Penting! 5 Assault Riffle FF Terbaik yang Perlu Kamu Ketahui

Assault Riffle FF adalah senjata yang paling banyak diminati oleh para player dari Free Fire. Pastinya, senjata ini sangat unik dan memiliki damage yang tinggi. Assault Riffle sendiri juga memiliki tingkat akurasi yang bagus dibandingkan dengan senjata ff lainnya.

Free Fire adalah salah satu game battle royale yang sangat populer di dunia. Player dari ff itu sendiri sangat banyak dan para player sangat suka menggunakan senjata assault riffle.

Senjata ini bisa kamu mainkan dan sangat bervariatif. Hal ini juga menandakan permainan yang disajikan oleh garena ini sangat kompleks dan tinggi. Untuk itu yuk simak artike di bawah ini.

Overview Assault Riffle FF

Assault Riffle FF

Senjata yang memiliki damage yang tinggi, senjata early game, mid game, dan late game, tingkat fire rate yang baik, akurasi yang cukup tinggi, magazines yang banyak. Assault riffle menjadi salah satu hal senjata yang sangat versetaile, dimana senjata ini sangat bagus sekali digunakan dimana saja dan kapan saja.

Kamu yang ingin bermain lebih agresif daripada lawan kamu sendiri, wajib untuk menggunakan senjata yang satu ini. Senjata ini juga cukup impresif daripada senjata ff yang lainnya. Hal ini menunjukan senjata ini menjadi senjata favorit dari sekian banyak senjata di free fire.

Baca Juga : 5 Kesalahan Pemain Saat Mempertahankan Rasio KD FF MAX

Karakter Favorit Assault Riffle

Skyler FF

Bagi kamu yang ingin lebih baik untuk menunjukan skills senjata assault riffle yang satu ini. Kamu dapat menggunakan beberapa karakter yang satu ini untuk kamu gunakan di dalam game. Ada beberapa karakter yang memiliki kualitas skilss yang cukup brilian agar dapat menyinkronkan kombinasi pada saat kamu menggunakan assault riffle itu sendiri.

Ada beberapa karakter ff  yang baik pada saat kamu menggunakan senjata yang satu ini seperti, Jota, Alok, Adam, Ford, dan sebagainya.

5 Assault Riffle FF Terbaik

Assault Riffle

 

Setelah kamu mengulik beberapa ulasan mengenai assault riffle ff terbaik dengan karakternya. Hal yang harus kamu perhatikan pada saat bermain ff adalah kamu harus lebih mengutamakan keseimbangan antara satu sama lain.

Senjata ini sangat cocok untuk menjadi senjata utama yang kamu gunakan di dalam game. Hal ini menunjukan betapa versetailenya senjata ini. Kamu juga dapat melakukan improvisasi agar senjata kamu bisa lebih ideal pada saat penggunaannya.

XM8

XM8

Kita masuk pada urutan pertama ada XM8, Senjata ini setipe dengan scar dimana memiliki range yang ideal, damage yang tinggi serta stabil dalam recoilnya. Nah, pastinya senjata ini ada pada urutan atas Tier S dari assault riffle ff yang lainnya.

Kamu yang bermain agresif, hingga mampu melakukan flank demi kebaikan team, sangat baik untuk kamu terapkan pada senjata ini. Kamu juga akan lebih berkreasi lagi karena senjata ini juga memiliki fitur-fitur yang menarik.

Baca Juga : Semua yang Perlu Kamu Ketahui Tentang Wukong Free Fire 2022

Groza

Groza

Ketika kamu adalah seorang rusher yang memiliki kemampuan close combat yang baik. Groza adalah solusi bagi kamu untuk kamu gunakan di dalam game free fire.

Groza ini memiliki damage yang tinggi daripada senjata assault riffle yang lainnya. Kamu juga bisa lebih menerapkan range yang baik dan skala yang tinggi untuk melakukan resisten terhadap wall ataupun obstacle yang lainnya. Jadi, untuk akurasi groza adalah yang paling utama.

Namun, groza ini memiliki kelemahan pada saat reload. Reload yang cukup lama membuat groza kurang bersaing dengan senjata assault riffle yang lainnya.

Scar

Scar

Scar adalah senjata assault riffle ff terbaik yang paling dinamis. Hal ini kamu bisa ketahui karena senjata ini sangat laku untuk kamu gunakan di dalam game.

Senjata yang satu ini juga ampuh untuk menaklukan banyak lawan. Close combat juga bisa namun kurang dalam akurasinya tidak seperti XM8. Hal ini menunjukan senjata ini overated untuk banyak player yang menggunakannya. Akan tetapi, masih tetap menjadi senjata favorit banyak player di Free Fire.

Famas

Famas

Kamu yang sering mengincar kepala lawan, sangat cocok untuk kamu gunakan senjata yang satu ini. Famas memiliki tingkat akurasi yang brilian dengan automatic-nya bisa membuahkan hasil untuk kamu.

Dengan hanya 3-4 peluru yang kamu lontarkan ke lawan, kamu bisa melakukan headshot secara instant. Famas juga memiliki fire rate yang tinggi dimana senjata ini sangat cepat untuk kamu gunakan dan lebih berarti lagi agar kamu lebih terampil.

Namun, senjata yang satu ini memang agak rumit, jadi kamu harus mempunyai jam terbang yang tinggi untuk menggunakannya.

Baca Juga : Berikut ini, Tutorial Sniper FF Terbaik 2022

AK47

AK47

AR ini apabila tidak masuk dalam list, sungguh disayangkan. Karena assault riffle ff terbaik ini bisa menjadi salah satu senjata ampuh untuk menaklukan lawan.

AK47 memili damage yang sakit, jadi kamu lebih leluasa untuk lebih menggunakan senjata yang satu ini. AK47 sangat cocok kamu gunakan pada saat early game hingga late game. Namun, senjata ini sangat sulit untuk kamu gunakan recoilnya sangat tinggi. Jadi, kamu harus bisa untuk mengontrol senjata yang satu ini.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!