skin yang ia miliki. Untuk tampilannya yang sekarang, efek cahaya dan kegelapan yang dimilikinya dibekali dengan efek yang begitu ciamik, dengan mengombinasikan warna jingga dan keunguan – khas skin Legends!

(Epic) Balmond – Infernal Warlord

Skin Balmond Epic
Skin Balmond Epic. Sumber: VCGamers

Selanjutnya datang dari lineup skin milik Balmond. Setelah sekian lama hero fighter yang satu ini enggan mendapatkan skin, Moonton akhirnya memberikan titik terang.

Sesuai namanya, skin ini memiliki dominan warna kemerahan dengan efek-efek api yang begitu kental. Sekilas, skin ini malah lebih cocok bila dirilis sebagai skin Collector yang identik dengan tema budaya kuno “Jejepangan”.

(Starlight Agustus) Yin – Eternal/Immortal Guardian

Skin Yin Starlight
Skin Yin Starlight. Sumber: VCGamers

Dan rekomendasi terakhir jatuh kepada Skin Starlight Agustus yang sisebut-sebut akan diterima Yin. Sudah tak dapat dipungkiri bahwa skin-skin Starlight benar-benar bagus sekarang ini, tidak terkecuali skin milik Yin yang satu ini.

Bertajuk Eternal Guardian, skin miliknya terkesan seperti Skin normal milik Yu Zhong (Emerald Dragon), yang di dominasi dengan warna kehijauan. Namun versi painted-nya yang dinamai Immortal Guardian-lah yang menjadi “primadona” kali ini, dengan warna kemerahan yang lebih elegan!

Baca juga: ONIC Tumbangkan Juara M4 MLBB di Semifinal MSC 2023

Nah, buat Top Up Diamond MLBB Murah dan Cepat langsung aja kunjungi VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!