6 Best Varian Mobil Tesla di PUBGM, Semahal McLaren Gak Ya?

6 Varian mobil Tesla di PUBGM

Aloha Vicigers! PUBG (Player Unknown’s Battleground) yang merupakan game mobile yang sedang booming di Indonesia maupun di dunia ini telah kembali melakukan kolaborasi epik dengan salah satu perusahaan otomotif lagi yaitu Tesla, Inc.

Dalam update terbarunya, Tencent Games resmi meluncurkan versi 1.5 game PUBG Mobile, di mana pembaruan ini akan menampilkan jajaran sedan dengan 2 varian, Roadster dan Cybertruck, masing-masing dengan 3 pilihan warna mewah.

Dua varian mobil ini didesain dengan futuristik desain dan spesifikasinya yang elegan, serta mode auto pilot yang andal, kolaborasi ini diharapkan akan semakin meningkatkan hype dari update PUBG Mobile yang bertema futuristik, sama seperti temanya bertajuk “Evolve Into The Future.”

Kerja sama antara dengan brand otomotif dunia ini menjadi lanjutan dari kolaborasi yang dilakukan PUBG Mobile.  Di mana sebelumnya PUBGM juga telah berkolaborasi dengan Yamaha Motor Corporation untuk menghadirkan dua unit sepeda motor MWT-9 dan T7 Concept, serta beberapa bulan lalu bersama Mclaren yang menghadirkan McLaren 570S.

Lalu apakah harga dari skin dari hasil kolaborasi epic yang melahirkan 6 varian mobil ini lebih mahal dibanding dengan kolaborasi sebelumnya dengan Mclaren? Simak pembahasan untuk mendapatkan skin epic ini.

Gimana Cara Dapetinnya?

Event ini hampir sama dengan event sebelumnya yaitu Mclaren Drift yang dimana kamu bisa menggunakan UC pada akun kamu untuk melakukan “akselerasi” kecepatan mobil.

Pada event ini kamu akan mendapatkan hadiah yang berbeda-beda disetiap ‘Speed level’. Namun, apabila hadiah ini di-claim di awal maka akan mereset Speed ke level awal. Oleh sebab itu, capai terlebih dahulu ‘Speed 7’ yang akan mendapatkan 2 Lucky Medal Tesla atau dapatkan ‘Speed 8’ untuk 4 Lucky Medal Tesla.

Lucky Medal Tesla ini nantinya akan ditukarkan dengan mobil Tesla pilihan kamu di Reward Redemption. Selain menggunakan UC, Lucky Medal Tesla ini juga dapat kamu dapatkan dengan menukarkan sebanyak 380 Lucky Voucher lho!

Daftar hadiah Event PUBGM Tesla Drift

Berikut adalah daftar pada event di PUBGM kali ini yaitu :

  1. Speed 1 : 3 Lucky Voucher.
  2. Speed 2 : 9 Lucky Voucher;
  3. Speed3 : Grumpy Lemon Stun Grenade/General Meow Pan /Grinning Nutcracker Parachute;
  4. Speed 4 : Fashion Trailblazer Cover/Amber Raider Cover/Street Punk Cover;
  5. Speed 5 : Amber Raider Set/Street Punk Set/Fashion Trailblazer Set;
  6. Speed 6 : Cherry Blossom M762;
  7. Speed 7 : 2 Lucky Medal
  8. Speed 8 : 4 Lucky Medal

Masih belum puas dan belum mendapatkan hadiah yang diinginkan? Tenang gaes, kamu bisa menggunakan Lucky Voucher yang kamu kumpulkan untuk mendapat hadiah seperti penjelasan di atas di antaranya seperti skin Cherry Blossom M762, SKS, dan S12K ataupun hadiah lain seperti Amber Raider Set, Amber Raider Cover dan masih banyak lagi hadiah yang bisa kamu dapatkan dengan menukar Lucky Voucher tersebut. Kalian cukup pantengin aja!

Harganya Mobilnya Berapa, ya?

https://youtu.be/g2Q22I5NwLY

Seorang content creator yaitu Bang Alex ini menghabiskan kurang lebih 39.000 UC atau seharga  7 Juta Rupiah apabila dirupiahkan untuk mendapatkan 8 Lucky Medal. Pecinta PUBGM juga bisa mendapatkan keenam varian mobil futuristik ini kurang lebih seharga 19 Juta Rupiah.

Ini didapatkan dari perhitungan kasar untuk mendapatkan Lucky Medal, yaitu :

  1. Tesla Roadster (Diamond) = 6 Lucky Medal atau setara Rp 5,3 juta
  2. Tesla Roadster (Digital Water) = 3 Lucky Medal atau setara Rp 2,6 juta
  3. Tesla Roadster (Amethyst) = 2 Lucky Medal atau setara Rp 1,7 juta
  4. Tesla Cybertruck (SplendidSilver) = 6 Lucky Medal atau setara Rp 5,3 juta
  5. Tesla Roadster (Dystopia Blue) = 3 Lucky Medal atau setara Rp 2,6 juta
  6. Tesla Roadster (BlackQuartz) = 2 Lucky Medal atau setara Rp 1,7 juta

Perlu diingat ini hanya berupa sebuah perkiraan saja, untuk mendapatkan lucky medal ini tergantung dari keberuntungan kamu mendapatkannya. Namun, penjelasan di atas ini bisa jadi patokan kamu untuk menaksir uang yang dibutuhkan untuk mendapatkan skin mobil futuristik ini.

Jadi, kesimpulannya apakah lebih murah dari event Mclaren sebelumnya? Tentu cuma kamu yang bisa membuktikannya! Jadi, tunggu apa lagi?

Ayo segera Top up UC kalian dan rasakan sensasi pengalaman membawa mobil super canggih di zaman sekarang sebelum kehabisan!

Baca Juga : Karakter Jai FF Akan Dihapus? Simak Best 3 Info Ini!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!