Berikut ini, Tutorial Sniper FF Terbaik 2022

Tutorial Sniper FF

Saat ini, menjadi seorang sniper tidaklah mudah. Banyak kriteria yang harus kamu lakukan agar gameplay yang kamu bangun lebih improve. Biasanya penggunaan sniper ini sangat baik pada saat mid game. Karena mapnya juga masih cukup untuk bermain pada jarak jauh. Nah, berikut ini adalah tutorial sniper ff terbaik yang bisa kamu jadikan referensi untuk kamu mainkan nanti!

Free Fire adalah Game Battle Royale yang asik sekali, sangat jarang sekali game battle royal mobile yang memilih untuk gameplay yang mutakhir serta cukup impresif untuk beberapa senjatanya. Sniper adalah salah satu senjata utama yang sering dimainkan oleh banyak player.

Para player free fire selalu menantikan sniper dari Air Drop mereka. AWM adalah salah satu yang favorit dari sekian banyak sniper yang dapat dipilih. Untuk tutorial sniper ff lebih lanjut yuk intip artikel dibawah ini.

Overview Sniper FF Terbaik

Tutorial Sniper FF

Sniper memiliki damage yang terlalu tinggi. Jadi, kamu harus dapat menguasai serta memahami kelebihan dari senjata yang satu ini. Sniper ini baik untuk kamu gunakan pada saat game telah berjalan pada pertengahan pertandingan.

Sniper sangat ampuh untuk melumpuhkan lawan dari jarak jauh. Sehingga hal tersebut sangat baik untuk kamu yang memiliki gameplay yang ngendok dan mengumpat.  Ada beberapa sniper andalan serta kombinasi karakter yang bisa kamu gunakan agar permainan kamu lebih improvisasi lagi.

Senjata ini hanya satu untuk kelemahannya yaitu sangat sulit kamu kendalikan serta untuk jarak dekat sangat tidak bisa kamu improvisasi kembali. Sniper juga akan menjadi salah satu role yang pastinya dibutuhkan oleh semua team di Free Fire.

Baca Juga : Emote Free Fire Terbaik Untuk Didapatkan Pada Update OB33

5 Tutorial Sniper FF Terbaik 2022

Tutorial Sniper FF

Sebelum melanjutkan artikel ini mengenai tutorial sniper ff, Pastinya  kamu harus mengetahui terlebih dahulu hal-hal apa saja sih yang harus kamu ketahui pada saat kamu bermain sniper.

  1. Pastikan kamu menggunakannya untuk permainan jarak jauh
  2. Bidik lawan dengan hati-hati
  3. Atur posisi yang nyaman pada saat bermain sniper
  4. Jangan lengah dan hindari tempat yang ramai
  5. Utamakan High Ground

Pastinya dengan hal tersebut bisa menjadi indikasi bahwasannya menggunakan sniper tidak cukup mudah. Ada beberapa tahap yang harus kamu capai dan pastinya lebih bermanfaat untuk kamu ikuti.

Atur Kontrol “Tekan Untuk Scope”

Atur Scope

Tutorial sniper ff pertama adalah kamu harus masuk ke mode pengaturan. Dimana mode tersebut untuk mengatur kontrol pada sniper kamu.

Berikut tahapan dalam mengatur setingan  tekan untuk scope :

  • Masuk ke Lobby
  • Pilih pengaturan
  • Klik Kontrol
  • Tekan untuk scope pada AWM Sniping

Hal tersebut sangat penting untuk kamu lebih menguasai lagi perkembangan bermain sniper. Kamu bisa lebih leluasa dalam melakukan peak terhadap lawan. Saat kamu dalam kesulitan, AWM Sniping ini membantu membidik lebih cepat dibandigkan dengan cara manual yang lain.

Pilih Karakter Free Fire Terbaik

Karakter Shani FF

Karakter juga berperan penting dalam penggunaan sniper. Hal ini untuk menunjukan skills yang mereka punya dapat kamu kombinasikan untuk gameplay yang lebih apik lagi.

Seperti Rafael yang memiliki skill dead silent, Dengan menggunakan skill tersebut maka lawan akan dapat diketahui oleh karakater yang satu ini selama 8 detik tanpa harus melihatnya secara langsung.

Laura juga adalah salah satu karakter yang memiliki akurasi kecepatan bersenjata tingkat tinggi. Hal ini mampu melakukan kombinasi mutualisme yang baik.

Dapatkan Sniper Favorit

Sniper Favorit FF

Jangan lupa ada beberapa hal penting yang perlu kamu ketahui sebelum bermain sniper. Tutorial sniper ff yang satu ini sangat penting. Jadi, apabila kamu bermain sniper. Kamu harus memilih sniper yang baik dan sesuai untuk kamu.

Ada beberapa sniper yang bisa kamu pilih sesuai dengan kemampuan mereka. Kriteria sniper ini seperti memiliki damage yang sakit, akurasi tembakan yang baik, fire rate yang cepat, dan sebagainya.

Ada beberapa rekomendasi sniper terbaik untuk pemula seperti Kark98 dan AWM. Kedua sniper tersebut sangat OP (Overpowered) untuk kamu gunakan.

Gunakan Attachment Sniper Level 3

Free Fire Attachment

Pada saat bermain sniper, hal yang harus kamu perhatikan adalah cari attachment untuk menunjang kamu dalam bermain sniper. Hal sangat penting untuk bermain sniper adalah kamu harus memiliki scope. Scope ini adalah salah satu ujung tanduk dari sniper.

Tutorial sniper ff yang satu ini bisa kamu indikasikan karena ada beberapa hal yang pastinya menjadi perdebatan. Namun, untuk lebih baiknya kamu harus mempunyai scope untuk menunjang kamu dalam bermain sniper.

Baca Juga : Semua yang Perlu Kamu Ketahui Tentang Wukong Free Fire 2022

Cari Posisi yang Aman dan Tepat

Tutorial Sniper FF

Tutorial sniper ff yang terakhir ini adalah hal yang sangat krusial untuk kamu lakukan. Yup! untuk bermain sniper kamu harus dapat melakukan positioning dimana pada positioning tersebut kamu bisa membidik lawan dengan aman dan nyaman.

Hal ini pastinya menjadi salah satu tips yang kamu pelajari pada saat di dalam game.

Lalu, bagaimana sih caranya agar kamu bisa membidik lawan dengan aman dan nyaman. Hal yang pertama kamu bisa lakukan adalah sering-sering bermain dahulu, kamu harus mengetahui beberapa obstacle yang bisa kamu jadikan sasaran yang enak untuk kamu lihat, ketiga adalah utamakan high-ground.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!