5 Baju Minecraft Terkeren 2023, Wajib Pakai Ini!

Baju Minecraft

Kreativitas para pemain Minecraft diekspresikan lewat berbagai cara. Salah satu yang paling menonjol adalah baju Minecraft yang dibuat para pemain sendiri.

Dengan memasang skin atau baju, kamu dapat mengekspresikan kepribadian, passion, atau fandom di dalam game. Hal ini juga akan mencerminkan skill kamu dalam membuat baju tersebut. 

Namun, dengan banyaknya baju Minecraft yang bisa dipilih, memilih yang tepat untuk selera pemain bisa menjadi tugas yang sulit. Ada beberapa baju Minecraft terkeren yang dinantikan di tahun 2023. 

Baca juga: Mulai Bermain Minecraft? Lihat Tips Penting Ini

Daftar Baju Minecraft Paling Keren

Dalam hal skin kustom (baju), kemungkinannya tidak terbatas. Beberapa adalah skin dari pembuat Minecraft terkenal, sementara yang lain didasarkan pada fitur media ikonik.

Sementara itu, berkat kreativitas penciptanya, beberapa baju Minecraft  memiliki kehidupan dan ciri khasnya sendiri.

Ser Steve

Steve Minecraft
Ser Steve Minecraft.

Jika kamu ingin menyesuaikan senjata di Minecraft atau bahkan menggunakan desain senjata baru untuk menyesuaikannya kamu bisa menggunakan ser steve.

Skin ini mungkin tidak memberi pemain armor sungguhan, tapi cukup keren. Dia melihat Steve yang legendaris mengenakan baju besi lengkap dari zaman kuno, lengkap dengan tabard kerajaannya.

Steve mungkin tidak terlihat seperti tipe kekerasan di sebagian besar situasi, tetapi skin ini membuatnya terlihat siap untuk berperang.

Scuba Steve

Scuba Steve
Scuba Steve. Source: Youtube/Sharky Adventure.

Tidak sama dengan karakter yang dimainkan oleh Adam Sandler, Scuba Steve adalah versi modifikasi dari protagonis Minecraft. Dia mengenakan rok bermotif bunga, celana pendek musim panas, dan bahkan topeng snorkeling yang lucu.

Steve’s Scuba sangat cocok untuk pemain manapun yang suka menyelam ke berbagai lautan permainan atau mereka yang menyukai musim panas dan berjalan-jalan di pantai. Either way, baju Minecraft ini siap untuk penelitian bawah air.

Funky Kong 

Funky Kong 
Funky Kong Minecraft. Source: PNGkit.

Nama Donkey Kong menjadi icon lain di dunia gaming, detail skin ini menjadi bukti masih banyak peminatnya di tahun 2023 ini.

Skin Minecraft ini menampilkan Funky Kong, salah satu anggota keluarga Donkey Kong yang sering menyediakan kapal terbang saat sedang tidak sibuk mendengarkan musik dan berlayar.

Funky mungkin bukan favorit DK Crew, tapi skinnya sempurna dan didesain agar pemain selalu bisa membawanya.

Funky Kong  adalah ikonik pertama kali muncul di platformer arcade tahun 1981 dengan nama yang sama. Tidak seperti game lain dalam daftar ini, dia adalah seorang antagonis. 

Namun, popularitasnya yang luar biasa membuat statusnya naik menjadi orang baik, terutama dengan dimulainya game Donkey Kong Country di Super NES . 

Faktanya tetap popularitasnya tidak berkurang dari waktu ke waktu, yang cukup mengejutkan. Dia hanyalah seorang goofball yang baik hati yang sedang bertualang dengan teman-temannya yang mendukungnya, seperti Diddy Kong dan Funky Kong.

Din Djarin the Mandalorian 

Din Djarin the Mandalorian
Din Djarin the Mandalorian Minecraft. Source: Youtube/JBrosGaming.

Tanyakan kepada siapapun karakter Star Wars favorit dalam seri terbaru waralaba, dan Din Djarin the Mandalorian akan menjadi jawaban terbaik. 

Gambar karakter ini memiliki pemain Star Wars baru dan lama, dan wajar untuk menggunakan fandom tersebut ke dunia Minecraft melalui skin yang sangat lengkap.

Mojang mungkin telah memperkenalkan skin terkait Star Wars di masa lalu, tetapi edisi Mandalorian ini dirancang dengan baik. 

Grogu dan kapal yang indah mungkin tidak dipasang, tetapi skinnya membawa semua karakteristik dan kehadiran yang tangguh dari pemburu waralaba Star Wars terbaru.

Baca juga: Cara Download Minecraft Beta Bedrock 1.19.80.22

Technoblade 

Technoblade 
Technoblade Minecraft. Source: Youtube/Zu-Wii-Mama.

Technoblade telah menjadi pembuat konten terkemuka di komunitas Minecraft sejak sekitar tahun 2013. Videonya menarik jutaan pemirsa dan menghibur orang di seluruh dunia. 

Sayangnya, Technoblade meninggal karena sarkoma metastasis pada tahun 2022, tetapi komunitas tidak melupakannya dan memberikan banyak penghormatan atas warisannya. 

Jika kamu terus mendukung Technoblade hingga akhir, kamu dapat menggunakan baju Minecraft yang keren ini.

Dari kelima baju Minecraft yang sudah penulis berikan di atas, manakah yang akan kamu gunakan? Tulis jawabanmu di kolom komentar.

Baca juga: Cara Berbisik di Minecraft dengan Mudah Cocok untuk Pemula!

Beli Kebutuhan Minecraft kamu hanya di VCGamers Marketplace ya, Murah dan Cepat!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!