Nuke Damage: Cara Showcase Hutao

Cara Showcase Hutao

Pada phase 4.1 ini Hutao mendapatkan rerunnya, buat kamu yang baru mendapatkan Hutao atau Homa pasti ingin cepat-cepat untuk showcase, karena Hutao memiliki damage nuke yang besar pada elemental Burstnya.

Pengen damage Hutao kalian menentuh ratusan ribu atau yang paling diidam-idamkan para Player Genshin Impact adalah 1M? Berikut adalah cara showcase Hutao.

Persiapan

Food Buff and Potion
Food Buff and Potion For Hutao (Source: VCGamers)

Sebelum malakukan showcase kamu tentunya butuh persiapan, diantaranya adalah memasak Food Buff dan membuat Potion.

Jika ingin damage Hutao jadi maksimal kamu perlu menggunakan Food Buff sebelum showcase Hutao. Berikut kami jabarkan Food Buff atau Potion yang diperlukan:

  • Adeptus’ Temptation diperlukan untuk meningkatkan ATK semua anggota party sebesar 260 ~ 372 dan CRIT Rate sebesar 8 ~ 12 %.
  • No Tomorrow dipertlukan untuk meningkatkan CRIT Rate sebesar 20% and CRIT DMG sebesar 20%.
  • Sakura Shrimp Crackers diperlukan untuk meningkatkan Max HP semua anggota party sebesar 20% ~ 25%.
  • Flaming Essential Oil diperlukan untuk meningkatkan Pyro DMG semua anggota party sebesar 25%.

Kamu jangan membuat masing-masing satu dari tiap buff tersebut karena pada dasarnya showcase tidak semudah itu, kamu harus bersabar jika Elemental Burst tidak crit. Sebaiknya kamu bikin masing-masing 10 atau 20 untuk berjaga jaga.

Baca juga: Panduan Pemain Baru Genshin Impact, Wajib Baca Biar Pro!

Build dan Team Comp untuk Showcase

Team Comp untuk Showcase
Team Comp untuk Showcase (Source: VCGamers)

Hutao: ]wajib menggunakan 4pcs Crimson. Jika Hutao memiliki Homa, kamu tidak perlu menggunakan HP di Sands, tapi menggunakan EM.

Namun jika Hutao menggunakan Dragonsbane yang mempunyai Main Stats EM kamu perlu menggunakan HP. Untuk rasio EM dan HPnya sesuaikan saja di EM 200+ dan HP di 30.000+. untuk goblet gunakan Pyro Damage Bonus.

Untuk Circlet kamu bisa gunakan Crit damage karena memang tujuannya untuk mengarahkan Crit Damage sebesar-besarnya namun kamu juga perlu mendapatkan setidaknya sedikit bantuan dari Crit Rate 25%+ agar tidak memerlukan banyak percobaan saat Showcase.

Usahakan Crit Damage mencapai angka sebesar yang kalian mampu. Dan talenta Elemental Burst bisa maksimalkan.

  • Benet: disini kamu perlu menggunakan 4pcs Noblesse Oblige. Untuk senjatanya kamu bisa gunakan senjata Bintang 5 usahakan base ATKnya memiliki angka paling tinggi, base ATK ini diambil dari stats weaponnya sendiri. Dan talenta Elemental Burst kamu bisa maksimalkan.
  • Socrose c6 atau Kazuha: kamu perlu menggunakan 4pcs viridescent venerer. Usahakan kamu perlu meningkatkan Elemental Mastery sebesar-besarnya untuk mendapatkan Buff yang semakin tinggi. Paling tidak angka yang harus kamu kejar adalah 1000 EM. Untuk lalenta elemental skill atau Elemental Burst bisa kamu tingkatkan.
  • Mona: kamu perlu menggunakan 4pcs instructor. Tidak perlu di upgrade untuk 4pcs Instructornya, yang penting kamu mendapatkan buff dari 4pcsnya. Untuk senjatanya kamu bisa gunakan Thrilling Tales of Dragon Slayers refinement 5.
Baca juga: Build Freminet Genshin Impact: Skill, Artefak, Weapon, dan Team Comps

Rotasi Cryo Regisvine

Cryo Regisvine
Showcase Cryo Regisvine (Source: VCGamers)

Untuk rotasi, teamp comp, dan build sebenarnya bisa berubah-ubah namun kami akan tunjukan cara paling mudah untuk Showcase yaitu pada boss Cryo Regisvine.

Sebelum Showcase pastikan Hutao kamu memiliki HP sekarat agar damage lebih maksimal. Sebelum Showcase kamu  bisa menggunakan Food Buff dan Potion.

  • Pertama-tama kamu menggunakan Benet dengan elemental skill sehingga meninggalkan status Pyro ke Bossnya.
  • Kemudian ganti ke kazuha untuk mengSwirl status Pyro. Jangan memencet klik kiri, tunggu saja sampai tuyrun kemudaian langsung elemental Burst maka akan tercipta Swirl Cryo.
  • Ganti lagi ke Benet keludian Elemental Burst.
  • Ganti Ke Mona Elemental Burst.
  • Ganti ke Hutao Elemental Skill terlebih dahulu, kemudian saat Bosnya terpengaruh Cryo kalian lakukan Elemental Burst.
Baca juga: Build Lynette Genshin Impact: Skill, Artefak, Weapon, dan Party

Rotasi Scaramouche

Showcase Scaramouche
Showcase Scaramouche (Source: VCGamers)

Untuk Team Comp kamu bisa menggunakan Diona C6 dengan senjata Elegy dan 4pcs Noblesse Oblige. Kamu bisa ganti artefact benetnya menggunakan 4pcs instructor, dan Sucrose 4pcs viridescent venerer dengan EM setinggi tingginya.

Alasan kenapa kami merekomendasikanmu untuk showcase disini selain di Cryo Regisvine adalah kerena Scaramouche memiliki resistensi yang sangat besar ketika dalam keadaan knock. Jika ingin showcase kamu bisa melawan bosnya di level terrendah.

  • Pertama-tama kamu sesudah Scaramouche knock, Food Buff dan Potion
  • Setelah itu kamu bisa naik ke atas lalu Diona Elemental Burst dan elemental Skill.
  • Ganti ke Benet Elemental Burst dan elemental Skill.
  • Ganti ke Sucrose Elemental Skill 2x sampai bosnya mempunyai Status Cryo.
  • Ganti ke Hutao Elemental Skill lalu Elemental Burst.

Nah, itulah pembahasan kita kali ini mengenai cara showcase Hutao. Dan jangan lupa untuk top up Crystal Genesis Genshin Impact di VCGamers Marketplace karena harganya dijamin termurah!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Ptrara

Badut Gacha dan penghuni inti bumi