Hyper: Pengertian, Tugas, dan Hero Terbaiknya

Hyper

Di dalam Mobile Legends terdapat beberapa role, yaitu gold lane, mid lane, exp lane, roamer, hingga hyper. Dan kali ini kita akan mengulas mengenai role Hyper.

Role ini merupakan role yang akan mengambil monster atau jungle di hutan. Sehingga ketika memasuki mid game hingga late game hero ini memiliki damage yang sakit.

Nah, buat kamu yang ingin mengenal lebih dalam lagi mengenai role yang satu ini, yuk simak pembahasan berikut ini!

Apa itu Hyper di MLBB?

Hyper
Ling. Source: Mobile Legends

Hyper MLBB merupakan sebuah role yang akan dimainkan oleh hero yang akan menjadi damage utama dalam suatu tim. 

Biasanya ketika masih di early game, role ini memiliki fokus untuk melakukan farming. Supaya ketika memasuki mid hingga late game hero ini memiliki item yang bagus untuk memberikan damage yang sakit.

Selain itu, istilah hyper juga bisa diartikan sebagai strategi. Dimana sebuah tim hanya akan mengandalkan satu hero saja untuk menjadi damage utama dalam tim.

Meskipun role ini memiliki banyak arti, tapi tetap dapat disimpulkan jika hyper adalah hero pemberi damage utama dalam tim. Dan anggota tim lainnya harus bisa melindungi dan mensupport hero tersebut ketika farming.

Baca juga: 10 Istilah dalam Mobile Legends yang Sering Digunakan

Tugas Hero Hyper di Mobile Legends

Hyper
Hero Fanny. Source: Mobile Legends

Umumnya, hero-hero yang menjadi hero hyper merupakan hero yang mampu memberikan damage yang sakit baik di mid hingga late game. Beberapa role hero yang cocok untuk tugas ini antara lain marksman, assassin, dan beberapa hero fighter dan tank.

Seperti yang sudah disinggung sedikit sebelumnya, jika tugas dari role ini adalah sebagai core atau damage utama dalam sebuah tim untuk mengalahkan musuh, serta melindungi base dari serangan musuh.

Jadi, untuk menguasai jalannya permainan, hero hyper dari timmu harus bisa menyelesaikan buildnya terlebih dulu daripada tim musuh.

Baca juga: 5 Hero Mobile Legends Terkuat Season 28

Hero Hyper Mobile Legends

Hyper
Karina. Source: VCGamers

Berikut adalah beberapa hero yang bisa kamu gunakan untuk role ini ketika sedang push rank:

Karina

Karina sangat cocok untuk mengisi role ini. Sebab Karina memiliki keistimewaan dari hero Assassin lainnya, seperti memiliki kecepatan, damage yang besar, hingga memiliki kemampuan melarikan diri dari kejaran musuh.

Fanny

Fanny mungkin menjadi salah satu hero yang sulit untuk digunakan. Namun, ketika kamu bisa menggunakannya dengan baik, kamu bisa menjadi player yang ditakuti.

Yang membuat Fanny cocok untuk role ini adalah mobilitasnya yang tinggi, serta memiliki damage yang sakit.

Hayabusa

Hayabusa dengan skillnya bisa membunuh hero yang memiliki HP tipis, seperti Marksman, Mage, dan Support dengan cepat.

Hayabusa memiliki mobilitas yang tinggi berkat skill yang dia miliki, dan ketika item hero ini sudah jadi maka dia akan sangat sakit.

Ling

Ling merupakan hero yang mampu melakukan rotasi map dengan cepat untuk melakukan farming saat early hingga mid game.

Yang membuat Ling sangat bisa diandalkan adalah kemampuan dalam melakukan split push dan berganti lane. Selain itu, kamu juga bisa dengan mudah melakukan farming karena hero ini memiliki mobilitas yang tinggi.

Baca juga: 5 Marksman ML Paling OP di 2023!

Demikianlah pembahasan kita kali ini. Jangan lupa untuk terus update info terkini lainnya seputar games, teknologi, dan gadget hanya di VCGamers News.

Dan buat kamu yang ingin melakukan top up Diamond Mobile Legends dengan mudah, cepat, dan terpercaya, yuk kunjungi VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

[wpforms id="61130"]