Emblem Nana Tersakit 2023 Paling Cocok dan Tepat

Emblem Nana Tersakit 2023

Kali ini kita akan mengulas tentang Emblem Nana tersakit 2023. Tentunya user dari hero ini yang masih pemula ingin mengetahui apa emblem yang paling cocok.

Diketahui bersama bahwa Nana masih mejadi salah satu hero yang digunakan. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya hero yang menggunakan Nana di dalam game Mobile Legends.

Herp dengan role mage/support ini masih sering muncul dan tersebar di berbagai tier. Tak jarang ia juga masih terlihat digunakan pada “habitat” sang naga pink. Ini membuktikan bahwa para juragan bintang masih sangat mempertimbangkan kontribusi Nana dalam pertandingan dengan setup yang kompleks.

Seiring perkembangan yang ada sekarang, Nana selaku mage/support bisa benar-benar mendukung berbagai model pertandingan, baik meta push, early tim fight, snowballing late game, setup Turtle/Lord, ciduk dan culik, hingga bahkan barbar-tabrak.

Tak wajar kontribusinya sering kali mampu menggendong tim meraih perolehan bintang. Nah, buat kalian yang penasaran bagaimana rekomendasi emblem terbaiknya, bisa banget nih simak bahasan artikel kali ini. Cekidot ya!

Bingung lagi main Mobile Legends mau beli Diamonds murah di mana? 
Yuk Top Up Diamonds ML Termurah, Aman, dan Cepat hanya di VCGamers. 
Tunggu apa lagi? Belanja sekarang! 

Tentang Nana

Sebelum kita masuk ke rekomendasi emblem-nya, kami ingin sedikit membahas mengenai perkembangan terbaru sang hero dulu nih Vicigers! Ini berhubungan erat dengan pembicaraan mengenai emblem nantinya, karena akan dipadankan dengan kedua aspek berikut ini:

Mekanik Nana

Kayanya hampir semua paham deh untuk urusan mekanik hero yang satu ini. Dengan tingkat kesukaran yang terbilang rendah, Nana benar-benar menjadi hero mage “template” bagi banyak kalangan. Buat mereka yang ingin mendalami role mage, bisa banget berangkat dari Nana!

Ini dikarenakan mekanik yang dimilikinya terbilang sederhana. Tidak diperlukan adanya kombo skill, penimbunan stack, blink-blink yang sulit, dsb. Nana di rancang sebagai hero spam skill sejati yang mengandalkan output magical damage burst. Wajar bila akhirnya ia menjadi idaman para ciwi-ciwi.

Selain itu, setelah mendapatkan revamp yang membuat pasifnya dapat mengubah sang hero mengambil wujud Molina (nama boneka Nana), mage “lembek” yang satu ini pun jadi dapat lebih sustain dan sulit terciduk. Keputusan Moonton memberikan pasif seperti ini sudah sangat tepat.

Meta Nana 2023

Di meta yang sekarang, Nana sendiri bisa digunakan untuk mengisi tiga jenis role: (1) Dari yang paling umum ditemukan yakni role mage murni midlaner; (2) Support magical roam; dan, (3) Hybrid roam yang menggabungkan karakteristik mage dan support miliknya.

Untuk dua role yang terakhir, VCGamers sarankan untuk mencobanya bareng teman mabar full tim atau bareng squad ya. Karena jika tidak, ini rentan disalahartikan sebagai Nana troll. Tidak mengherankan, lantaran Nana dengan role tersebut membutuhkan tim dengan setup yang solid.

Dari ketiga meta gameplay yang telah disebutkan, VCGamers nantinya akan merekomendasikan tiga penggunaan emblem yang berbeda. Ini dianggap sesuai agar sang mage bisa mengisi berbagai role tersebut dengan lebih maksimal dan tepat sasaran. Nah, yuk sekarang kita masuk ke bahasannya!

Baca juga: Vengeance Mobile Legends, Spell Balas Dendam Hero Land Of Dawn

Rekomendasi Emblem Nana Tersakit 2023

Yap, kali ini akan dijelaskan secara benar-benar mendetail mengenai build emblem terbaik bagi tiga role Nana di atas. Bisa banget setelah ini Vicigers langsung terapkan pada gameplay Nana kalian!

Full Mage Midlaner: Emblem Mage – Talent Magic Worship

Emblem Nana Tersakit 2023 - Nana Full Mage
Emblem Nana Tersakit 2023 – Nana Full Mage. Sumber: VCGamers

Yap, emblem Mage dengan talent yang memberikan efek “bakar” ini cocok untuk menunjang Nana yang benar-benar berniat menjadi damage dealer magical burst. Vicigers bisa memilih atribut Flow (level 3) dan Catasthrope (level 3) agar penambahan Magic Power-nya maksimal.

Support Magical Roam: Emblem Support – Talent Avarice

Emblem Nana Roamer
Emblem Nana Roamer. Sumber: VCGamers

Untuk Nana roamer, bisa banget pakai emblem Support dengan talent Avarice yang pastinya bisa membuat Nana memiliki perolehan gold yang lebih gendut. Atribut yang digunakannya berfokus pada cooldown (cd) reduction (Mastery, level 3) dan Hybrid Penetration (Rupture, level 3).

Hybrid Roam: Emblem Mage – Talent Mystery Shop

Nana Mage Roam Hybrid
Nana Mage Roam Hybrid. Sumber: VCGamers

Kali ini role roamer, namun dengan unsur mage yang sedikit lebih dominan ketimbang support-nya. Emblem yang digunakan adalah Mage dengan talent “ngamen” agar Nana yang sering assist tidak ketinggalan item.

Atribut yang disokong akan dilarikan pada movement speed sehingga Nana bisa cepat datang membantu (Agility, level 1), juga cd reduction (Mastery, level 2), dan Magical Lifesteal (Contract, level 3).

Baca juga: Menjadi Mage Jenius, Ini Kelebihan Hero Harley MLBB di Land Of Dawn

Nah itulah rekomendasi emblem Nana. Bagaimana menurut kalian?

Apakah tertarik untuk mencoba? Silahkan tinggalkan pendapatmu di kolom komentar ya!

Ikuti terus informasi dan berita Mobile Legends terbaru di VCGamers News!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!