Skin Balmond Collector Di Mobile Legends! Season 20 Makin Keren!

Skin Balmond Collector Di Mobile Legends! Makin Keren!

Hallo sobat Vicigers, Merasa Skin Balmond kamu di Mobile Legends biasa aja? kamu wajib tahu skin baru yang satu ini lho! Berikut adalah Skin Balmond Collector Di Mobile Legends yang Makin Keren kamu harus membeli skin Balmond God of Mountains di Mobile Legends ini sobat!

Kali ini kita akan review dan juga membahas mengenai kelebihan dari skin Balmond tersebut. Mulai dari bentuk efek yang berbeda dengan biasanya sampai cerita dibalik skin tersebut akan kita bahas secara lengkap dan sampai tuntas sobat.

Sobat Vicigers udah penasaran kan dengan skin yang satu ini? Mari kita akan simak artikel pembahasan berikut ini!

Skin Balmond Collector Di Mobile Legends!

Skin Collector

Skin Balmond Collector

Nah. Kenapa sobat harus membeli skin Balmond ini satu ini? Alasan yang sangat singkat yaitu kamu harus membeli skin Balmond ini adalah karena skin ini merupakan skin dengan rarity collector yang susah untuk dibelinya bisa dikategorikan Skin yang langka ketika Event ini berakhir.

Artinya kamu tidak akan bisa mendapatkan kembali skin ini nantinya atau itu adalah skin yang terbatas.
Selain itu skin collector memiliki kelebihan tersendiri karena kalian bisa mendapatkan skin lain dari spin collector yang ada, apalagi kalian bisa memilih skin lain yang kalian inginkan sesuai dengan list yang ada.

Balmond Overpower

Balmond Overpower

Setelah mendapatkan buff di beberapa update terakhir Balmond semakin sering di-pick di ranked game hal ini karena damagenya yang meningkat drastis. Selain itu, HP yang diterima Balmond saat berhasil menghabisi lawan dan membunuh minion juga meningkat secara signifikan, sehingga membuatnya sulit untuk mati secara jelas sampai saat ini balmond masih banyak dan sering digunakan.

Desain Keren dan Serem

Desain Balmond Keren

Desain dari skin Balmond ini sangat mengagumkan, ia terlihat sangat gagah dengan armor ala oriental.
Selain itu, kapak yang biasa ia bawa kini memiliki desain yang elegan dan memberikan kesan gagah pada Balmond, hal ini memanjakan mata saat di mainkan nantinya dan pastinya akan lebih bersemangat ya sobat.

Baca juga: Kupas Tuntas 3 Fakta Cara Mainkan Hero Hanzo, si Tukang Curi Buff!

Efek Kece

Efek Kece Balmond

Skin ini sudah memiliki desain yang gagah dan keren, jadi skin ini juga harus memberikan efek keren pada game nantinya.

Bisa kalian lihat efeknya pada skill 2 Balmond yang ada, efek dari skill tersebut benar-benar digarap semaksimal mungkin untuk memanjakan mata para pengguna Balmond.

Skin Tertunda

Skin tertunda

Pemain ML lama mungkin sudah tahu kalau skin ini sebenarnya rencananya akan dirilis 2-3 tahun yang lalu, namun tanpa alasan yang jelas skin tersebut terus diundur.

Namun kini penantian para pengguna Balmond terbayar sudah, akhirnya kalian bisa membeli skinnya sekarang juga dengan melakukan spin collector.

Demikianlah sobat informasi mengenai Skin Balmond Collector yang super kece abis, Semoga sobat bisa mempunyai skin yang satu ini ya, Semoga bermanfaat informasi di atas. Terimakasih.

Baca juga: Simak 5 Bug dalam MLBB Terkocak Ini, Deh!

Lane Hero Mage dan Hero Support Mobile Legends Bang Bang

Ketika bermain Mobile Legends: Bang Bang, salah satu poin penting yang harus dikuasai adalah lane hero Mage. Ada lane terbaik pada tiap role dalam game beraliran MOBA ini. Bagi yang masih bingung simak tips penting lane hero Mage dan hero Support. Tips melakukan lane ini sendiri dikeluarkan Mobile Legends melalui akun resmi di Facebook.

Untuk yang masih asing dengan istilah Mage Mobile Legends, berikut penjelasannya. Hero Mage diketahui mampu menghasilkan damage memanfaatkan skill yang dikuasainya. Damage yang dihasilkan sebagian besar dipengaruhi buff. Tipe hero ini umumnya menginginkan buff biru. Kemudian Mana Regen dan Colldown Reduction pun cukup vital untuk hero Mage yang akan memberikan damage AoE (Area of Effect) sebagai spesialisasinya.

Sementara Hero Support dalam Mobile Legends memiliki efek crowd control dari skill yang dikuasainya. Hero Support berperan sebagai role yang akan menjaga dan memfasilitasi damage dealer agar dapat menyelesaikan farming. Tipe hero yang satu ini umumnya membutuhkan Wooden Mask serta support item.

shopee super online deals x vcgamers

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!