Inilah 5 Hero Counter untuk Melawan si Imut Nana 2023!

counter nana (1)

Setiap hero di Mobile Legends, tentunya memiliki counter. Nah, kali ini kita akan membahas tentang hero counter Nana.

Nana ini merupakan hero dengan role Mage yang cukup merepotkan hero lawannya. Hal ini tidak terlepas dari skill Nana di dalam game.

Mungkin bagi yang belum tahu, Nana cukup menyebalkan dan selalu bisa membuat musuhnya kesal karena bisa dibilang ia memiliki damage yang cukup sakit. Selain itu, ia juga memberikan burst damagenya dari skill combo-nya.

Selain dengan kemampuannya yang bagus, Nana merupakan salah satu hero yang bisa counter hero lainnya dengan mudah. Artinya bisa dibilang, Nana mampu melawan hero lain dengan kemampuan yang cukup mematikan.

Namun demikian, tentu ada juga hero yang bisa menjadi counter Nana. Jadi kamu tidak perlu khawatir ketika berhadapan dengan hero ini di dalam game.

Baca juga: Emblem Nana Tersakit 2023 Paling Cocok dan Tepat

Counter Nana

Hero Mage dari salah satu suku ras Cat Elf ini dirilis sejak tahun 2016 oleh Montoon. Nana juga termasuk hero yang sudah lama bertengger di Mobile Legends.

Meski demikian, dia masih menjadi langganan pick banyak player hingga saat ini.

Melihat skill yang dimiliki oleh Nana, membuat ia cukup populer digunakan oleh pemain dan juga ia salah satu hero yang cukup dibenci oleh musuhnya.

Dengan begitu, para players perlu memilih hero yang cukup kuat dan tangguh untuk bisa menghadapi Nana di Mobile Legends.

Pada artikel kali ini, ada rekomendasi 5 hero counter Nana di Mobile Legends yang bisa kamu gunakan di 2023. Yuk kita simak!

Hayabusa

counter nana (2)
Hayabusa – Crimson Shadow (Source: Wikifandom Mobile Legends)

Hayabusa merupakan salah satu hero Assassin yang cukup mematikan. Karena ia sangat berdamage besar, dengan begitu ia juga sangat cocok untuk melawan Nana.

Ia juga meninggalkan shadow mark dari Basic Attack-nya, dimana hal ini bisa memberikan serangan yang cukup mematikan kepada musuhnya, termasuk Nana.

Ia juga sebagai hero yang sangat lincah, dengan perpaduan Skill 1 dan Skill 2 sehingga ia mampu mengejar musuh dengan sangat cepat bahkan ia bisa membunuhnya saat itu juga.

Kelebihannya yang satu ini mampu membuatnya melakukan roaming dan tentu saja ia menjadi hero jungler paling hits bagi beberapa players.

Kaja

counter nana (3)
Kaja – Commandment (Source: WikiFandom Mobile Legends)

Hero kedua yang paling bisa diandalkan untuk melawan Nana adalah Kaja. Ia merupakan hero yang memiliki visual menyerupai burung dan berperan sebagai Fighter and Support di Mobile Legends.

Tentu, ia memiliki keunggulan seperti kemampuan Crowd Control yang sangat bagus sekali sehingga ia juga mampu mengalahkan musuhnya, termasuk Nana.

Jika kamu masih berada di early game, Kaja ini bisa memunculkan damage dan rush pada game tersebut.

Sama seperti Hayabusa, Kaja juga merupakan hero yang cukup lincah karena Movement Speed-nya sehingga ia sangat sulit untuk ditangkap oleh musuhnya.

Lancelot

counter nana (4)
Lancelot – Royal Matador (Source: WikiFandom Mobile Legends)

Selain Hayabusa, hero Assassin kedua yang bisa melawan Nana ialah Lancelot. Hero ini bisa dibilang cukup berdamage besar.

Dengan damage yang dihasilkan dari skill keduanya seeta Ultimate-nya yang bisa membantunya untuk melawan musuhnya, terutama Nana.

Ia paling bisa diandalkan pada early game bahkan hingga late game, dengan segala kemampuan yang dimilikinya tersebut.

Lancelot memiliki skill imun dari serangan musuhnya yang bisa membuatnya terhindar dari serangan musuhnya.

Perlu diketahui, Lancelot merupakan salah satu hero META pada season ini. Tak heran jika pemain banyak yang mengandalkannya.

Ling

Ling
Ling – M World (Source: WikiFandom Mobile Legends)

Hero Assassin yang ketiga selain Hayabusa dan Lancelot paling bisa diandalkan untuk melawan Nana adalah Ling. Ia terbilang cukup unik sekali, karena keunikannya ia bisa berjalan diatas dinding.

Ling sangat Overpower (OP) sekali dan berdamage besar dan sangat mematikan. Selain ktu juga, Ling ini bisa mengeluarkan skill area of effect sehingga ia dapat memberikan serangan yang paling mematikan yang dihasilkan oleh skill ultimate-nya untuk para musuhnya, termasuk Nana.

Saber

Saber
Saber – Silver Edge (Source: WikiFandom Mobile Legends)

Hero Assasin terakhir yang mampu melawan Nana adalah Saber. Ia juga merupakan hero yang memiliki damage yang sangat besar yang dihasilkan dari skill ultimate-nya.

Dengan skill ultimate-nya tersebut, ia paling bisa memblokir pergerakan lawan dengan mudahnya. Dari damage-nya pun, ia mampu membuat lawan takluk dan membuatnya menang dalam gameplay, termasuk mengalahkan Nana.

Ia pun sebagai hero Assasin yang sangat ampuh dan mematikan, karena ia memiliki mobilitas yang flexibel dan sangat lincah sekali. Selain itu juga, ia memberikan dash untuk menyerang musuhnya dengan pisau belatinya.

Baca juga: Top 5 Hero ML Tercantik Paling Hits 2023, Kawai Banget!

Nah, itulah kelima hero counter Nana yang bisa kamu pakai di tahun 2023 ini. Hero mana yang akan kamu pilih?

Jangan lupa untuk Top Up Diamonds Mobile Legends-mu dijamin murah cepat dan aman hanya di VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!