Aurora Direvamp Moonton, jadi Lebih Baik dari Sebelumnya

Aurora Revamp

Baru-baru ini di Advance Server Aurora direvamp atau dirubah oleh Moonton, mulai dari segi tampilan hingga semua skillnya termasuk passivenya.

Namun revamp ini tidak menghilangkan chri khas Aurora yang memiliki skill membekukan lawan.

Tidak hanya itu, Aurora yang direvamp ini juga bisa membekukan tower. Apakah dengan adanya revamp Aurora ini akan menandingi meta Mobile Legends sebelumnya? Berikut penjelasan tampilan skill, dan pasif Aurora.

Baca juga: Cara Cek ID ML Tanpa Login, Nggak Pake Ribet!

Tampilan Aurora

Tampilan Aurora Revamp
Tampilan Aurora Revamp (Source: Reddit CrDafrixkun)

Aurora yang direvamp tampil lebih menawan bagaikan ratu dengan dress yang sekarang terlihat sangat cantik dengan warna biru muda dan terdapat jubah pada bagian belakangnya.

Rambutnya yang sekarang dibuat panjang dan berwarna abu yang masih menyatu dengan tema musim dingin. Sangat berbeda dengan tampilan sebelumnya, kini Aurora tapil lebih cantik dari sebelumnya.

Apakah hanya kami yang berfikiran jika desain aurora yang sekarang terinspitasi dari Elsa pada film Frozen?

Baca juga: Skill, Item dan Cara Bermain Nolan MLBB

Kit Aurora Setelah diRevamp

Pasif

Passive Aurora
Passive Aurora Revamp (Source: VCGamers)

Aurora membekukan dirinya sendiri selama 1,3 detik. Dia menjadi Kebal Damage selama durasi ini, dan perlahan memulihkan 20% Max HP. Efek ini memiliki Cooldown 150 detik.

Efek Freeze Aurora juga berlaku untuk Turret, hal ini bisa kamu manfaatkan untuk mengejar lawan yang berada dalam tower.

Skill 1

Skill 1 Aurora
Skill 1 Aurora Revamp (Source: VCGamers)

Aurora memanggil 5 hujan es ke lokasi target, memberikan Magic Damage danmengurangi Movement Speed target.

Skill 2

Skill 2
Skill 2 Aurora Revamp (Source: VCGamers)

Aurora meniup udara dingin ke arah target, memberikan Magic Damage ke lawan yang terkena dan menciptakan badai salju yang memberikan Magic Damage terus-menerus. Menyebabkan Freeze ke lawan yang terkena badai salju.

Namun pada skill dua ini terdapat 2 area dimana area yang dekat dengan Aurora tidak bisa membekukan lawannya. Jadi kamu harus mengenai lawannya dengan tepat.

Skill 3

Skill 3
Skill 3 Aurora Revamp (Source: VCGamers)

Aurora memanggil ledakan es ke arah target, memberikan Magic Damage ke semua lawan di jalur dan mengurangi Movement Speed. Ledakan es perlahan menjadi gletser yang menyebar hingga mencapai ukuran maksimalnya dan hancur, memberikan Magic Damage ke semua lawan di area dan menyebabkan Freeze. Durasi Freeze meningkat 0,1 detik untuk setiap 100 Magic Power yang dimiliki Aurora.

Untuk skill 3 atau ultimate yang dimiliki oleh Aurora revamp ini sangat mudah dihindari karena skillnya yang lama untuk membekukan lawan, namun jika terkena skillnya ini akan sangat sulit jika tidak menggunakan purify karena durasinya bergantung dengan Magic Power.

Baca juga: Panduan Laning, Creep dan Turret di Map ML

Apakah Aurora Revamp Sebagus itu?

Menurut kami Aurora yang sekarang cukup baik dari segi skill skillnya, untuk combonya tentu berbeda jauh dengan dulu, Aurora yang dulu memiliki potensi untuk mengagetkan musuh dengan 1x combo.

Untuk Aurora revamp ini cukup bagus di Team Fight karena memiliki skill area dan CC pada skill 2 dan skill 3. Untuk combo yang sekarang mungkin kamu bisa memanfaatkan skill yang bisa membekukan lawan setelah itu kalian combokan dengan skill 1nya karena skill 1nya menciptakan sebuah hujan es sebanyak 5x.

Untuk pasifnya mirip seperti Nana namun pada pasive Aurora ini ia akan membekukan dirinya dan diam di tempat serta memulihkan 20% HPnya.

Mungkin passivenya ini terdengar biasa saja namun bagi kamu yang suka jual beli item Aurora revamp ini akan sulit untuk dihabisi.

Bagaimana tidak, jika kamu  membeli item Imortal, lalu akan hidup kembali, setelah itu ditambah dengan passivenya. Jika kamu membeli item Winter dengan cepat pada saat pasivenya aktif dan kabur dengan cepat. Lawan akan merasa kesal dengan hal tersebut.

Selain passivenya yang memiliki kesempatan kedua untuk tereliminasi, Aurora yang di Revamp ini juga mememilki passive satu lagi yang bagus dan akan berguna untuk kedepannya yaitu bisa membekukan tower.

Dimana hal tersebut sangat berguna untuk ganking Explaner dan Goldlaner. Saat ada info dari team lawan missing maka Explaner dan Goldlaner akan bermain aman di tower, namun dengan membekukan towernya Explaner dan Goldlaner akan mudah untuk dikalahkan, intinya mempermudah war didalam tower lawan. mungkin kedepannya aurora ini bisa diletakan menjadi roam dengan potensinya yang sekarang.

Bagaimana menurutmu Aurora Revamp ini? Apakah bisa menyaingi meta sekarang?

Jangan lupa untuk top up Diamond Mobile Legends dengan harga termurah hanya di VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

[wpforms id="61130"]

Ptrara

Badut Gacha dan penghuni inti bumi