Rekomendasi Item Build Balmond MLBB Tersakit 2022

Build Balmond Tersakit

Terdapat rekomendasi item build Balmond tersakit tahun ini. Rekomendasi item build Balmond ini diharapkan bisa kamu gunakan dalam pertarungan di game Mobile Legends: Bang Bang.

Menyusun item build bukan perkara mudah. Terdapat sejumlah hal yang perlu kita perhatikan ketika hendak menyusun item build hero yang kita pilih di dalam game.

Kita harus dapat memutuskan untuk membeli item yang paling cocok untuk hero yang kita gunakan di Land of Dawn. Termasuk saat menyusun item build Balmond.

Kita harus dapat memilih item yang memang dapat mengoptimalkan potensi dari hero yang kita gunakan di dalam game. Selain itu, item yang dibeli juga harus dapat mengatasai kekurangan dari hero yang kita gunakan.

Sehingga, item build yang kita beli akan sangat bermanfaat untuk hero yang kita gunakan.

Baca juga: Mau Belajar Tank? Ini Hero Tank Untuk Pemula di Mobile Legends

Untuk item build Balmond tersakit 2022 yang kita pilih juga harus yang terbaik. Supaya hero yang satu ini bisa tampil optimal dan mengalahkan hero lawan yang berhadapan dengannya.

Kita jangan sampai asal saat menyusun item build Balmond 2022. Karena bisa saja Balmond tidak memberikan kontribusi berarti di dalam game akibat kurang optimalnya permainan.

Selain itu, Balmond juga bisa menjadi beban dan kehadirannya justru akan membawa tim kamu ke dalam kekalahan.

Untuk memilih item build Balmond tersebut, kita juga harus mengetahui skill yang dia miliki. Hal itu akan memudahkan kita untuk menyusun build Balmond tersakit 2022.

Selain tahu, kita juga harus paham agar tahu apa saja kekurangan dan kelebihan dari masing-masing skill yang dia miliki.

Dengan demikian, kita bisa menentukan item build Balmond yang harus kita beli saat sudah masuk di area pertempuran.

Skill Balmond Mobile Legends

Skin Collector Mobile Legends Balmond God of Mountains

Ketika berada di dalam permainan, kita harus mengetahui skill dari hero yang kita gunakan dengan baik. Hal itu kita perlukan agar tahu waktu yang tepat untuk menggunakannya.

Selain itu, kita juga dapat menyusun item build yang harus kita beli ketika menggunakan hero tersebut.

Kali ini, kita akan mengulas soal skill yang dimiliki Balmond MLBB. Mari simak ulasannya:

Pasif – Bloodthirst

Skill pasif Balmond adalah Bloodthrist. Hero Balmond yang kamu gunakan di dalam game akan memulihkan sebesar 5 persen dari Max HP yang dia miliki saat menghabisi Creep atau pun Minion yang ada di dalam game.

Balmond akan melakukan pemulihan hingga sebesar 20 persen saat dia mengeliminasi hero lawan yang ada di dalam game.

Balmond yang kamu gunakan di dalam game tentunya akan sangat terbantu dengan adanya skill pasif ini. Karena dia akan mendapatkan HP saat mengeliminasi Minion maupun hero.

Manfaatkan skill pasif ini agar Balmond dapat bertahan lebih lama di dalam permainan dan terus mengeliminasi hero lawan.

Baca juga: Menjadi Fighter Tergila, Ternyata Ini Kelebihan Hero Jawhead Mobile Legends

Skill 1- Soul Lock

Skill 1 Balmond adalah Soul Lock. Ketika menggunakan skill ini, Balmond akan melakukan Charge ke arah depannya.

Hal itu menyebabkan hero lawan yang ada di jalurnya menerima 150 (+60% Total Physical ATK) (Physical Damage).

Selanjuntya, Balmond akan berhenti dan menyebabkan hero lawan menerima efek slow hingga sebesar 30 persen selama 2 detik.

Secara garis besar, skill ini memberikan Physical Damage ke hero lawan hingga sebanyak 150 poin, membuat lawan terhenti sekejap dan mengurangi 60 persen Movement Speed.

Kamu bisa menggunakan skill ini untuk beberapa hal selain menyerang. Yakni, untuk mengejar hero lawan, melarikan diri dari pertempuran hingga menembus tembok di Land of Dawn.

Baca juga: Hero Counter Alucard Mobile Legends, Bikin Dia Emosi!

Skill 2 – Cyclone Sweep

Skill 2 Balmond adalah Cyclone Sweep. Saat kamu menggunakan skill ini, Balmond yang kamu gunakan di dalam game akan mengayunkan kapak ke arah hero lawan yang ada di dekat dia secara terus menerus. Lawan yang terkena serangan itu akan menerima hingga sebanyak 50 (+50% Total Physical ATK) (Physical Damage).

Balmond akan memberikan damage yang lebih besar ke hero lawan yang terkena skill itu lebih dari satu kali. Karena, damage selanjutnya akan mengalami peningkatan yang mencapai 25 sampai 100 persen.

Skill Balmond ini merupakan Skill Area. Dia akan memberikan hero lawan yang ada di areanya Physical Damage hingga mencapai 80 poin dalam waktu 3 detik.

Nah, kamu bisa menggunakan skill ini untuk berhadapan dengan hero lawan. Bisa untuk berhadapan dengan lebih dari 1 hero lawan kok. Kamu juga menggunakan skill ini ketika Balmond sedang berjalan.

Baca juga: Tips Gameplay Eudora di Mobile Legends, Kill Musuh Sesukamu!

Ultimate – Lethal Counter

Skill Ultimate Balmond adalah Lethal Counter. Ketika kamu menggunakan skill ini, Balmond akan mengangkat Giant Axe-nya.

Hal ini akan memberikan sebesar 400( +60% Total Physical ATK) + 20% (True Damage) dari HP hero target. Selain itu, juga menyebabkan efek Slow sebesar 40 persen selama 2 detik.

Kemudian, skill ini juga memberikan hingga sebanyak 1300 Damage jika mengenai unit Non-Hero.

Skill ini merupakan andalan Balomnd. Kamu akan memberikan 350 Poin ditambah 20% True Damage kepada lawan di jangkauan Area Skill.

Saat menggunakan Balmond, kamu dianjurkan untuk mengunakan skill ini saat HP musuh tersisa 20 atau sekitar 1 bar.

Baca juga: Intip! Build Lolita “Tank Ganas” di Season 23

Item Build Balmond Tersakit 2022

Setelah memahami skill Balmond, kita akan mengulas soal item build Balmond tersakit tahun 2022.

Rekomendasi item build Balmond tersakit ini dilansir dari laman resmi Mobile Legends: Bang Bang.

Berikut ini susunan build Balmond tersakit:

Cursed Helmet

Cursed Helmet - Item Build Balmond Tersakit

Item pertma yakni Cursed Helmet. Item ini perlu kamu beli ketika menyusun item build Balmond tersakit di dalam game.

Cursed Helmet punya Pasif Unik-Burning Soul. Hal ini akan memberikan 1% Magic Damage yang setara dengan Max HP lawan di sekitar.

Nantinya, Damage yang diberikan akan meningkat hingga mencapai sebesar 50% kepada Minion.

Warrior Boots

Warrior-Boots - build Barats

Item selanjutnya yakni Warrior Boots. Item ini akan memberikan tambahan Movement Speed hingga 40 dan 22 Physical Defense.

Item ini mempunyai Pasif Unik-Valor. Setiap Balmond menerima 5 Basic Attack maka Physical Defense yang dia punya akan meningkat hingga sebanyak 25 selama 3 detik.

War Axe

War Axe oke

Kamu juga perlu membeli War Axe. Item ini memberikan tambahan +55 Physical Attack, +550 HP dan =10 persen Cooldwon Reduction.

Item ini memiliki Pasif Unik-Fighting Spirit. Sehingga, Balmond dapat memberikan hero lawan Damage hingga sebanyak 9 Physical Attack dan 3 Physical Penetration setiap detik dalam durasi 3 detik.

Damage yang diberikan maksimal 8 Stack. Sementara, untuk hero dengan role Marksman/Mage/Support hanya memperoleh 33% dari efek yang di-Stack.

Saat Stack penuh maka akan memberikan 15% Movement Speed ke Balmond.

Queen’s Wings

Queens Wings

Item build Balmond tersakit selanjutnya yakni Queen’s Wings. Item ini akan memberikan tambahan 25 Physical Attack, +900 HP dan +10 persen Cooldown Reduction.

Item ini mempunyai Pasif Unik-Demonize yang dapat membuat Damage yang diterima berkurang hingga sebesar 20% ketika HP Balmond kurang dari 40%.

Selain itu, juga dapat meningkatkan Spell Vamp Balmond hingga 25% selama 5 detik dan mempunyai Cooldown selama 1 menit.

Brute Force Breastplate

Brute Force Beastplate

Item build Balmond terakhir yakn Brute Force Breastplate. Item ini juga perlu kamu beli saat menyusun build Balmond tersakit.

Item ini mempunyai Pasif Unik-Brute Force. Movement Speed Balomnd akan meningkat sebesar 2% dan Physical & Magic Defense meningkat sebanyak 4 saat dia menggunakan Skill maupun Basic Attack.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!