8 Game FPS Terbaik yang Ada di Smartphone

Game FPS Terbaik

Game First person shooter atau FPS merupakan salah satu genre game yang banyak dimainkan saat ini, baik di mobile maupun PC. Jika kamu sedang mencari game FPS mobile terbaik, maka kamu perlu menyimak artikel ini sampai tuntas.

Game FPS umumnya membuat para pemainnya menjadi ketagihan, hal itu berkat gameplay yang disajikan begitu seru dan memacu adrenalin.

Buat kamu yang ingin mencoba game FPS mobile terbaik, berikut adalah list teratasnya.

Modern Strike Online

Game FPS Terbaik
Modern Strike Online. Source: Play Store

Pada game ini kamu akan ditempatkan di dalam sebuah tim yang berisikan 5 pemain dan harus melawan tim musuh.

Total terdapat 14 map atau arena dan 50 tipe senjata unik, seperti pistol, senapan, senapan mesin, senapan berburu di game ini. 

Jadi kamu tidak akan bosan ketika memainkan game ini. Dan kamu bebas memilih arena dan senjata yang akan digunakan untuk bertempur.

Baca juga: Bioshock Infinite: Game FPS dengan Storyline yang Keren!

Modern Combat 5: Blackout

Game FPS Terbaik
Modern Combat 5: Blackout. Source: Play Store

Bisa dikatakan jika game ini menjadi salah satu game FPS online terbaik saat ini. Pada game ini, kamu akan disuguhkan dengan grafis yang sangat memanjakan mata, konten yang berlimpah, mode Multiplayer Online, serta lawan yang memiliki skill.

NOVA 3: Freedom Edition

Game FPS Terbaik
NOVA 3: Freedom Edition. Source: Play Store

Selain menyuguhkan gameplay yang menarik, NOVA 3: Freedom Edition juga menjadi satu-satunya game FPS mobile yang sepenuhnya gratis tanpa adanya pembelian dalam aplikasinya.

Pada game ini, kamu akan melawan alien dan menyelamatkan bumi. Terdapat 10 misi yang harus kamu selesaikan, berbagai senjata, dan kendaraan yang bisa kamu gunakan untuk menyelesaikan misi.

Baca juga: Game RPG/FPS vs Game Kartu, Mana yang Lebih Menantang?

Shadowgun

Game FPS Terbaik
Shadowgun. Source: Play Store

Shadowgun adalah game FPS yang mengambil cerita sebagai sci-fi shooter dan memiliki fitur Campaign Mode, yaitu adanya cerita di setiap misinya.

Grafis yang disajikan oleh game ini sungguh menakjubkan dan menjadi salah satu keunggulan dari game ini.

UNKILLED

Game FPS Terbaik
UNKILLED. Source: Play Store

Pada game ini kamu akan menjalankan misi utamanya, yaitu mengalahkan para zombie. Kamu harus menyerang para zombie, dan mengalahkan boss zombie. 

Terdapat lebih dari 300 misi ada di game ini, lalu game ini memiliki fitur senjata yang bisa diupgrade, serta grafis yang memanjakan mata.

Baca juga: 5 Game FPS Paling Seru untuk Android dengan Mode Multiplayer

Call of Duty: Mobile 

Game FPS Terbaik
Call of Duty: Mobile. Source: Play Store

Call of Duty Mobile atau CODM merupakan game FPS yang menawarkan gameplay tembak-tembakan dengan format Battle Royale, Fast 5v5 Team Deathmatch, serta 3v3 Gunfight. Hingga kini CODM telah diunduh lebih dari 100 juta kali.

Bullet Force

Game FPS Terbaik
Bullet Force. Source: Play Store

Bullet Force memungkinkan kamu untuk bermain secara online dengan pemain lain. Tak hanya itu, disini kamu juga bisa memodifikasi senjata sendiri sesuai keinginanmu dan membuat permainan semakin seru.

Bullet Force menyediakan banyak misi dan map pertempuran yang bisa kamu pilih. Dan masing-masing arena tersebut mempunyai tingkat kesulitannya tersendiri, jadi kamu harus menguasai arena tersebut untuk menjadi pemenang.

Fire Strike 

Game FPS Terbaik
Fire Strike. Source: Play Store

Fire Strike menghadirkan aksi tembak-menembak dalam mode 5v5 yang menarik. Umumnya durasi setiap satu match akan berlangsung selama 5 sampai 7 menit, jadi kamu tidak akan merasa bosan untuk bermain dalam durasi yang lama di satu kali pertandingan.

Untuk bisa memenangkan permainan, kamu dan tim harus memaksimalkan senjata yang ada untuk bertahan hidup dan mengalahkan musuh.

Di game ini juga terdapat mode bom misi, yang mengharuskan kamu dan tim tim untuk memasang bom atau menjinakan bom.

Baca juga: 5 Game FPS Offline Android Paling Seru

Nah, itulah rekomendasi game FPS terbaik di mobile saat ini. Jangan lupa untuk tetap update info terkini mengenai games, teknologi, dan gadget hanya di VCGamers News!

Yuk top up game favoritmu dengan mudah, cepat, aman, dan harga termurah hanya di VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!