Build Masha Terbaru di Mobile Legends Season 20!

Build Masha Terbaru di Mobile Legends Season 20!

Hallo sobat Vicigers, kalian tahu build bahwa Build Masha ada yang terbaik dari Build sebelumnya? Hero Masha merupakan salah satu hero role fighter terbaik yang dikenal dengan mempunyai sejumlah HP atau Darah yang cukup banyak.

Hero Masha tersebut juga dikenal dengan kelincahanya dalam mengepush tower lawan dan dapat membunuh musuh ketika di early game dengan sangat mudah sobat.

Jika sobat Vicigers ingin menggunakan hero fighter Masha yang satu ini. Nah mimin akan kasjh tau beberapa Build Masha terbaik yang cocok untuk digunakanya, Penasaran? Yuk langsung aja cek di bawah ini!

Build Masha Terbaru di Mobile Legends


Swift Boots

Build Masha Terbaru di Mobile Legends Season 20! Swift boots

Build Masha pada Item yang pertama ini, kalian wajib membeli item sepatu yang bernama Swift Boots.

Karena item Build Masha ini mempunyai movement speed yang akan memberikan atribut tambahan sebesar +15% attack speed dan +40 movement speed pada item Swift Boots.

Windtalker

Build Masha Terbaru di Mobile Legends Season 20! Windtalker

Pada item yang kedua ini sangat penting juga sobat karena Hero Masha bagian dari hero yang berstatus role fighter, maka sobat wajib menggunakan Item Windtalker sangat cocok digunakan menjadi item kedua setelah Swift Boots.

Dan item attack ini juga akan mendapatkan yang lumayan besar pada atribut berupa +40% attack speed, dan juga +20 movement speed, ditambah +10% critical chance pada item ini.Terdapat juga, pasif dari item Windtalker yang bisa memberikan 150-362 magic damage ketiga musuh sekaligus sobat, jadi item ini jangan sampai terlewatkan sobat

Corrosion Scythe

Build Masha Terbaru di Mobile Legends Season 20! corrosion scythe

Pada Item yang ketiga ini sobat sangat berguna dan mempunyai perbedaan yang lebih apalagi damage yang sangat besar dari Masha di midline bahkan all line manapun, yaitu item Corrosion Scythe.

Item ini dilengkapi dengan penambahan yang berdampak atribut sebesar +50 physical attack, +5% movement speed, dan juga +25% attack speed sangat cocok ketika diterapkan pada role Fighter hero manapun.

Namun gak cuman itu, bahkan sobat item ini juga diberi pasif yang akan dapat menyebabkan efek slow pada musuh sebesar 40%.pasti gimana tuh sobat rasanya jika ketemu Masha dengan item atau build ini.

Baca juga: Rebellion Genflix Resmi Ikut MPL Indonesia S8 Gantikan Slot Genflix Aerowolf

Demon Hunter Sword

Build Masha Terbaru di Mobile Legends Season 20! Demon hunter sword

Pada item yang ini sangat penting sobat pada Hero Masha, adalah Demon Hunter Sword dengan adanya item berikut akan dapat membantu Hero Masha yang akan menerima sedikit tambahan pada atribut berupa +35 physical attack dan juga +25% attack speed.

Btw, sobat Vicigers, item pada Demon Hunter Sword ini juga memiliki kelebihan seperti pasif yang akan memberikan sedikit tabahan 9% dari HP lawan yang tersisa sebagai physical damage tambahan pada item ini jadi jangan lupa ya digunakan karna ini penting jika sobat pakai khususnya hero yang setara dengan Masha.

Brute Force Breastplate

Build Masha Terbaru di Mobile Legends Season 20! brute force breastplate

Nah sobat, berbeda lagi dengan item yang satu ini ya, item yang kelima ini jika sobat sudah memasuki tahap late game, Masha harus menggunakan item Brute Force Breastplate guna lebih memperkuat pertahanannya.

Lalu pada item defense ini sangat dilengkapi atribut yang tebal berupa +770 HP dan +45 physical defense.

Tak hanya itu juga pasif besar dari Brute Force Breastplate akan dapat menambahkan movement speed sebesar 3%, walaupun sedikit tetapi sangat berarti ya sobat untuk membelinya, dan physical serta magic defense sebesar 4%.

Malefic Roar

Build Masha Terbaru di Mobile Legends Season 20! melafic roar

Pada item yang terakhir ini sobat, Build Masha juga bisa menggunakan Malefic Roar, dengan adanya item ini, maka hero Masha akan mendapatkan tambahan yang besar pada atribut berupa +60 physical attack dan +40% physical penetration jadi sangat berguna banget dan wajib sobat membelinya.

Jangan sampai lupa sobat, Item Malefic Roar juga sudah dilengkapi dengan pasif yang dapat melepaskan 20% dari defense turret.

Baca juga: 5 Pro Player MLBB Ini Gantengnya Bikin Melting Cewe!

Demikianlah sobat penjelasan mengenai Build Masha terbaik dan cocok buat sobat push rank apalagi bareng teman-teman sobat, Semoga bermanfaat informasi ini Terimakasih.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!