Simak! Ini Bocoran Skin Starlight Balmond Mobile Legends Terbaru

Skin Starlight Balmond 3

Kamu tentu sudah mendengar rumor bahwa akan ada Skin Starlight Balmond Mobile Legends yang terbaru. Informasi mengenai adanya skin starlight Balmond itu pun sudah beredar di media sosial.

Moonton selalu memberikan skin yang keren dan menarik pada setiap hero yang ada di game Mobile Legends: Bang Bang. Kamu yang bermain game tersebut tentu sudah tahu bahwa hero yang mendapatkan skin akan menjadi sangat keren.

Para user Balmond Mobile Legends tentu sudah tidak sabar untuk mengetahui bagaimana tampilan dari hero dengan role fighter ini setelah mendapatkan skin starlight. Skin starlight Balmond tentu membuatnya menjadi semakin keren.

Kamu akan semakin percaya diri menggunakan hero ini ketika sudah mendapatkan skin starlight Balmond Mobile Legends yang terbaru. Tapi, tentu kamu harus menguasai skill dari Balmond MLBB.

Kamu harus mengetahuinya agar dapat mengeliminasi hero lawan yang ada bertarung saat berada di Land of Dawn. Lebih lanjut, saat ini mari kita lihat Bocoroan Skin Starlight Balmond Mobile Legends terbaru.

Baca juga: Simak! Build Balmond Jungler yang Bisa Kamu Gunakan 2022

Bocoran Skin Starlight Balmond Mobile Legends Terbaru

"<yoastmark

Para user dari Balmond tentu sudah tidak sabar dengan kehadiran skin Starlight Balmond Mobile Legends. Namun nampaknya kamu masih perlu bersabar dengan hal itu.

Dilansir dari Esportsku.com. Skin Starlight Balmond Mobile Legends diprediksi akan hadir pada tahun ini. Artinya, masih belum ada kepastian kapan skin starlight Balmond ini akan hadir di dalam game MOBA kesayangan kamu itu.

Mobile Legends selalu memberikan sesuatu yang terbaik setiap kali merilis skin. Kamu tidak perlu khawatir dengan skin yang akan keluar.

Biasanya, selain ada perubahan tampilan, juga akan ada perubahan efek yang keren. Sehingga, hero yang kamu gunakan akan semakin menarik ketika menggunakan skill di dalam game.

Dilansir dari sumber tersebut, disampaikan bahwa  Balmond akan berubah warna menjadi ungu dengnan skin tersebut. Hero ini juga akan memiliki tampilan yang penuh dengan armor.

Selain itu, Balmond juga bakal dilengkapi dengan cakaran besi di tangan kiri. Armor yang disebutkan di atas nantinya akan ada pada bagian tengah dari tubuh hero ini.

Balmond Mobile Legends yang identik dengan warna merah tentunya mengalami perubahan dengan skin ini.

Apalagi, bagian wajah Balmond juga akan dilengkapi dengan masker besi yang melindungi bagian mulut. Rambut Balmond pun digambarkan berwarna putih dan disisir bergaya Punk.

Kamu nampaknya harus bersabar dengan rumor ini. Tunggu informasi resmi dari Mobile Legends terkait dengan hal ini.

Baca juga: Rekomendasi Item Build Balmond MLBB Tersakit 2022

Skill Balmond Mobile Legends

"<yoastmark

Untuk memainkan Balmond Mobile Legends dengan baik, kita juga harus mengetahui dan menguasai skill yang dia miliki. Hal ini kita perlukan agar dapat menggunakan hero ini dengan baik saat berhadapan dengan lawan.

Kita juga bisa menentukan skill mana yang perlu kita gunakan lebih dulu dan menyusun Combo Skill dari hero ini.

Berikut ini merupakan skill dari Balmond Mobile Legends:

Pasif – Bloodthirst

Dengan skill pasif ini, Balmond dapat memulihkan 5 persen dari Max HP yang dia punya ketika mengeliminasi Creep dan Minion. Persentase pemulihan ini akan semakin besar ketika dia mengeliminasi hero lawan.

Karena, Balmond dapat memulihkan hingga mencapai 20 persen dari Max HP – nya ketika dia mengeliminasi hero lawan.

Hero kamu ini akan lebih lama bertahan di dalam game dengan pasif ini. Manfaatkan skill ini sebaik-baiknya agar kamu keluar menjadi pemenang dari pertempuran tim maupun dalam pertandingan.

Baca juga: Ladies, Pilih Hero Balmond yang Adil atau Hero Alpha yang Hot Tapi Jahat?

Skill 1- Soul Lock

Saat kamu gunakan skill ini, hero kamu akan maju ke arah depan. Hero lawan di jalur yang terkena Charge itu akan terkena Physical Damage sebesar 150 (+60% Total Physical ATK).

Hero lawan tersebut juga akan mengalami efek slow hingga 30 persen dalam waktu 2 detik.

Gunakan skill ini untuk menyerang hero lawan. Selain itu, gunakan juga untuk mengejar dan lari dari kejaran hero lawan.

Baca juga: Lunox, Sang Counter Hero Balmond!

Skill 2 – Cyclone Sweep

Hero ini akan mengayunkan kapak secara terus-menerus ke arah lawan. Dia akan mendapatkan Physical Damage sebesar 50 (+50% Total Physical ATK).

Skill ini akan memberikan damage lebih besar jika kamu gunakan lebih dari satu kali. Karena, akan meningkat hingga 25 persen sampai 100 persen.

Gunakan Cyclone Sweep untuk menghadapi lawan.

Baca juga: Skin Balmond Collector Di Mobile Legends! Season 20 Makin Keren!

Ultimate – Lethal Counter

Terakhir, Balomond memiliki skill ultimate bernama Lethal Counter. Dia akan mengangkat Giant Axe yang dia punya.

Serangan ini memberikan sebesar 400( +60% Total Physical ATK) + 20% (True Damage).

Hero lawan juga akan mengalami efek slow hingga 40 persen dalam waktu 2 detik.

Unit non-Hero yang terkena skill ultimate Balmomnd akan menerima serangan 1300 damage.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!