Cara Unlock Avada Kedavra di Hogwarts Legacy!

hogwarts legacy avada kedavra (3)

Hogwarts Legacy merupakan game yang cukup menarik untuk dimainkan, pasalnya ada beberapa mantra terlarang yang tersedia di sana termasuk Avada Kedavra.

Sebelumnya, Hogwarts Legacy menjadi game Role-Playing Game (RPG) open-world dari Warner Bros Games yang diadaptasi dari film Harry Potter dan cukup populer bagi Potterheads, lho!

Kepopulerannya karena Film dan Novel Harry Potter sehingga game ini membuat penggemar antusias untuk memainkannya.

Kamu bisa memainkan game Hogwarts Legacy ini di PlayStation 4, PlayStation 5, Windows, Xbox One dan Xbox X/S series. Kabarnya, game ini juga akan dirilis untuk Nintendo Switch pada 14 November 2023 nanti.

Dengan bermain game ini, nantinya kamu akan mengetahui dan merasakan bagaimana memiliki sihir.

Pada artikel kali ini akan membantumu untuk mendapatkan mantra Avada Kedavra di Hogwarts Legacy dan bagaimana cara mempelajarinya.

Baca juga: Hogwarts Legacy, Hadirkan Game Harry Potter RPG Open World!

Avada Kedavra

hogwarts legacy avada kedavra (4)
Students Hogwarts Bermain Sihir (Source: Tech Game World)

Masih banyak yang belum paham nih bagi yang bukan Potterheads tapi penasaran ingin memainkan Hogwarts Legacy.

Sebenarnya, apa sih Avada Kedavra di dalam Hogwarts Legacy ini? Istilah ini sebenarnya sudah muncul di dunia Harry Potter lho, baik di bukunya ataupun di filmnya.

Selain Avada Kedavra, adapun beberapa istilah asing di dalam dunia sihir Harry Potter yang mungkin belum diketahui oleh beberapa orang, termasuk Potterhead sendiri.

Beberapa mantra yang sering didengar seperti Wingardium Laviosa atau Expelliarmus, Imperious, Crucio, hingga Avada Kedavra.

Mantra tersebut sangat berfungsi dan memberikan efek yang sangat mematikan seperti di film atau novel Harry Potter.

Salah satu mantra yang akan dibahas untuk game Hogwart Legacy ialah sebuah mantra kutukan dari Lord Voldemort kepada Harry Potter yaitu Avada Kedavra.

Bisa dibilang, mantra Avada Kedavra adalah mantra terjahat di dalam dunia sihir Harry Potter, hal ini juga berlaku pada game ini.

Avada Kedavra menjadi sebuah kutukan terberat sehingga siapapun yang terkena mantra ini akan berpotensi menyebabkan kematian. Kutukan ini digunakan oleh Lord Voldemort untuk membunuh orangtua Harry Potter.

Jika di game ini, mantra Avada Kedavra ini memberikan kesempatan untuk membunuh seseorang.

Avada Kedavra merupakan mantra terlarang yang paling ampuh dan mantra terjahat yang bisa kamu gunakan pada Arena Seni Hitam di Hogwarts Legacy Deluxe Edition.

Baca juga: Hogwarts Legacy Bisa Main Multiplayer?

Cara Unlock Avada Kedavra Hogwarts Legacy

hogwarts legacy avada kedavra (2)
Sebastian Sallow akan Menyihir (Source: Aroged)

Cara unlock mantra Avada Kedavra dalam game Hogwarts Legacy, kamu harus menyelesaikan beberapa misi dan mantra lain sebelum unlock mantra ini.

Syaratnya, kamu perlu menyelesaikan side quest dari karakter Sebastian Sallow. Banyak side quest yang tersedia, kamu harus membuka Crucio dan Imperio sebelum mendapatkan Avada Kedavra.

Selain itu juga, kamu membutuhkan mantra Bombarda dan mencapai level 28 dulu. Kamu harus membereskan misi terakhir yang berjudul “In the Shadow of the Relic” dari cerita side quest milik Sebastian Sallow.

Nanti akan ada dialog dan Sebastian akan menawarkan diri untuk mengajari karaktermu untuk melafalkan mantra Avada Kedavra.

Lalu, bagaimana caranya supaya Sebastian bisa mengajari mantra Avada Kedavra? Dari dua dialog, kamu harus memilih ini:

  • Dialog 1: If I hadn’t known how to cast it.
  • Jawab: Everyone should know that curse. 
  • Dialog 2: I — could teach you.
  • Jawab: Yes, Please. 

Kamu harus menjawabnya dengan kalimat tersebut supaya Sebastian bisa mengajarimu untuk memakai mantra Avada Kedavra.

Nantinya, Avada Kedavra bisa masuk ke dalam daftar mantra yang akan kamu miliki.

Baca juga: Rekomendasi Game Open World PC Multiplayer Paling Seru 2023 

Nah, itulah informasi mengenai mantra Avada Kedavra di Hogwarts Legacy. Apakah kamu masih ingin mendapatkan dan mempelajarinya?

Bagi kamu yang sedang mencari Play Station Network (PSN) murah dan cepat, pas banget kami menyediakannya untukmu! Temukan dan kunjungi VCGamers Marketplace, ya!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!