GoldenEye Nintendo Switch: Game 007 Seru yang Kembali Hadir

GoldenEye Nintendo Switch

Dapat diakui bahwa lineup lawas Nintendo memang begitu legendaris. Maka tidak heran bila banyak game retro mereka yang kembali dihadirkan di platform terbaru mereka, tidak terkecuali GoldenEye Nintendo Switch.

Tidak sedikit permainan Nintendo yang masih membekas di hati para penggemarnya hingga sekarang. Dan pihak pengembang pun juga mengetahui dengan pasti kondisi tersebut.

Walhasil, ini mereka jadikan suatu strategi dagang tersendiri dengan menghadirkan fitur backward compatibility platform lama mereka pada konsol Nintendo Switch.

Tentu saja itu semua tidak semerta-merta dihadirkan secara cuma-cuma.

Ada beberapa hal tertentu yang perlu dilakukan agar para gamers Switch dapat menikmatinya di konsol favorit mereka.

Pastinya Nintendo tidak sembarangan dalam menghadirkan game-game lawas pilihan. Lineup tersebut haruslah teramat laris dan menjadi basis sejarah budaya pop (pop-culture) dunia. Salah satunya adalah game GoldenEye tersebut.

Nah, buat yang penasaran seseru apa sih kemunculannya di Nintendo Switch, yuk kita simak artikel berikut ini! Yang pasti bisa banget kok bikin kalian akhirnya tertarik untuk kembali memainkannya! So, cekidot ya!

Baca juga: Cara Buat Akun Nintendo Switch, Cocok Bagi Pemula

GoldenEye 007: Jadi Mata-mata di Dunia Game

GoldenEye Game Lawas Nintendo
GoldenEye Game Lawas Nintendo. Sumber: Official Nintendo Site

GoldenEye 007 adalah permainan video yang ikonik yang dirilis untuk konsol Nintendo 64 pada tahun 1997. Game ini didasarkan pada film James Bond dengan judul yang sama, GoldenEye.

Dikembangkan oleh Rare dan diterbitkan oleh Nintendo, GoldenEye 007 memperkenalkan pemain ke dunia mata-mata dan menawarkan pengalaman yang mendebarkan dengan kombinasi aksi, petualangan, dan mode multiplayer yang inovatif.

GoldenEye 007 adalah game first-person shooter yang mengikuti alur cerita filmnya. Pemain mengambil peran sebagai agen rahasia James Bond dan menghadapi berbagai misi yang melibatkan infiltrasi, penyamaran, dan pertempuran melawan musuh yang berbahaya.

Game ini menawarkan berbagai jenis senjata, gadget, dan tingkat kesulitan yang dapat disesuaikan, memberikan pemain kebebasan dalam memilih pendekatan mereka dalam menyelesaikan misi.

Seperti yang sudah sedikit dipaparkan di atas, salah satu aspek yang membuat GoldenEye 007 begitu populer adalah mode multiplayer-nya.

Game ini menjadi salah satu yang pertama dalam sejarah industri dalam menghadirkan pengalaman bermain multiplayer split-screen di konsol, di mana hingga empat pemain dapat bersaing atau bekerja sama dalam pertempuran yang intens.

Multiplayer di GoldenEye
Multiplayer di GoldenEye. Sumber: Official Nintendo Site

Mode multiplayer ini menawarkan berbagai peta dan mode permainan yang memungkinkan para pemain untuk bersaing secara kompetitif atau bekerja sama dalam tim.

GoldenEye 007 juga dikenal karena grafiknya yang revolusioner pada masanya. Game ini menampilkan lingkungan yang terperinci dan karakter yang realistis, menciptakan pengalaman visual yang mendalam.

Meskipun Nintendo 64 memiliki batasan grafis dibandingkan dengan konsol modern, GoldenEye 007 mampu mengoptimalkan potensi konsol tersebut dan memberikan pengalaman yang mengesankan bagi para pemainnya.

Baca juga: Trading Pokemon dengan Emulator Nintendo Switch Online

GoldenEye Nintendo Switch

GoldenEye Nintendo Switch Online
GoldenEye Nintendo Switch Online. Sumber: Official Nintendo Site

Melihat gambaran di atas, menjadi semakin jelas mengapa game ini dihadirkan kembali di platform Nintendo Switch. Dan pastinya, banyak penikmat mereka di era tersebut yang berani melakukan “apa saja” untuk bisa kembali memainkannya.

Nah, agar bisa mengaksesnya, pemain perlu berlangganan Nintendo Switch Online dan Expansion Pack-nya. Vicigers bisa mendapatkan keanggotaan personal dengan harga USD 50 untuk keanggotaan 12 bulan, atau mengambil paket keluarga seharga USD 80 (semuanya belum termasuk pajak).

Selain dapat mengakses game-game lawas Nintendo 64 dan SEGA Genesis™ seperti GoldenEye, paket keanggotaan Nintendo Switch Online + Expansion Pack juga memberikan kalian beberapa fasilitas lain.

Beberapa di antaranya seperti mendapatkan semua keuntungan dari keanggotaan Nintendo Switch Online, dan juga akses ke DLC tertentu (Animal Crossing™: New Horizons – Happy Home Paradise, Mario Kart™ 8 Deluxe – Booster Course Pass, and Splatoon™ 2: Octo Expansion).

Itulah pembahasan mengenai GoldenEye Nintendo Switch. Nah, tunggu apalagi? Segera berlangganan secepatnya agar bisa menikmati game tersebut ya!

Baca juga: 5 Game Nintendo Switch Lite Terbaik di 2023

Dan apabila kalian membutuhkan Eshop card ataupun membership-nya, pastikan juga mengakses laman VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!