Serba-Serbi Akai Mobile Legends, Hero Panda yang Ahli Taichi

Serba-Serbi Akai

Akai adalah hero Mobile Legends keluaran tahun 2016. Dia masuk dalam daftar hero-hero angkatan awal yang dirilis oleh Mobile Legends.

Hero ini memiliki role sebagai Tank dan Support yang didukung dengan kemampuan Crowd Control yang cukup merepotkan. Bahkan pada season 28 ini, Akai berseliweran terpilih menjadi hero yang cukup sering digunakan.

Dalam artikel berikut ini kita akan membahas serba-serbi tentang Akai Mobile Legends, sang hero panda lucu yang ahli Taichi!

Baca juga: Paling Ampuh, Ini Rekomendasi Hero dan Item Counter Zilong!

Kisah Akai Sang Panda Dari Stream Valley

Kisah Akai dari Stream Valley
Kisah Akai yang bertekad ingin menjadi pahlawan. Source: Mobile Legends: Bang Bang/Youtube

Akai berasal dari Stream Valley. Dia menjalani rutinitas kehidupan yang membosankan dengan memancing ikan dan menjual hasil tangkapannya.

Seiring berjalannya waktu, muncul ide yang Akai rasa sangat menyenangkan. Ide tersebut adalah untuk menjadi seorang pahlawan!

Dengan bermodalkan tekad yang kuat untuk menjadi pahlawan, sang panda selalu berusaha untuk membantu permasalahan yang terjadi disekitarnya.

Satu-satunya yang menjadi masalah adalah Akai gemuk dan ceroboh sehingga bukannya menyelesaikan masalah, dia malah menambah masalah.

Namun tekadnya tak mudah goyah, sambil membayangkan keempat Oriental Fighter dari Cadia Riverlands, Panda ini melatih tendangan dan tinjunya.

Suara raungan terdengar dari dalam sungai dan seekor katak muncul disana mengatakan Akai akan menjadi sosok pahlawan yang tak terkalahkan jika bisa melewati latihannya.

Akai akhirnya berguru pada katak tersebut yang ternyata merupakan murid dari Great Dragon. Berkat didikan dari sang Master, dia berhasil mengusai banyak jurus beladiri.

Suatu hari, sang panda bertemu dengan empat Oriental Fighter yang sedang dalam misi ke Stream Valley. Dia menemukan fakta bahwa Great Dragon sebenarnya tidak pernah memiliki murid seekor katak.

Katak yang dia temui dulu hanyalah seekor pelayanan yang bertugas membantu Great Dragon menangkap serangga. Dia diam-diam mempelajari seni bela diri dan berakhir diusir oleh para penjaga.

Akai memutuskan belajar pada empat Oriental Fighter yaitu Zilong, Wanwan, Baxia, dan Ling serta berhenti menemui sang guru.

Suatu hari bencana terjadi, keempat Oriental Fighter harus pergi kembali untuk melindungi Dragon’s Altar dari Yuzhong. Disisi lain, Stream Valley sedang dalam ancaman Sun.

Akai bimbang namun dia akhirnya memutuskan untuk tinggal dan melindungi para panda yang tak bersenjata untuk melawan Sun. Dia teringat pesan sang katak bahwa pahlawan sejati bertarung bukan demi kejayaan.

Bersama dengan sang guru, Akai berhasil menyelesaikan bahaya yang. Mereka berdua kembali memancing seperti biasa di Stream Valley dengan satu umpan untuk ikan dan satu untuk guru.

Baca juga: Rekomendasi Build Yu Zhong Tersakit 2023

Kolaborasi Skin Dengan Kung Fu Panda

MLBB x Kung Fu Panda
Kolaborasi MLBB x Kung Fu Panda. Source: Mobile Legends: Bang Bang/Youtube

Melihat tampilan fisik Akai, kamu mungkin akan teringat dengan karakter Po dari Kungfu Panda. Selain memiliki wujud panda, kedua karakter ini sama-sama jago seni bela diri.

Skin Akai Kung Fu Panda
Skin Po dari Kung Fu Panda. Source: Mobile Legends/Youtube

Skin kolaborasi antara Mobile Legends dengan Kungfu Panda ini juga diberikan kepada Thamuz sebagai “General Kai” dan Ling sebagai “Lord Shen”.

Skin ini akan memberikan banyak fitur baru seperti ikon skill ekslusif, efek suara ekslusif, dan voice over bertema Kung Fu Panda.

Saat menggunakan skill ultimate “Heavy Spin”, Akai akan memutar dengan diiringi oleh seekor naga berwarna keemasan yang terlihat sangat keren.

Animasi Akai Heavy Spin
Animasi skill ultimate Heavy Spin dengan naga emas. Source: Mobile Legends: Bang Bang/Youtube

Tidak hanya adegan tampilan skill yang berubah, kolaborasi dengan Kung Fu Panda juga memberi efek recall, efek spawn, eliminasi dan killing notification dengan tema khusus. Sayangnya, skin ini dirilis dalam event terbatas di tahun 2020 yang lalu.

Nah itulah serba-serbi tentang Akai Mobile Legends sang hero panda yang ahli bela diri. Apakah kamu adalah salah satu pengguna hero ini?

Jika iya, miliki berbagai skin milik Akai sekarang juga dengan membelinya menggunakan diamond.

Nah, kamu bisa Top Up Diamond MLBB dengan murah, aman dan cepat di VCGamers Marketplace sekarang juga!

 


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

[wpforms id="61130"]