Saingi MP40, XM8 Punya Fire Rate dan Damage Tinggi!

senjata-xm8

Kali ini kita akan membahas senjata XM8 yang menjadi pesaing MP40 dalam game Free Fire (FF). Bermain permainan dengan genre Battle Royale pasti tidak jauh dengan senjata, karena ini adalah barang yang penting untuk dibawa ketika bermain.

Senjata XM8 ini sangat cocok untuk bertempur jarak dekat dan menengah, damage yang dihasilkan dari senjata ini adalah 55 poin dengan poin akurasinya adalah 58. Bukan hanya itu saja, range dari XM8 ini mencapai poin 65.

Pesaing MP40 ini dilengkapi dengan scope 2x. Tentu saja itu akan membantu player menyerang musuh dari jarak yang cukup jauh. Senjata ini juga mempunyai total amunisi 30 poin. Sayangnya, senjata ini tidak mempunyai Foregrip.

Berikut adalah karakter yang cocok untuk menggunakan XM8.

Paloma

Paloma adalah ratu cantik yang cocok untuk menggunakan senjata XM8. Skill yang dimiliki oleh karakter ini adalah menghilangkan sebagian peluru Assault Rifle dimana itu akan menghemat penyimpanan di backpack kita.

Karakter Paloma ini sering dipandang sebelah mata. Walaupun begitu, ia adalah salah satu karakter terkuat dalam game Free Fire. Ia memiliki skill Arms Dealing karena ia adalah bandar senjata.

Wolfrahh

Skill yang dimiliki oleh karakter ini tergolong bagus dan mematikan. Wolfrahh akan memberikan damage lebih besar. Damage dari senjatanya sendiri saja sudah besar apalagi ditambah dengan skill yang dimiliki dari Wolfrahh ini pasti akan sangat menyakitkan bagi lawan kita.

Kelly

Karakter ini memiliki skill untuk berlari cepat dan Burst damage. Kombinasi burst damage yang dimiliki Kelly ini akan sangat cocok dengan senjata ini karena senjata ini memiliki poin damage yang cukup besar yaitu 55 poin.

Laura

Karakter Laura sudah terkena dengan nilai akurasi yang tinggi. Senjata XM8 ini bisa kita pasangkan RDS (Red Dot Sight) agar memunculkan skill akurasi yang dimiliki oleh Laura.

Laura adalah agen perdamaian dunia. Skill utama yang dimilikinya adalah Sharpshooter. Fungsi skill Laura ini adalah meningkatan akurasi senjata saat menggunakan scope. Kamu bisa mendapatkan karakter ini dengan membelinya seharga 499 Diamond.

Rafael

Rafael ini merupakan salah satu agent yang terkenal dalam membunuh musuh. Karakter ini juga merupakan salah satu bagian silent killer, dia bisa mengalahkan musuh tanpa diketahui keberadaannya.

Skill yang dimiliki Rafael adalah ia bisa membuat peluru yang kita tembak tidak terlihat.

Senjata ini juga memiliki inkubator yang bisa dipakai untuk mengalahkan musuh. Kali ini senjata XM8 akan diberikan 4 skin bertema Halloween.

Event ini berlangsung di Free Fire (FF) pada tanggal 9-10 Oktober 2020. Bagi kalian yang melewatkan event tersebut, berikut penjelasan incubator XM8 dengan tema Halloween.

  1. XM8 Poison Pumpkin

Senjata ini berwarna ungu dan spesifikasinya sangat standar yaitu menambahkan 1 tingkatan pada damage dan reload speed, 2 tingkatan pada magazine.

  1. XM8 Toxic Pumpkin

Senjata ini memiliki kemampuan untuk menembak jarak jauh. Incubator ini juga menambahkan 1 tingkatan pada fire rate dan 2 tingkatan pada range.

Senjata ini cocok digunakan untuk spray jarak jauh.

Untuk mendapatkannya, kalian harus menukarkan 4 Evolution Stone dan 2 Blueprint: Evil Pumpkin.

  1. XM8 Sinister Pumpkin

Skin ini termasuk kedalam kategori skin langka karena hanya bisa kalian dapatkan melalui incubator XM8 Evil Pumpkin.

Sinister Pumpkin ini menambahkan 2 tingkatan pada armor penetration dan 1 tingkatan pada range. Walaupun pada skin ini kita harus mengorbankan Movement Speed tetapi tidak mengurangi performa XM8 karena pada dasarnya senjata ini memiliki Movement Speed 73 poin.

  1. XM8 Fiery Pumpkin

Yang terakhir adalah Fiery Pumpkin, inilah skin terbaik yaitu menambahkan 2 tingkatan pada fire rate.

Tidak hanya itu, tambahan poin pada akurasi juga membuatmu mudah mendapatkan headshot dengan menggunakan skin yang satu ini.

Kalian harus menukarkan 8 evolution stone dan 4 blueprint: evil pumpkin untuk mendapatkannya. Selamat mencoba!

Baca Juga : Free Fire Max Hadir Setelah FF Diejek Game Burik!
vcgamers-bebas-biaya-transaksi-penjualan

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!