Mayhem MLBB Akan Rilis? Simak Tanggalnya Season 20!

Mayhem MLBB Akan Rilis? Simak Tanggalnya Season 20!

Hallo sobat Vicigers. Pada kali ini Mayhem MLBB  jadi mode yang dinantikan oleh kalangan para Pro Player atau bahkan juga banyak gamers di Mobile Legends, akan tetapi pada mode ini tidak muncul pada setiap saatnya. Dan sobat mau tahu kapan mode Mayhem MLBB ini akan dirilis? Hemm pasti sobat sudah gak sabar bukan untuk memainkanya oleh teman-teman kalian.

Yuk berikut ini adalah penjelasan mengenai Mayhem MLBB yang akan dirilis, disimak ya sobat!

Mayhem MLBB Akan Rilis? Simak Tanggalnya Season 20!

MLBB Mayhem ini memiliki perbedaan dengan mode standar MLBB. Dalam mode ini, gamer dapat memainkan hero MLBB yang skill-nya dibuat dengan sangat baik. Misalnya ada Gusion yang bisa mengeluarkan 10 dagger sekaligus, hingga Selena yang bisa memunculkan 5 Abyss Arrows.

Karena skill masing-masing karakter mendapatkan buff yang super tinggi, mode Mayhem dibuat hanya untuk bersenang-senang dan bukan untuk kompetisi. Oleh karena itu, data pertandingan di Mayhem tidak akan memengaruhi statistik dan peringkat Anda.

Kapan mode Mayhem akan dirilis di MLBB?

mayhem mlbb

Setidaknya ada dua mode Mayhem yang dirilis untuk dimainkan oleh para gamer MLBB. Pertama pada periode Februari-Maret 2021 dan kedua pada periode Mei-Juni 2021. Gamer bisa memainkan mode Mayhem selama 25 hari.
Pada periode Februari-Maret, 6 hero dari Project Next juga bergabung dengan hero lainnya.

Di antara mereka adalah Yve, Benedetta, Mathilda, dan Barats. Selain itu, gamer juga dapat mengungkapkan kejutan besar untuk Cecilion dan Carmilla.

Baca juga: Pakai Item Rapid Boots Kalo Mau Jalan Mode Kecepatan Cahaya!

Pada kali ini sobat akan bisa bermain mode Mayhem MLBB yang ditunggu-tunggu pastinya akan banyak yang bermain pada mode ini, tambah seru jika kalian bermain dengan combo yang bikin tim sobat merasa game for fun akan banyak hero pastinya yang akan bisa sobat gunakan.

Mayhem MLBB Akan Rilis? Simak Tanggalnya Season 20! mayhem fanny

Dan pasti pertanyaanya, kapan untuk masa periode selanjutnya yang akan segera dibuka untuk Mayhem MLBB Ini? Pada saat ini belum ada jelas mengenai informasi lebih lanjut dari pihak perusahaan Moonton. Biasanya pada mode Mayhem ini akan dibuka kembali dalam patch baru dan tertentu saja, Jadi sobat mari kita nantikan kedepanya dengan rasa sabar ya.

Baca juga: Faramis Mobile Legends Harus Direvamp Apa Saja? Season 20

Faramis Mobile Legends Harus Direvamp Apa Saja? Season 20!

Apakah anda seorang pemain Mobile Legends? Anda harus tahu informasi ini! Inilah alasan kenapa Faramis Mobile Legends harus di revamp yang wajib kamu ketahui!

Di bawah ini kita akan membahas tentang salah satu hero di Mobile Legends yaitu Faramis Mobile Legends. Mulai dari kekurangan hingga alasan mengapa hero faramis ini jarang di pick oleh user player Mobile Legends. Pasti kalian sangat penasaran kan? Daripada penasaran, yuk langsung saja kita simak artikel pembahasannya berikut ini!

Jika sobat ingin tahu, faramis memiliki skill set yang cukup buruk, hal ini dikarenakan skill yang satu dengan yang lainnya tidak bisa digunakan sebagai combo yang cukup berguna.

Selain itu, faramis juga merupakan mage atau support yang memiliki stats yang rendah, ketika di build mage tidak terlalu sakit tapi saat dia build supportnya juga tidak terlalu berguna.

Kekurangan pada hero Faramis Mobile Legends yang lainya adalah hero tersebut tidak memiliki skill yang mengesankan, meskipun skill 1 ini pada hero Faramis mampu meningkatkan movement speed sebesar 10%, akan tetapi tidak memberikan efek yang setara atau beda dengan hero lainya khusunya pada role support atau mage di Mobile Legends.

Tak hanya itu sangat berbeda sekali dengan mage atau support pada hero lainnya dimana jika dia tidak memiliki skill crowd control yang besar, namun hal inilah tidak dimiliki oleh Faramis Mobile Legends. Alasan itu juga bisa dikarenakan jarang sekali yang menggunakanya

Faramis Mobile Legends tidak memiliki skill atau bahkan skill crowdnya hanya sebatas menarik musuh ke arahnya dan skill tersebut melainkan bukan stun dari hero.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!