Starlight Mobile Legends Juni 2023, Semua yang Baru Bulan Ini

Starlight Mobile Legends Juni 2023

Yap, tidak terasa tahun 2023 sudah beranjak ke Bulan Juni. Moonton telah merilis Starlight Mobile Legends Juni 2023!

Daripada itu, bahasan MLBB kali ini akan sedikit banyak membahas mengenai Starlight terbaru yang akan muncul selanjutnya.

Kehadiran Starlight sering kali menjadi langganan favorit para punggawa MLBB. Ini sedikit banyak dikarenakan agar mereka dapat mengantisipasi skin yang muncul di Starlight selanjutnya. Dengan begitu, apabila skin hero kesayangan mereka muncul, mereka bisa menabung dari jauh-jauh hari.

Sedikit membahas mengenai beberapa bulan yang sudah-sudah, Moonton mengeluarkan beberapa skin dengan tema yang berbeda-beda tiap bulannya. Sebagai contoh pada Starlight Bulan April, Edith sang hero tank/marksman (MM) mendapatkan skin dengan tema yang terkesan ‘tribal’.

Lain halnya dengan Starlight Bulan Mei, tema ‘futuristis’ di usung untuk skin yang diberikan kepada Moskov.

Dengan tampilan yang penuh warna nuansa teknologi yang kental, sang hero MM DPS ini terlihat begitu identik dengan manusia setengah robot.

Nah, lantas bagaimana dengan Starlight bulan Juni? Apa sajakah yang bisa kalian dapatkan di paket penawaran kali ini?

Makanya supaya tidak ketinggalan update, simak beritanya berikut ini. Jangan sampai ketinggalan ya! Yuk kita cekidot!

Baca juga: Fakta Tentang Moonton, Gamers Wajib Tahu

Semua Hal di Starlight Mobile Legends Juni 2023

Sekarang kita beranjak ke hal-hal yang bisa kalian dapatkan di Starlight Juni 2023 kali ini. Tentu topik ini sudah sangat kalian tunggu-tunggu bukan? Makanya supaya tidak berlama-lama lagi, berikut ini adalah pembahasannya!

Skin Starlight

Skin Starlight Mobile Legends Juni 2023
Skin Starlight Mobile Legends Juni 2023. Sumber: VCGamers

Dimulai dari skin, untuk bulan ini Moonton beranjak ke hero fighter yang bisa dikatakan sudah cukup lama tidak mendapatkan tambahan skin.

Ya, siapa lagi kalau bukan Thamuz sang “Raja Lahar”. Akhir-akhir ini sang fighter menjadi meta dikarekanakan shadow buff peningkatan ulti yang didapatkannya.

Untuk skin yang didapatkannya berjudul ‘Sanctified Flame’. Dengan tampang yang tetap gahar, tubuhnya seakan ditutupi dengan armor bernuansa kayangan, dengan warno dominan putih marmer yang dihiasi dengan aksen keemasan. Api miliknya juga dirubah menjadi berwarna kebiruan.

Seperti Starlight kebanyakan, skin kali ini juga mendapatkan versi painted-nya bertajuk ‘Sanctified Inferno’.

Bentuk yang dimilikinya tidaklah banyak berubah, hanya warna yang diusungnya menjadi didominasi dengan warna merah menyala dengan aksen warna kehitaman.

Skin Painted Starlight Mobile Legends Juni 2023
Skin Painted Starlight Mobile Legends Juni 2023. Sumber: VCGamers

VCGamers yakin warna merah dari painted skin tersebut malah terlihat seperti sang hero dengan no skin. Ya, bahkan skin normal Thamuz bernama ‘Lord of Wraith’ saja merubah warnanya menjadi dominan kebiruan – selayaknya api kompor yang muncul dari kompor gas di dapur.

Meski begitu kekontrasan ini seakan menimbulkan sebuah tema yang saling berkebalikan, seakan-akan menyiratkan sebuah konsep ‘heaven-and-hell’ yang begitu nyata.

Apakah ini merupakan “respons” dari rilisnya Diablo 4 besutan Blizzard di bulan yang sama? Entahlah…

Statue

Untuk yang ini tidak perlu ditanya lagi, tentu saja Statue Thamuz juga akan didapatkan seiring dengan pembelian Starlight bulan ini.

Warna statue abu-abu masih dipertahankan dengan dominasi warna kemerahan beraksen keemasan yang dapat terlihat.

Statue Starlight
Statue Starlight. Sumber: VCGamers

Trail Effect

Pembelian ini juga menyertakan trail effect yang begitu elegean. Kibasan layaknya hembusan angin yang dipenuhi saturasi antara biru dan ungu, tergradasi dengan kemerlap warna keemasaan. Effect ini juga dilengkapi dengan kerlap-kerlip yang bertebaran layaknya jejatuhan bintang – sangat elegan!

Lain-lain

Tentu tidak lupa juga para pembelinya akan mendapatkan chat bubble, avatar border khusus dan tambahan grafiti melalui pembeliannya. Selain itu, warna nama eksklusif juga ditambahkan bagi pembelian Premium Starlight Membership.

Semua Starlight Member tentu saja juga mendapatkan hak mengakses Starlight Shop dan melakukan pembelian. Terdapat juga bonus tambahan seperti +5% BP, +10% exp, +10 protection poin, serta +30% bonus mastery untuk setiap match.

Baca juga: Jadwal Turnamen Mobile Legends 2023 dari Moonton

Lantas tunggu apa lagi? Jangan lama-lama dan langsung saja kalian gas beli Starlight bulan ini sekarang!

Kamu bisa Top Up Diamond Mobile Legends murah, cepat dan aman hanya di VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!